Gunakan Foot Deodorant Spray Agar Kaki Tidak Mengeluarkan Bau
Fragrance

Gunakan Foot Deodorant Spray Agar Kaki Tidak Mengeluarkan Bau

Foot deodorant spray merupakan produk untuk menghilangkan bau pada kaki agar terhindar dari serangan kuman dan bakteri yang menyebabkan bau berlebihan. Mempunyai kaki bau akan membuat rasa kepercayaan diri kurang dan menurun.

Akan tetapi, kaki bau bisa teratasi dengan aneka perawatan kaki, misalnya foot spray. Foot spray ini bisa digunakan sebelum Marshalova menggunakan sepatu atau sandal. Cara menggunakannya pun mudah sekali, hanya menyemprotkan pada telapak kaki yang sudah dibersihkan.

Foot Deodorant Spray, Kaki Dijamin Wangi Seharian

Banyak sekali pilihan produk foot deodorant yang bisa digunakan agar kaki tetap wangi dan harum sepanjang aktivitas. Keringat berlebih pada kaki dan menggunakan sepatu tertutup dalam jangka lama akan menimbulkan bau tak sedap. Ketika menggunakan sepatu memang baunya tidak tercium. Namun tidak ketika melepas sepatu, bau tersebut akan membuat tidak nyaman.

Untuk mengatasi bau tak sedap ini, bisa menggunakan foot spray. Foot spray sendiri mengandung zat anti microbial yang bisa membunuh bakteri penyebab bau kaki. Zat anti microbial fungsinya juga bisa menyerap serta mengurangi kelembaban pada kaki bahkan membasmi jamur. Berikut rekomendasi foot spray terbaik dan ampuh membuat kaki terhindar dari bau tak sedap.

The Body Shop Peppermint Foot Spray

Foot Deodorant Spray

Pengharum kaki pertama adalah The Body Shop Peppermint Foot Spray. Produk ini dibuat dengan bahan ramah lingkungan dan wangi khas peppermint segar. Sehingga foot spray ini akan memberikan efek dingin dan relaxing untuk kaki selama melakukan aktivitas seharian penuh.

Innisfree Perfect Fresh Foot Spray

Foot Deodorant Spray

Agar kaki tidak bau ketika menggunakan sepatu, gunakan saja Innisfree Perfect Fresh Foot Spray. Produk ini kaya peppermint leaf extract, centella asiatica, dan citrus herbal. Foot spray ini membantu melembabkan dan memberikan efek dingin pada kaki. Dijamin aktivitas makin lancar tanpa gangguan apapun. 

Baca juga: Nah Lho! Ternyata Cara Memakai Parfum Agar Tahan Lama Sesimple Ini

Crystal Foot Spray

Foot Deodorant Spray

Kandungan mineral garam alami pada foot spray ini bisa membantu mengendalikan kelembaban kaki. Terutama ketika memakai sepatu dalam jangka waktu lama. Foot spray ini digunakan ketika olahraga atau aktivitas lainnya. Wangi tahan lama tanpa membuat kulit kaki iritasi.

Bio Herbal Foot Spray

Foot Deodorant Spray

Kandungan foot deodorant spray ini dari bahan kaima tapi aman digunakan sehari-hari. Wangi segar herbalnya akan membuat kaki segar tanpa bakteri sekitarnya. Foot spray ini digunakan untuk aktivitas apa saja sangat cocok. Wangi tahan lama hingga 12 jam lamanya.

Foot Scents Aloe Vera Spray

Foot Deodorant Spray

Selain kandungan dari aloevera, produk ini juga ada varian citrus dan aerometric yang akan menyegarkan kaki. Spray satu ini akan nyaman digunakan karena dengan kandungan bahan alami dan diklaim bisa menghilangkan bau kaki tidak sedap. Bukan hanya itu saja, kaki pun akan terasa lembut dan halus setelah penggunaan spray satu ini. Semprotkan pada alas atau sela-sela jari kaki agar hasilnya maksimal.

Baca juga: Rekomendasi Body Mist Tanpa Alkohol yang Aman Untuk Beribadah

Guardian Foot Spray

Foot Deodorant Spray

Penghilang bau pada kaki Guardian Foot Spray disarankan untuk aktivitas berat atau bahkan ringan. Kandungan bahan di dalamnya mampu menyegarkan kaki sepanjang hari tanpa menimbulkan rasa gatal. Kandungan ekstrak daun mint di dalamnya akan membuat kaki lebih cool dan sejuk sepanjang hari meskipun pakai sepatu.

Foot deodorant spray di atas akan membuat bau hilang pada kaki secara langsung tanpa mengganggu aktivitas. Apakah setiap produk mempunyai kandungan bahan alami sehingga kaki akan terasa sejuk sepanjang hari. 

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.