Face Oil Tak Hanya untuk Kulit Kering, Ini Rekomendasi Face Oil untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat!
Skincare

Face Oil Tak Hanya untuk Kulit Kering, Ini Rekomendasi Face Oil untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat!

Penggunaan face oil tidak hanya dilakukan sebagai perawatan wajah untuk kulit kering saja, tetapi masalah kulit lain seperti berminyak dan berjerawat bisa diatasi dengan penggunaan face oil. Ini dia rekomendasi face oil untuk kulit berminyak dan berjerawat dengan harga terjangkau yang mudah kamu temukan di mana-mana.

Kulit berminyak sendiri dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti pola makan, penggunaan skin care yang tidak sesuai, dan faktor-faktor lain. Adanya minyak yang berlebih pada kulit juga dapat menimbulkan masalah yang lebih besar seperti timbulnya jerawat. Diperlukan perawatan pada kulit berminyak dan berjerawat yang sesuai agar jerawat dapat hilang dan minyak pada wajah dapat terkontrol. Produk perawatan pada wajah yang sering dimasukan dalam rangkaian skin care para wanita salah satunya adalah face oil. Face oil dipercaya dapat membantu melembapkan kulit wajah dengan baik.

Banyak orang yang mengira bahwa face oil seringkali digunakan hanya untuk yang memiliki masalah kulit kering. Padahal, seperti namanya, walaupun teksturnya yang seperti minyak, face oil juga dapat diaplikasikan pada perempuan yang memiliki masalah kulit berminyak dan berjerawat. Linoleic Acid, Rosehip Oil, Tea Tree Oil, Grapeseed Oil, dan Argan Oil merupakan beberapa dari banyaknya jenis oil dan kandungan yang dapat membantu masalah kulit berminyak dan berjerawat. 

Kali ini, Marsha Beauty bakalan kasih rekomendasi face oil yang cocok untuk kamu yang punya masalah kulit tersebut.

Bio Beauty Lab Acne Treatment Face Oil

Diperkaya akan Grapeseed Oil, Jojoba Oil, Squalane Oil, Lavender Essential Oil, Vitamin E, Tea Tree Essential Oil, Rosemary Oil, dan Tamanu Seed Oil, varian face oil dari Bio Beauty Lab ini mampu mengontrol kadar minyak berlebih pada wajah. 

Selain itu, face oil ini dapat membantu menyembuhkan wajah dari jerawat dan beruntusan dan dapat memudarkan flek hitam dan bekas jerawat. Face oil ini juga dapat digunakan sebagai base sebelum makeup. Bio Beauty Lab Acne Treatment Face Oil tersedia dalam 3 ukuran; 5 ml, 10 ml, dan 20 ml dengan harga masing-masing ukuran Rp120.000, Rp195.000,00, dan Rp320.000.

Haple Grapeseed Oil

Selain bermanfaat sebagai oil control dan membantu dan mencegah masalah kulit berjerawat, face oil yang terbuat dari 100% Grapeseed Oil murni ini juga diklaim dapat mengecilkan pori-pori, dapat efektif membersihkan komedo dan non-comedogenic, menyembuhkan luka, dan kaya akan asam linoleat dan antioksidan tinggi. 

Uniknya dari Haple Grapeseed Oil ini, tidak hanya dapat digunakan pada wajah tetapi juga pada rambut yang memberikan manfaat memperkuat rambut, memperlancar sirkulasi darah pada kulit kepala, mendorong pertumbuhan pada rambut, serta menutrisi rambut sampai ujung helai. Haple Grapeseed Oil ini dibanderol dengan harga Rp49.000 dalam ukuran 30 ml.

Natosh Indonesia Sunflower Seed Oil

Produk face oil ini dipercaya mampu mengontrol minyak wajah yang berlebih serta dapat mengatasi jerawat yang meradang dan kemerahan pada kulit. Tidak hanya cocok untuk yang mempunyai masalah kulit berminyak dan berjerawat, face oil dengan bahan kandungan dari Sunflower Seed Oil, Tocopheryl Acetate (Vitamin E), dan BHT sebagai antioksidan dari Natosh ini juga cocok dan aman untuk kulit sensitif. Natosh Indonesia Sunflower Seed Oil dapat kamu bawa pulang hanya dengan harga Rp50.000 dalam ukuran 30 gram. 

Kleveru Jojoba Oil

Face oil yang diperkaya akan 100% minyak Jojoba alami dari brand Kleveru ini dapat mengontrol minyak berlebih, meredakan jerawat yang meradang dan beruntusan, menghilangkan komedo whitehead dan blackhead, menenangkan kulit wajah akibat sunburn, serta kandungan Iodine dalam produk sebagai anti-bacterial alami dalam mencegah breakout. Kleveru Jojoba Oil ini juga dapat memberi nutrisi, memberi kelembapan dan menghidrasi kulit wajah. 

Teksturnya yang ringan pun membuat face oil ini dapat meresap dengan cepat tanpa meninggalkan residu minyak pada wajah. Kleveru Jojoba Oil ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp93.500 dalam ukuran 30 ml.

Everpure Grapeseed Oil - 100% Organic Cold-Pressed

Selain mengandung Grapeseed Oil, face oil dari Everpure yang menggunakan bahan organik dan diimpor langsung dari Spanyol ini memiliki kandungan Linoleic Acid yang mampu merawat kulit yang sedang berjerawat. 

Manfaat lainnya seperti mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah, mengecilkan pori-pori, menyamarkan noda bekas jerawat, dan membersihkan komedo. Tidak hanya untuk wajah, Everpure Grapeseed Oil dapat digunakan juga pada rambut. Dengan harga Rp52.000,00, Marshalova sudah bisa mendapatkan face oil ini dalam ukuran 20 ml.

Itu dia rekomendasi face oil untuk kamu yang punya masalah kulit berminyak dan berjerawat. Coba sekarang dan rasakan perubahannya!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.