Deretan Parfum Thailand yang Wanginya Tahan Lama. Cek Lengkapnya di Sini!
Fragrance

Deretan Parfum Thailand yang Wanginya Tahan Lama. Cek Lengkapnya di Sini!

Parfum jadi sentuhan terakhir sebelum kita pergi atau berhias diri. Ini sudah jelas dong, karena enggak lengkap rasanya kalau belum semprot-semprot wangi! Nah baru-baru ini lagi viral nih parfum yang berasal dari Thailand dengan harga super duper affordable, tapi memiliki tingkat kemiripan yang hampir sama seperti parfum mewah lainnya, sebut saja Baccarat, Victoria Secret, dan Joe Malone. 

Parfum Thailand banyak diburu sebab selain murah dan banyak aroma yang mirip dengan aslinya, tapi perfume ini juga mampu bertahan lebih lama, sekitar 2-4 jam. Dengan harga Rp10.000 sampai Rp16.000 saja, kita sudah bisa mendapatkannya di e-commerce. 

Selain itu, pada botolnya juga terdapat pengaman yang membuat produk enggak bocor atau merembes. Makin penasarankan jadinya? Marsha Beauty kasih review buat kamu berikut ini!

Inspired by Baccarat

Walaupun varian ini dupes-nya Baccarat, tapi parfum ini juga memiliki wangi yang mirip dengan Scarlett Romansa. Inspired by Baccarat memiliki kekuatan wangi yang strong tapi enggak “nyegrak”, wanginya tetap elegan dan anggun. Analogi wanginya mungkin seperti wangi manis karamel yang lagi dimasak. 

Kamu bisa menggunakan parfum Inspired by Baccarat di event event formal. 

Inspired by Victoria Secret Bombshell

Dupe yang persis banget! Buat kamu yang pengen cobain aroma kemewahan Victoria Secret yang menggambarkan wanita feminin, terawat, manis, dan ceria, kamu bisa coba parfum Thailand Inspired by Victoria Secret Bombshell ini. 

Parfum ini memberikan sensasi girly yang penuh dengan aroma manis di tiap semprotannya. Aroma ini juga sepertinya cocok digunakan daily juga ya, Girls.

Dupe Joe Malone London - English Pear & Freesia

Varian ini bisa digunakan untuk daily wear, dengan awal dicium buah pear dan white floral yang fresh. Mungkin Dupe Joe Malone London - English Pear & Freesia ini bisa kamu gunakan untuk lunch, karena aromanya bagus di siang hari. 

Parfum varian ini juga best seller ketiga setelah dupe Baccarat dan VS Bombshell-nya. Wanginya memang strong jadi memang ada juga beberapa orang yang enggak cocok sama wangi ini. Meskipun itu, wangi ini bisa digunakan wanita baik pria juga.

Dupe Miss dior eau de perfume

Aroma parfum ini juga cocok buat sehari hari. Dupe Miss dior eau de perfume ini memiliki wangi seperti bunga-bunga yang justru enggak manis. Hmmm… analoginya mungkin seperti kamu ada di taman bunga dengan campuran macam-macam bunga light, kalem, dan membekas. Seperti menggambarkan wangi cewek feminim kalem.

Wangi Khas Bayi dari Zwitsal

Girls, kamu pernah enggak sih pengen punya wangi seperti bayi yang habis mandi?! Bayangin aja wangi soft, cute, yang seperti bedak bayi. Yup, itulah wangi parfum Zwitsal. Varian parfum ini mungkin cocok untuk ke sekolah atau sekadar hangout ya, Girls. Kalau untuk formal memang lebih cocok aroma Baccarat tadi.

Dari deretan parfum Thailand di atas, mana yang jadi favoritmu? Share di kolom komentar, yuk!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.