Deretan Parfum yang Tahan Lama, Tetap Wangi Sepanjang Hari Tanpa Repot Touch Up Lagi!
Fragrance

Deretan Parfum yang Tahan Lama, Tetap Wangi Sepanjang Hari Tanpa Repot Touch Up Lagi!

Bagi kamu yang harus bekerja dengan banyak orang, tampil prima dan segar sepanjang hari menjadi keharusan. Sayangnya cuaca terik atau padatnya aktivitas yang harus dilakukan tak jarang membuat tubuh jadi berkeringat hebat. Di sinilah Marshalova membutuhkan parfum dengan aroma wangi tahan lama. Wangi yang dapat menutup bau keringat yang mungkin kurang sedap. Apa saja nih parfum yang tahan lama dengan wangi memesona untuk wanita? 

Parfum wanita dan fungsi pentingnya

Aroma tubuhmu menjadi penunjang penting saat berpenampilan. Dalam hal ini parfum wanita bisa diandalkan untuk memastikan tubuh selalu wangi sepanjang hari. Ternyata tidak hanya membuat tubuh semakin wangi, parfum yang kamu gunakan juga mampu menambah kepercayaan diri.

Tentu masih banyak lagi fungsi parfum wanita seperti meningkatkan kepercayaan, membangkitkan suasana hati, dan lainnya. Adapun pada kesempatan ini Marsha Beauty akan mengupas beberapa produk parfum yang wanginya tahan lama. 

Parfum yang Tahan Lama, Efek Long Lasting Tanpa Touch Up

Berikut ini beberapa produk parfum yang tahan lama wanginya awet meski tidak touch up, di antaranya yaitu:

The Body Shop Pure Attraction Eau De Toilette

parfum yang tahan lama

Varian Pure Attraction Eau De Toilette memiliki wangi segar yang awet seharian. Aromanya cukup manis dengan komposisi bunga lavender dan juga karamel. Sentuhannya semakin fresh dengan buah bergamot yang melengkapi bahan dasarnya.

Meski tidak touch up wangi parfum ini akan bertahan lama. It’s smells so good, meski sekali semprot kamu akan merasakan sensasi segar seperti berbaring di kebun bunga.

L’Occitane Cherry Blossom Eau De Toilette

parfum yang tahan lama

L’Occitane Cherry Blossom Eau De Toilette memiliki aroma fruity dan floral yang segar. Pada satu tingkatan warna kamu bisa menjumpai wangi bunga sakura. Sementara di tingkatan lain kamu bisa mencium aroma wangi lain.

L’Occitane Cherry Blossom Eau De Toilette ini cocok untuk kondisi cuaca di Indonesia. Parfum wanita ini bisa kamu miliki tanpa harus membayar mahal.

Pull & Bear Phyllis Eau De Toilette

parfum yang tahan lama

Apakah kamu penggemar aroma musk? Bila iya, maka Pull & Bear Phyllis Eau De Toilette hadir dengan wangi musk yang tidak menusuk. Aromanya juga tidak terlalu musky karena adanya kombinasi orange blossom.

Kandungan dalam Pull & Bear Phyllis Eau De Toilette begitu kaya. Namun, tetap aman dan tidak membuat pusing. Cocok untuk kamu yang 

Yves Rocher Mon Evidence Eau De Parfum

parfum yang tahan lama

Parfum wanita satu ini memiliki aroma yang manis dan memikat. Wanginya dijamin awet meski kamu harus beraktivitas seharian penuh.

Pada suatu tingkatan aroma, kamu akan mendapati wangi mawar meski terlihat samar. Wangi yang feminin dan segar bisa bertahan selama beberapa jam.

Marc Jacobs Fragrance Daisy Eau So Fresh

parfum yang tahan lama

Marc Jacobs Fragrance Daisy Eau So Fresh menawarkan perpaduan wangi bunga yang lembut dengan kesegaran buah alami. Memberikan wangi yang menarik dan long lasting. 

Meski hanya semprot sedikit, wanginya akan bertahan lama. Wajar jika parfum wanita varian ini banyak menjadi pilihan. 

Gucci Bloom Eau De Parfum

parfum yang tahan lama

Sensasi kuat, berani, dan harus alami semuanya menyatu dalam produk Gucci Bloom Eau De Parfum. Wangi istimewa tersebut didapat dari kombinasi honeysuckle, jasmine, dan tuberlose.

Meski memberi kesan wangi parfum klasik sederhana. Cocok untuk semua rentang usia dan untuk berbagai kesempatan.

Demikian beberapa parfum yang tahan lama dengan wangi segar khas. Adakah produk parfum wanita di atas yang sudah pernah kamu coba?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.