Extension Kuku Tahan Berapa Lama dan Bagaimana Merawat Extension Agar Awet?
Nails

Extension Kuku Tahan Berapa Lama dan Bagaimana Merawat Extension Agar Awet?

Bagi kita yang gemar mengikuti style kuku untuk menunjang penampilan, pasti pernah bertanya mengenai extension kuku tahan berapa lama? Seperti halnya extension bulu mata, extension kuku ini berarti juga dapat membuat kuku lebih panjang menggunakan kuku palsu.

Menjelang hari raya lebaran, semua wanita pasti berusaha untuk tampil secantik mungkin. Menjaga penampilan, tidak hanya kecantikan wajah saja yang perlu diperhatikan, karena kuku juga harus diperhatikan. Agar kuku terlihat lebih panjang, cantik dan terawat sehingga membuat Marshalova lebih percaya diri.

Namun sebaiknya bagi kamu yang suka dengan berolahraga atau kegiatan ekstrim sebaiknya jangan menggunakan extension nail art. Kamu juga bisa memilih kuku extension yang tidak terlalu panjang sehingga bisa digunakan untuk berkegiatan dan tidak mudah patah.

Meskipun adanya kuku extension ini bisa membuat tampilan kamu lebih cantik dan feminim setiap saat. Namun sebaiknya kamu juga perlu memperhatikan keadaan dan situasi yang tepat untuk menggunakan kuku extension ini.

Extension Kuku Tahan Berapa Lama, Ini Dia Penjelasannya

Namun tidak seperti kuku asli yang bisa tahan lama, tentunya kuku extension ini hanya bisa digunakan dalam waktu yang lebih singkat. Meskipun begitu kuku ekstension ini tetap saja banyak diminati terutama bagi mereka yang sulit memanjangkan kukunya.

Biasanya kuku extension ini hanya bertahan sekitar 4 minggu saja, meskipun begitu sebenarnya ada cara yang bisa dilakukan agar kuku extension tahan lama. Meskipun begitu pemasangan kuku extension ini juga tidak bisa dilakukan sembarangan, sebaiknya kamu datang secara langsung ke salon.

Hal ini untuk menghindari terjadinya kesalahan dalam pemasangan dan malah menyebabkan beberapa masalah baru bagi kuku kamu. Nah, kuku extension ini jika tidak dirawat dan dipasang dengan benar malah akan menyebabkan kuku mudah patah dan rusak.

Namun sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat kuku kamu tampil lebih tahan lama saat digunakan. Nah, berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan agar kuku extension bisa bertahan lebih lama.

Baca Juga : Review Kuku Palsu Aesthetic yang Murmer, Bisa Beli di E-commerce!

Pilih Kuku Extension yang Tahan Lama

extension kuku tahan berapa lama

Extension kuku tahan berapa lama ini sebenarnya dipengaruhi oleh kualitas dari bahan kuku extension itu sendiri. Makanya dalam memilih kuku extension ada baiknya memilih yang memiliki ketahanan cukup lama, untuk itu jangan sembarangan dalam memilih.

Karena kualitas ini sangat berpengaruh untuk ketahanan dan hasil akhir dari kuku extension itu tersendiri. Semakin berkualitas maka tentunya kuku extension tersebut juga akan bertahan lebih lama, sehingga kamu tetap bisa tampil cantik dengan kuku extension dengan waktu lama.

Pastikan Kuku dalam Keadaan Bersih

extension kuku tahan berapa lama

Cara merawat kuku extension yang selanjutnya, sebaiknya pastikan dahulu kukumu bersih sebelum menggunakannya. Bersihkan kuku dari sisa cat kuku yang masih menempel pada kuku kamu hingga benar-benar bersih dan tidak ada yang tersisa.

Kamu juga bisa menggunakan semprotan khusus untuk membersihkan kuku, sehingga kuku bisa bersih secara maksimal. Setelah itu barulah kamu bisa mengaplikasikan lem kuku agar kuku extension bisa menempel dengan sempurna.

Baca Juga : Cara Memakai Kuku Palsu yang Benar Ternyata Mudah, Ini Penjelasannya

Pasang Kuku Extension

extension kuku tahan berapa lama

Selanjutnya kamu juga harus memasang kuku dengan memperhatikan beberapa cara, kamu harus benar dalam pemasangannya. Sebelum dipasang sebaiknya kamu asah terlebih dahulu kuku tersebut untuk menyesuaikan nya dengan bentuk kuku kamu.

Extension kuku tahan berapa lama ini juga dipengaruhi oleh pemasangan kuku, sehingga kamu harus memasangnya dengan benar. Nah ,dengan mengasah terlebih dahulu kuku extension dapat terpasang sesuai dengan bentuk kuku marshalova.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.