Eye Cream Lokal Terbaik, Ingredients-nya Niacinamide sampai Kopi, Kualitasnya Nggak Kaleng-Kaleng!
Skincare

Eye Cream Lokal Terbaik, Ingredients-nya Niacinamide sampai Kopi, Kualitasnya Nggak Kaleng-Kaleng!

Seiring berjalannya usia, pastinya kita akan mengalami penuaan. Salah satu yang menandakannya adalah adanya area mata yang mudah mengendur dan garis halus serta kerutan mulai lebih mudah terlihat. Marsha Beauty racunin kamu eye cream lokal terbaik yang bisa kamu coba.

Eye Cream Lokal Terbaik, Jauh-jauh deh Mata Panda!

Berikut ini adalah rekomendasi eye cream lokal terbaik yang bisa kamu coba untuk menghilangkan tanda penuaan seperti kerutan hingga mata panda:

Joylab Hi! Bright Eye Gel Creme 

eye cream lokal terbaik

Dengan harga Rp115.000 untuk 15ml. Ia memiliki dua bahan aktif yaitu 5% Niacinamide untuk mencerahkan, memperkuat barrier kulit, mempertahankan kelembaban, serta 3% Squalane, jenis pelembab yang menyerap dengan cepat untuk memberikan hidrasi yang dalam membuat kulit lembab dan kenyal, kemudian caffeine untuk mengencangkan kulit, mengurangi lemak/bengkak, mengurangi garis-garis halus dan kerutan

Terakhir, ada kandungan alami dari vitamin E yang melindungi kulit dari kerusakan UV, mendukung perbaikan kulit, dan mencegah kerusakan oksidatif. Serta ekstrak tumbuhan krokot yang mengandung Antioksidan sebagai anti aging alami untuk kulit. Tumbuhan krokot ini juga untuk menangkal radikal bebas, mengurangi jerawat, meningkatkan kolagen dan mengurangi peradangan kulit, hingga mencegah kanker kulit.

Gunakan pagi dan sore hari pada area bawah matamu yang telah dibersihkan, kemudian gunakan ujung jari untuk mengoleskan krim di bawah mata. Gunakan dengan gerakan tap-tap agar penyerapan maksimal. 

Whitelab Eye Cream 

eye cream lokal terbaik

Brand yang satu ini pasti sudah kamu ketahui deh, yakan? Whitelab ini pernah hype sewaktu dikeluarkannya brightening serum. Kini, whitelab juga mengeluarkan beberapa produk dengan jenis eye cream. 

Kandungan utamanya copper tripeptide dan Beta Glucan. Copper tripeptide sendiri bermanfaat untuk meningkatkan kekencangan kulit, mengurangi garis halus disekitar mata, membantu meningkatkan produksi kolagen dan mengencangkan kantung mata.

Sementara itu, Beta Glucan pada eye cream ini bekerja untuk mengikat kelembaban kulit, membantu meningkatkan hidrasi kulit, meregenerasi sel-sel kulit pada area sekitar mata, serta membantu mencerahkan area mata panda.

Cara menggunakannya dengan mengoleskan Whitelab Eye Cream pada area sekitar mata dengan lembut. Karena kandungannya yang mild, produk ini dapat digunakan pada pagi dan malam hari. Psst, kedua kandungan utama ini nggak menyebabkan milia lho, Girls!

Inner True Eye Feel Good Gel Creme 

eye cream lokal terbaik

Dengan kandungan probiotic, brightenyl, Revival, dan poria cocos extract, eye creme yang satu ini berfokus pada perawatan kulit area mata yang sensitif. Ia melembabkan, memperkuat kulit di area mata, mencerahkan, dan meratakan tone kulit di area mata yang terlihat gelap. 

Berbeda dengan joylab dan whitelab, produk ini bertekstur gel bening, dan memang lebih berfokus pada kulit yang kering dan sensitif, dibandingkan untuk dark circle. Karena gelnya berwarna bening, maka produk ini mudah diratakan, mudah meresap, dan nggak lengket. 

Kamupun bisa menggunakan sunscreen diatasnya dengan tidak memberikan kesan berat diwajah. Hanya saja, produk ini menjadi eye creme yang sedikit pricey dibandingkan 2 eye cream lainnya, yaitu seharga Rp130.000.

Nah, itu dia tiga eye cream yang bisa jadi pilihanmu untuk membasmi berbagai masalah pada wajah. Gunakan yang sesuai dengan kebutuhan dan budgetmu sendiri ya, Girls!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.