Deretan Facial Wash Aloe Vera untuk Kulit Wajah Lembab & Tidak Kusam
Skincare

Deretan Facial Wash Aloe Vera untuk Kulit Wajah Lembab & Tidak Kusam

Saat ini, mulai bermunculan berbagai macam produk skincare yang memanfaatkan tanaman aloe vera atau lidah buaya. Mulai dari aloe vera gel yang serbaguna, sampai menjadi kandungan utama di dalam produk facial wash alias sabun cuci muda. Ya, tanaman satu ini memang kaya akan manfaat. Berikut ini Marsha Beauty akan menginformasikan deretan produk facial wash aloe vera. Jangan lupa scroll down untuk menyimak rekomendasinya, ya Girls!

Rekomendasi Produk Facial Wash Aloe Vera

Aloe vera alias lidah buaya memang dewasa ini menjadi primadona untuk berbagai produk skincare. Tanaman ini memang sudah sejak dahulu dipakai sebagai bahan pengobatan. Sebab khasiatnya yang bisa menenangkan kulit yang terbakar. Di dunia kecantikan pun lidah buaya ini bukan lagi merupakan bahan yang asing.

Kini terdapat banyak pilihan sabun cuci muka dengan kandungan tanaman herbal satu ini. Berikut facial wash dengan kandungan lidah buaya terbaik yang bisa Marshalova coba.

Baca juga :Tampil Cerah Dan Cantik Gunakan Saja Facial Wash Non Comedogenic

Herborist Sabun Wajah Aloe Vera

facial wash aloe vera

Facial wash satu ini adalah produk lokal keluaran brand Herborist. Herborist berada di bawah naungan PT. Victoria Care yang juga punya brand personal care lainnya, seperti Victoria dan Miranda. Varian sabun wajah aloe vera dari Herborist ini diklaim mampu menjadikan kulit wajah halus dan lembab setelah pemakaian.

Bukan hanya itu, wangi produk ini juga sangat menenangkan serta bisa memberi efek menyerupai aromaterapi sesudah kamu lelah seharian beraktivitas. Facial wash Herborist ini juga mengandung whitening extract dari tocopherol (vitamin E). Lengkap pula dengan kandungan propylene glycol dan gliserin. Bagi si pemilik kulit kering tentunya bakal merasakan sensasi lembut dan melembabkan dari sabun wajah ini.

Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera Cleansing Gel Foam

facial wash aloe vera

Nature Republic yang merupakan produk K-beauty ini juga menghadirkan sabun cuci muka dengan kandungan utama aloe vera, lho Girls. Seperti yang kamu tahu, Nature Republic sempat booming dengan produk aloe vera gel-nya. Nah, kali ini lidah buaya hasil dari perkebunan Pulau Jeju tersebut dikemas dalam bentuk yang cukup unik. Jika biasanya terdapat facial foam, maka produk ini adalah gel foam.

Ya, tekstur pada produk ini berupa gel bening yang tak terlalu cair serta tentunya sangat ringan dan enak untuk kamu pakai di kulit wajah yang berminyak. Cukup campur gel foam ini dengan sedikit air, lalu produk ini akan menghasilkan busa lembut untuk wajah kamu. Dengan kandungan aloe vera di dalamnya, akan menenangkan kulit dan cocok kamu pakai ketika wajahmu kemerahan sesudah terpapar sinar UV.

Baca juga :5 Facial Wash Lokal Untuk Mencerahkan Wajah dengan Aplikator Brush, Efektif Membersihkan Wajah Hingga ke Pori-pori!

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash

facial wash aloe vera

Marshalova baru mau mencoba sabun cuci muka dengan kandungan utama aloe vera? Produk halal keluaran brand lokal ini memang cukup worth it untuk kamu coba. Dengan kemasan tube bertutup flip-top warna hijau dominan, facial wash ini hadir dengan harga yang ramah di kantong. Kemasannya yang travel-friendly serta gampang kamu dapatkan di mana saja.

Bertekstur gel transparan, sabun wajah aloe vera ini akan berubah jadi foam lembut di wajah yang punya 'triple hydrating complex' guna membantu memberi kelembaban ekstra, tanpa meninggalkan rasa lengket.

Sabun cuci muka ini juga mengandung bahan pelembab alami berupa sodium PCA serta terdapat kandungan propylene glycol yang membantu memberikan efek lembut dan lembab pada kulit kering sesudah mencuci muka. Busa pada facial wash ini berasal dari kombinasi asam amino yang akan membersihkan sebum dan kotoran pada pori-pori wajah.

BIOAQUA Refresh and Moisture Aloe Vera Foam Cleanser

facial wash aloe vera

Produk ini adalah pembersih wajah dengan kandungan aloe vera sejumlah 92%. Penggunaan bahannya pun cukup sederhana, sehingga kamu gampang untuk mengenali bahan yang kemungkinan dapat menimbulkan alergi pada kulit kamu.

Tak hanya menenangkan dan melembabkan kulit dengan kandungan ekstrak lidah buaya, facial wash ini juga mampu membersihkan pori-pori wajah secara maksimal dan menutrisi kulit wajah.

Lengkap dengan kandungan kolagen serta asam amino yang bisa membuat kulitmu menjadi ekstra lembut dan kenyal. Dengan pemakaian secara rutin, kamu dapat memperoleh kulit yang lembab dan awet muda. Selain itu, terdapat pula kandungan iodopropynyl yang sifatnya antijamur, sehingga bisa membantu membersihkan pori-pori kulit dengan maksimal sesudah seharian beraktivitas.

Avoskin Facial Wash with Aloe Vera

facial wash aloe vera

Sesuai dengan namanya, produk facial wash ini mempunyai kandungan ekstrak aloe vera dan sangat cocok untuk pemilik kulit sensitif dan berjerawat. Dengan kemasan tube putih berukuran 100 ml, cukup sedikit saja sudah bisa menghasilkan busa lembut nan melimpah untuk seluruh wajah. Tekstur gel liquid menjadikannya hemat dan awet.

Sabun wajah ini juga mempunyai scrub halus yang bakal membantu untuk membersihkan pori-pori dan mengangkat komedo, tanpa membuat jerawat lebih parah. Produk facial wash aloe vera dari Avoskin mengandung bahan sederhana serta bebas dari paraben, alkohol, dan silikon. Bukan hanya itu, facial wash ini juga mengandung tocopherol (vitamin E) yang mampu melembabkan kulit serta cocok untuk jenis kulit kering. Sehingga sesudah kamu mencuci muka, kamu tak perlu khawatir jika kulitmu akan terasa seperti ditarik.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.