Efek Samping Berhenti Memakai Kelly dan Mengetahui Asli atau Palsunya
Makeup

Efek Samping Berhenti Memakai Kelly dan Mengetahui Asli atau Palsunya

Efek samping berhenti memakai kelly untuk sebagian orang berbeda-beda. Hal tersebut tergantung pada jenis kulit serta asli atau palsu suatu produk itu sendiri.

Apakah Marshalova masih ingat dengan bedak Kelly? Bedak yang sudah eksis sejak dulu tersebut masih banyak penggemarnya sampai sekarang. Biasanya yang menggunakan bedak Kelly tersebut wanita yang rata-rata usianya di atas 30 tahun serta telah menggunakannya bertahun-tahun.

Sementara untuk usia dibawah tersebut, sebagian besar memakai bedak lain dengan kandungan yang lebih kompleks. Lalu adakan efek samping dari penggunaan bedak Kelly Pearl Cream?

Efek Samping Berhenti Memakai Kelly

efek samping berhenti memakai Kelly

Tidak sedikit yang menanyakan mengenai efek samping dari bedak Kelly Pearl Cream sebab memiliki harga yang cukup murah. Bahkan telah beredar isu bedak Kelly memiliki kandungan merkuri.

Baca juga:Skintific Moisturizer Untuk Umur Berapa? Baca Ulasannya di Sini!

Hubungan Harga Murah dan Efek Samping

Mengenai keterkaitannya harga yang murah serta efek samping jika berhenti menggunakan Kelly sebenarnya tidak perlu kamu permasalahkan. Hal tersebut dikarenakan setiap jenis kulit seseorang berbeda-beda. Maka harga murah tidak menjamin akan selalu jelek untuk digunakan.

Terlebih bedak Kelly Pearl Cream sudah terdaftar di BPOM secara resmi serta telah dipastikan aman dipakai.

Adapun No. BPOM dari Kelly Pearl Cream yaitu NA 18190305516 yang telah didaftarkan oleh PT. Kelly International Cosmetic. Sehingga berita mengenai efek samping berhenti memakai diakibatkan adanya kandungan yang tidak aman itu hanya anggapan miring belaka. Pasalnya bedak Kelly mengandung bahan yang aman untuk kulit manusia. Terlebih telah lolos dalam berbagai uji coba sebelum dipasarkan secara bebas.

Mengenai harga yang murah,kemungkinan besar karena adanya kandungan yang kurang daripada bedak dengan harga yang lebih mahal. Bukan hanya itu saja, Kelly juga dapat dikatakan sebagai bedak simpel yang dilihat dari manfaat serta kemasan yang tidak begitu mencolok.

Beberapa terdapat efek samping pemakaian bedak Kelly dapat timbul dikarenakan kulit yang tidak cocok dengan beberapa bahan kandungan yang ada di dalamnya.

Adanya Kandungan Merkuri

Terkait isu kandungan merkuri yang ada di bedak Kelly juga membuat penggemarnya menjadi resah. Terlebih untuk yang telah bertahun-tahun menjadi pengguna setia dari bedak tersebut. Sehingga adanya isu tersebut bisa membuat kamu berpikir mengenai efek samping berhenti memakai Kelly akan sangat menyeramkan.

Padahal perlu kamu ketahui, merkuri sangat berbahaya apabila dimasukkan ke dalam tubuh seorang manusia. Bahkan kulit dapat terkena dampaknya.

Bahaya dari merkuri sendiri bisa mengakibatkan kerusakan yang terjadi pada sistem saraf. Bahkan merkuri juga memiliki risiko dalam mengganggu sejumlah organ tubuh. Apabila terlalu sering terkena sinar matahari pada kulit, merkuri bisa membuat kulit menjadi semakin menipis serta membuat semakin sensitif.

Jadi untuk bedak Kelly sudah dipastikan menggunakan bahan yang aman digunakan oleh manusia dan tidak mengandung merkuri.

Maka bisa saja, yang memiliki kandungan merkuri merupakan bedak Kelly palsu. Untuk Itu, kamu pastikan terlebih dahulu sebelum menggunakan bedak tersebut.

Baca juga:Jenis-Jenis Komedo dan Cara Mengatasinya, Jangan Sampai Salah Menangani ya!

Ciri-Ciri Kelly Pearl Cream Asli

efek samping berhenti memakai Kelly

Pertama, warna bedak Kelly asli yaitu kuning natural. Jika kamu membelinya, kemudian warna bedak Kelly dengan warna kuning yang mencolok. Maka bedak Kelly tersebut bisa produk abal-abal.

Untuk ciri yang kedua yaitu, adanya reaksi pertama kali menggunakan bedak. Apabila kamu merasakan panas serta gatal-gatal, maka kamu perlu waspada. Pasalnya hal itu bukalah reaksi yang normal dari penggunaan bedak Kelly tersebut. Gatal dan juga panas menjadi reaksi yang diakibatkan oleh merkuri atau bahan berbahaya yang sejenis.

Nah itulah hal-hal yang berkaitan dengan efek samping berhenti memakai Kelly. Pastikan kenali ciri-cirinya terlebih dahulu sebelum menggunakan produk.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.