Deretan Hand Sanitizer yang Wanginya Enak, Harga Murah di Bawah Rp50.000
Body

Deretan Hand Sanitizer yang Wanginya Enak, Harga Murah di Bawah Rp50.000

Semenjak penyebaran Covid-19 sejak 2020 menyebar di berbagai belahan dunia, masyarakat menjadi semakin resah dan lebih aware dengan kebersihan diri. Hingga kini, Pemerintah selalu mengingatkan untuk rajin mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer yang dapat membunuh kuman dengan efektif. Bicara mengenai hand sanitizer, kira-kira apa saja ya  hand sanitizer yang wanginya enak serta memiliki harga yang ramah di kantong?

Deretan Hand Sanitizer yang Wanginya Enak dan Murah, Ada di Minimarket

Hand sanitizer kini jadi barang wajib ketika kita bepergian ke luar rumah. Bahkan, di ruang public seperti mall, stasiun kereta, restoran, hingga pasar menyediakan hand sanitizer gratis untuk meminimalisir penularan. 

Harga hand sanitizer sempat melambung tinggi kala awal pandemi lalu, saat ini hand sanitizer pun harganya sudah normal, lebih terjangkau. Wanginya pun semakin bervariasi, enak banget! Marsha Beauty mengumpulkan beberapa merk hand sanitizer yang wanginya enak.

1. Nuvo Hand Sanitizer

hand sanitizer yang wanginya enak

Salah satu handsanitizer yang wanginya enak adalah Nuvo hand sanitizer. Hand sanitizer ini sudah teruji oleh BPOM dan juga mendapat sertifikat halal sehingga aman digunakan untuk orang dewasa dan juga anak-anak.

Nuvo hand sanitizer ini memiliki berbagai varian dan juga ukuran. Beberapa varian tersebut di antaranya adalah aloe vera, buah strawberry, dan juga original. Hand sanitizer ini juga dilengkapi dengan ekstra moisturizer yang membuat tangan tetap terhidrasi dengan baik selama seharian penuh. Untuk harganya pun bervariasi. Nuvo hand sanitizer ini dibanderol mulai harga Rp35.000.

2. Dettol Hand Sanitizer

hand sanitizer yang wanginya enak

Dettol merupakan salah satu merk desinfektan berbentuk cair antiseptik. Dettol Hand Sanitizer ini terdapat berbagai ukuran dan juga varian. Ukuran yang disediakan oleh Dettol Hand sanitizer mulai dari 50 ml hingga 200 ml. Dettol hand sanitizer yang mengandung aloe vera seta chamomile memberikan kesegaran dan juga kelembutan di tangan.

Dengan packing yang simple serta mudah dibawa ke mana-mana menjadikanmu dapat memakainya kapanpun dan dimanapun. Tidak hanya itu hand sanitizer ini dipercaya dapat membunuh kuman dengan baik tanpa adanya campuran air di dalamnya. Hand sanitizer yang punya wangi enak ini bisa kamu dapatkan di mana saja dengan harga mulai dari Rp 38.000.

3. Saniter Hand Sanitizer

hand sanitizer yang wanginya enak

Saniter merupakan hand sanitizer yang terbaik dan juga paling laris. Satnite memiliki kemasan yang praktis, tapi juga hand sanitizer wangi enak. Dengan begitu kamu tidak malas dalam menggunakannya. Sanitizer ini berbentuk spray dan juga gel yang tidak membuat lengket ketika digunakan.

Saniter hand sanitiser juga dianggap mampu membunuh kuman tanpa dibantu dengan air. Harga sanitizer ini pun terjangkau, tegantung ukuranya. Harga saniter ini dibanderol mulai dari Rp11.000 untuk ukuran 50 ml.

4. Lifebuoy Hand Sanitizer

hand sanitizer yang wanginya enak

Produk Lifebuoy ketika pandemi juga mengeluarkan produk baru yaitu Lifebuoy hand sanitizer yang dipercaya mampu membunuh kuman 99,9% tanpa air. Tidak hanya itu Lifebuoy hand sanitizer dapat melawan kuman hingga 10 jam sejak pemakaian.

Salah satu hand sanitizer yang wanginya kalem ini bisa kamu dapatkan di toko-toko terdekat rumah kamu, baik di supermarket atau minimarket mulai dari harga Rp 30.000.

Deretan hand sanitizer yang wanginya enak di atas cocok untuk kamu yang sering beraktifitas diluar ruangan untuk tetap menjaga kebersihan dari kuman dan juga virus yang berusaha masuk ke dalam tubuh. Dengan ukuran yang yang mudah dibawa serta aroma yang wangi membuat tidak malas untuk memakainya.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.