Face Mist Wardah Untuk Kulit Berminyak, Tertarik untuk Menggunakannya?
Makeup

Face Mist Wardah Untuk Kulit Berminyak, Tertarik untuk Menggunakannya?

Marshalova terganggu dengan kulit wajah yang berminyak? Tak perlu khawatir. Masalahmu tersebut bisa diatasi dengan face mist Wardah untuk kulit berminyak. Untuk info lebih jelasnya, kamu bisa simak review lengkap yang tersaji di bawah ini.

Rekomendasi Face Mist Wardah Untuk Kulit Berminyak

Wardah menghadirkan produk khusus untuk mengatasi kulit wajah yang berminyak. Adapun produk yang dimaksud yakni Wardah C-Defense Face Mist.

Produk yang satu ini siap basmi kulit berminyak dalam waktu sekejap. Perlu untuk kamu ketahui bahwa Wardah C-Defense Face Mist menyimpan banyak kelebihan. 

Terbukti Halal

Salah satu kelebihannya yaitu Wardah C-Defense Face Mist terbukti halal. Dengan jaminan label halal tersebut, jelas Wardah C-Defense Face Mist bisa digunakan oleh wanita muslimah. Pastikan kamu pakai face mist terbaik untuk kulit berminyak ini.

Baca Juga:Bedak Tabur yang Bagus dan Tahan Lama Ini Wajib kamu Coba

Mengandung Vitamin C

Kelebihan lainnya yang tak kalah menarik untuk kamu pahami yakni mengandung vitamin C. Dari namanya saja sudah terlihat bahwa Wardah C-Defense Face Mist mengandung vitamin C, yakni dari "C-Defense".

Kandungan vitamin C ini mampu memberikan segudang manfaat. Sebut saja mencerahkan kulit wajah, melembabkan kulit, menjaga elastisitas kulit, sampai dengan antioksidan.

Kemasan Menarik

Kelebihan yang membuat Wardah C-Defense Face Mist begitu populer yakni dari kemasannya. Produk face mist Wardah untuk kulit berminyak ini dikemas dengan material plastik sehingga terkesan travel friendly. Dengan kemasan tersebut, Wardah C-Defense Face Mist pastinya mudah kamu bawa kemana saja.

Kamu hanya perlu memasukkannya ke dalam tempat makeup ataupun tas. Masih seputar kemasannya, kamu akan melihat warna orange yang menawan. Hanya dengan melihat kemasannya, kamu bisa tahu banyaknya vitamin C di dalamnya.

Kandungan

Nyatanya Wardah C-Defense Face Mist bukan hanya mengandung vitamin C saja, melainkan juga hydrogenated castor oil, allantoin, dan glycerin. Kandungan ini memungkinkan Wardah C-Defense Face Mist bisa memberikan hasil perawatan kulit wajah yang optimal.

Tekstur

Review Wardah C-Defense Face Mist untuk kulit berminyak ini tak akan lengkap rasanya apabila belum mengulas mengenai teksturnya. Tekstur produk ini cukup watery dengan wangi citrus yang menyegarkan. Dengan tekstur dan aroma tersebut, kamu akan merasa lebih segar setelah menggunakan produk ini.

Menariknya lagi, Wardah C-Defense Face Mist bisa mengecilkan pori-pori wajah secara cepat. Agar hasilnya optimal, ada baiknya kamu aplikasikan dengan serum. Dijamin kulit wajah akan terasa kenyal.

Mudah Digunakan

Untuk menggunakan Wardah C-Defense Face Mist cukup mudah. Kamu hanya perlu menyemprotkannya ke wajah secara merata dengan jarak sekitar 30cm. Jika sudah, kamu tinggal menepuk-nepuk wajah ataupun mengipas-ngipas dengan tangan.

Hal ini perlu kamu lakukan agar produknya meresap secara sempurna. Dengan cara menggunakan yang simple, kamu tak perlu ragu mencoba face mist untuk wajah berminyak ini.

Cara penggunaan Wardah C-Defense Face Mist yang mudah, namun hasilnya optimal. Kamu akan merasakan keuntungannya sendiri. Hal yang pasti, kamu bisa lebih PD untuk tampil di setiap kesempatan.

Baca Juga:Rekomendasi Concealer untuk Menutupi Bekas Jerawat

Harga Terjangkau

Saat kamu ingin menggunakan Wardah C-Defense Face Mist, jangan risau dengan harganya. Pasalnya, Wardah C-Defense Face Mist bisa kamu dapatkan dengan banderolan harga bersahabat. Harga produk ini hanya berkisar Rp 30 ribuan saja. Murah bukan?

Kamu tak perlu membuang banyak uang untuk bisa memiliki face mist Wardah untuk kulit berminyak dan merasakan manfaatnya. Berbeda apabila perawatan di salon kecantikan yang memang membutuhkan biaya tinggi.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.