Eye Serum Dipakai Setelah Apa? Yuk Cari Tau Untuk Cegah Penuaan Dini
Skincare

Eye Serum Dipakai Setelah Apa? Yuk Cari Tau Untuk Cegah Penuaan Dini

Eye serum dipakai setelah apa, ya? Banyak  yang mempertanyakan hal ini dan kamu juga perlu tahu artinya apa. Marshalova, menggunakan eye cream namun bingung soal urutanya, upaya pencegahan penuaan dini ini tidak akan berjalan dengan baik jika kamu asal menggunakanya.

Eye cream adalah salah satu produk pelembab yang digunakan untuk mata. Produk ini digunakan untuk mencegah penuaan dini pada area mata seperti lingkaran gelap, keriput, kantung mata, dan berbagai masalah lainya.

Pemakaian dari eye serum ini haru dilakukan secara berurutan. Jika tidak maka manfaatnya tidak bisa bekerja dengan maksimal. Hal ini akan membuat kamu semakin lelah menggunakan produk kecantikan. Jadi untuk tahu urutannya maka simak artikel ini hingga akhir.

Baca Juga: Rangkaian Produk Pilihan Essence Untuk Remaja Murah dan Bagus!

Jadi Eye Serum Dipakai Setelah Apa? Mari Cari Tahu!

 

Eye serum memiliki peran penting untuk membuat tampilan wajah kamu menjadi lebih segar, sehingga kamu bisa beraktifitas lebih nyaman. Adanya serum bisa lebih mengoptimalkan kecantikan seseorang jika kamu menggunakan skincare.

Pemakain serum tentunya harus berukuran sesuai urutan penggunaan skincare. Nah, untuk penggunaan serum alis sendiri, kamu perlu meletakkannya di urutan yang benar. Jika tidak maka manfaatnya malah akan berkurang.

Karena manfaat yang berkurang tersebut, ada banyak orang yang bingung dengan seperti di bagian mana eye serum dipakai. Eye serum dipakai setelah apa dan urutannya bagaimana? Untuk mengetahuinya maka kami akan berikan urutannya menggunakan eye serum.

Baca Juga: 1 Set Skincare apa saja? Berikut Urutannya yang Wajib Kamu Ketahui

Ukuran Menggunakan Skincare Khusus Eye Serum

Pada dasarnya skincare harus digunakan secara urut, sebab urutan tersebut bisa menyesuaikan penetapan skinkere dalam kulit. Jadi tidak akan terhapus dan bisa meresap ke kulit dengan lebih baik. Sehingga, manfaat yang akan didapatkan akan semakin banyak.

Untuk urutan eye serum ini, kamu perlu menempatkannya pada ukuran sesuai. Pada dasarnya urutan penggunaan skincare mulai dari membersihkan wajah, menggunakan toner, setelah itu baru eye serum, lalu dilanjutkan dengan krim mata.

Menggunakan Toner

 

Dulu toner sering dikenal sebagai cairan berbasis alkohol yang bisa membuat wajah iritasi dan perih. Namun kini toner yang digunakan untuk skincare terbuat dari bahan yang lembut dan bisa menghidrasi untuk memanjakan kulit kering, serta menjadi bahan kimia untuk mengobati jerawat.

Toner sendiri merupakan produk yang wajib ada ketika kamu melakukan rangkaian skincare malam. kamu juga bisa menggantinya dengan produk yang memiliki kandungan esensial.

Eye Serum

Untuk yang bertanya eye serum dipakai setelah apa? Jadi penggunaan eye serum tadi digunakan setelah menggunakan toner. Serum pada dasarnya merupakan suntikan nutrisi, antioksidan, dan hydrator yang telah terkonsentrasi yang berguna untuk meningkatkan kesehatan kulit jadi bisa mendapatkan kondisi wajah yang sesuai harapan. 

Menggunakan serum merupakan langkah awal untuk meningkatkan rutinitas perawatn kulit kamu. Jika kamu menggunakan serum ketika malam, maka gunakan yang memiliki kandungan asam hialuronat.

Kandungan ini bisa menarik air dalam udara ke dalam kulit, sehingga kulit tetap terhidrasi. Jadi jika kamu menggunakan skincare yang membuat kulit kering dan mengiritasi, maka tinggal menggunakan serum untuk mempersiapkan kulit lebih dahulu agar lebih lembab.

Itulah urutan dari eye serum, jadi pertanyaan eye serum dipakai setelah apa? maka kamu bisa. Menggunakannya setelah toner, lalu diteruskan dengan krim mata. Hal ini bisa berguna untuk membuat nutrisi dari serum bisa meresap tidak tercegah krim mata.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.