Gaya Rambut Shaggy Layer Panjang, Nggak Pernah Ketinggalan Zaman
Hair

Gaya Rambut Shaggy Layer Panjang, Nggak Pernah Ketinggalan Zaman

Buat Marshalova yang masih ragu-ragu untuk bereksperimen dengan berbagai model rambut, kamu bisa memakai model rambut shaggy layer panjang, nih. Gaya rambut yang satu ini emang nggak pernah ketinggalan zaman dan selalu diminati, Girls.

Gaya rambut yang pertama kali diperkenalkan oleh barber Paul McGregor ini mempunyai ciri khas pada layer-layer yang dibuat dengan panjang yang berbeda-beda. Kalo Marshalova punya masalah rambut mengembang cocok banget untuk memakai gaya rambut ini karena bisa menyiasati rambut agar terkesan lebih kempes.

Rambut Shaggy Layer Panjang untuk Semua Bentuk Wajah

Trend rambut Shag (sekarang lebih dikenal dengan Shaggy) yang mulai muncul sejak era 70-an ini sampai sekarang masih digemari, loh. Karena model rambut layer panjang ini cocok untuk semua bentuk wajah.

Tapi catatan untuk Marshalova yang punya bentuk wajah bulat nih, hindari poni dan pastikan rambutmu lebih dari sebahu, ya, Girls. Ini akan memberikan ilusi wajah pendek untuk si wajah bulat.

Nah, sebagai inspirasi berikut Marsha Beauty share beberapa variasi gaya rambut shaggy layer panjang yang bisa jadi inspirasi buat kamu Girls!

1. Shaggy Layer Panjang dengan Curtain Bangs

rambut shaggy layer panjang
img : pinterest

Potongan rambut shaggy yang satu ini paling cocok untuk kamu yang memiliki bentuk wajah kotak atau persegi. Dipadukan dengan model poni depan curtain bangs yang bisa menambah kesan manis. Kalo kamu mempunyai rambut bergelombang dan panjang pasti cocok banget deh menggunakan gaya rambut ini.

Baca Juga:6 Cara Merawat Rambut Panjang Agar Tidak Rontok, Mudah dan Anti Ribet 

2. Gaya Rambut Shaggy dengan Poni Wispy Atau See Through Bangs

rambut shaggy layer panjang
img : pinterest

Nah, buat Marshalova yang suka bergaya tomboy, pas banget memakai model rambut yang satu ini. Layer terbawah jatuh tepat di bahu dipadukan dengan gaya poni wispy yang dipotong acak cocok untuk kamu yang memiliki wajah panjang dan oval.

3. Rambut Shaggy Model Klasik

rambut shaggy layer panjang
img : pinterest

Marshalova pasti ingat dengan model rambut harajuku yang sempat populer tahun 2000-an. Tahukah kamu Girls, kalo model rambut itu terinspirasi dari rambut shaggy layer panjang. Gaya rambut ini menggunakan teknik sliced cut yang semakin menipis di ujungnya. Gemes banget deh!

4. Rambut Shaggy dengan Blunt Bangs

rambut shaggy layer panjang
img : pinterest

Potongan rambut shaggy buat kamu yang rambutnya tidak terlalu panjang juga cukup gemas nih Marshalova. Variasi layer akan menyesuaikan dengan panjang rambut sehingga tetap terlihat kece.

5. Gaya Rambut Shaggy Layer Wolf Cut

rambut shaggy layer panjang
img : pinterest

Ini merupakan trend rambut yang cukup populer, Girls. Kamu bisa terlihat tetap manis dengan look maskulin. Shaggy Layer Wolfcut memiliki ciri khas dengan layer yang super pendek di bagian luar dan semakin ke bawah akan semakin panjang.

6. Potongan Shaggy Layer Panjang With No Bangs

rambut shaggy layer panjang
img : pinterest

Model rambut yang satu ini cocok banget buat Marshalova yang ingin tampil lebih dewasa. Gaya Rambut Shaggy dengan layer lurus dan tanpa poni ini bisa memberikan kesan classy dan mature. Rambut kamu jadi lebih rapi dan teratur..

Baca Juga:6 Inspirasi Warna Rambut ala Korea 2022 untuk Merubah Penampilanmu 

7. Rambut Shaggy Layer Octopus Haircut

rambut shaggy layer panjang
img : pinterest

Potongan rambut yang edgy ini cukup populer di media sosial. Buat kamu yang suka gaya out of the box bisa banget mencoba gaya ini. Octopus Haircut memiliki sliced cut yang jelas dengan volume yang banyak di bagian atas. Jadi mirip gurita yang imut deh!

Seperti yang kita tahu ya, Girls, kalo rambut adalah mahkota yang harus kita rawat. Kalo Marshalova memiliki rambut panjang bisa banget mencoba berbagai variasi rambut shaggy layer panjang ini. Hal paling penting adalah tetap menjaga kebersihan rambut dan rutin menggunakan vitamin rambut supaya rambut tetap sehat dan cantik.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.