Dilengkapi Fitur Canggih, Ini Rekomendasi 5 Hair Dryer Hemat Listrik!
Tools

Dilengkapi Fitur Canggih, Ini Rekomendasi 5 Hair Dryer Hemat Listrik!

Kemampuan mengeringkan hingga styling rambut yang maksimal membuat hair dryer terus dipakai, entah untuk kebutuhan pribadi maupun usaha seperti salon. Akan tetapi, masih ada orang yang ragu buat memakai hair dryer karena konsumsi listrik yang besar. Kira-kira adakah hair dryer hemat listrik yang ada di pasaran?

Sejauh ini, kita beranggapan bahwa memang belum ada alat alternatif yang mampu mengimbangi kepraktisan hair dryer untuk perawatan rambut. Untunglaj sejumlah produsen rupanya sadar akan dilema yang kita rasakan tersebut ya, Girls! 

Baca juga : Mencari Hair Dryer Murah dan Bagus Bakal Lebih Mudah dengan Tips Berikut Ini!

Rekomendasi Hair Dryer Hemat Listrik untuk Menunjang Keseharianmu

Sebagai solusi, mereka menawarkan hair dryer hemat listrik dan enam rekomendasinya bisa kamu cek ulasan Marsha Beauty di bawah ini!

Phillips Essential Care Dryer HP8126/02

Hair dryer hemat listrik

Phillips adalah brand populer dengan berbagai alat elektronik berkualitas bagus, termasuk hair dryer. Adalah Phillips Essential Care Dryer HP8126/02, hair dryer persembahan Phillips yang bisa kamu fungsikan juga sebagai brush diffuser. Daya listrik yang dipakai pun hanya 400 watt.

Brush diffuser membantumu untuk merapikan rambut. Alhasil, kamu tak bakal repot menyisir rambut setelah mengeringkannya dengan Phillips Essential Care Dryer HP8126/02.

Panasonic Hair Dryer EH-ND13

Hair dryer hemat listrik

Kemudian ada Panasonic Hair Dryer EH-ND13, hair dryer 400 watt yang bisa kamu masukkan ke daftar rekomendasi. Walau daya listriknya tak besar, hair dryer ini sudah dibekali fitur lengkap. Salah satunya adalah tiga kecepatan angin yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Bukan hanya itu, kamu yang kurang nyaman dengan aliran panas bisa mengaktifkan mode strong cool pada Panasonic Hair Dryer EH-ND13. Ada juga quick dry nozzle untuk pengeringan merata.

Wigo Hair Dryer W350

Hair dryer hemat listrik

Wigo Hair Dryer W350 adalah hair dryer ekonomis dengan daya listrik yang rendah, yakni 350 watt. Harganya sendiri lebih affordable dibandingkan brand-brand terkenal, tetapi cukup awet meski sering kamu pakai. 

Selain itu, Wigo Hair Dryer W350 tergolong compact dan punya bobot ringan yang membuatnya bisa dibawa buat traveling. Wajar saja kalau brand ini masuk daftar hair dryer hemat listrik.

Baca juga : Rekomendasi Hair Dryer Angin Dingin, Rambut Cepat Kering dan Mudah Diatur

Nova Mini Hair Dryer NV-658

Hair dryer hemat listrik

Hair dryer selanjutnya yang tidak bakal menyedot listrik adalah Nova Mini Hair Dryer NV-658. Seperti Wigo, hair dryer Nova bisa kamu bawa buat bepergian jauh. Ukurannya yang kecil pun membuatnya mudah kamu genggam. 

Untuk mengeringkan rambut, Nova Mini Hair Dryer NV-658 menyediakan pilihan low dan high untuk pengaturan kecepatan. Aliran panasnya pun merata, sehingga rambutmu bakal kering menyeluruh.

Krisbow Hair Dryer Mini

Hair dryer hemat listrik

Brand terkenal lain yang menyediakan berbagai alat elektronik, Krisbow, pun menghadirkan hair dryer berkualitas dengan daya listrik kecil, yakni 600 watt. Ada tiga pilihan warna yang bisa kamu pilih, antara lain ungu, pink, dan hijau. 

Sesuai namanya, Krisbow Hair Dryer Mini berukuran kecil dengan gagan yang dapat kamu lipat. Jadi, kamu tak perlu menyediakan ruang besar di tas atau ransel buat menyimpannya.

Xiaomi Mijia Hair Dryer CMJ01LX

Hair dryer hemat listrik

Ya, bukan cuma jago memproduksi smartphone, Xiaomi juga mampu menghadirkan alat-alat rumah tangga seperti hair dryer. Dalam hal ini, mereka memproduksi Xiaomi Mijia Hair Dryer CMJ01LX yang dibekali motor berkekuatan tinggi buat menghasilkan angin kencang tanpa bikin rambut kering.

Teknologi lain yang dapat kamu gunakan dari hair dryer ini adalah water ion technology. Fungsinya adalah untuk menyemprotkan ion negatif berukuran kecil buat melembapkan dan mengilapkan rambut.

Di antara enam hair dryer hemat listrik ini, adakah yang cocok buatmu, Marshalova? Keenam hair dryer tersebut bisa kamu dapatkan di toko-toko kecantikan ataupun elektronik. Kamu pun bisa mendapatkannya dengan lebih mudah di berbagai marketplace yang ada di Indonesia.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.