Gunakan Warna Kutek MS Glow, Kuku Akan Terlihat Natural dan Kalem
Nails

Gunakan Warna Kutek MS Glow, Kuku Akan Terlihat Natural dan Kalem

Warna kutek MS Glow memang sangat bervariasi bisa disesuaikan dengan kepribadian masing-masing. Semua wanita khususnya Marshalova menggunakan warna kuku cantik dan menarik. 

Semua itu bisa diwujudkan hanya menggunakan warna kutek dari MS Glow. MS Glow memang sebagai perusahaan skincare paling terkenal dan mendunia. Siapa sih yang tidak kenal dengan MS Glow ini, bahkan produk skincare dan nail polish makin diserbu.

Inilah Warna Kutek MS Glow yang Bisa Dipilih Sesuai Selera

Kutek MS Glow ini bukan hanya menarik dan indah saja, melainkan tahan lama warnanya. Selain tahan lama, menariknya lagi yaitu warna kutek ini tidak pecah-pecah. Cat kuku dari MS Glow ini pilihan yang paling recommended.

Alasan harus menggunakan cat kuku ini yaitu mudah mengelupas tanpa harus menggunakan remover, lembut tidak merusak kuku, tidak berbau, bahan dasar air, serta kandungan di dalamnya tidak ada alkohol. Berikut beberapa warna dari cat kuku MS Glow, bisa dicoba dan gunakan pada kuku agar lebih cantik.

Shade 01

Warna kutek MS Glow

Cat kuku natural pertama dari MS Glow yaitu shade 01. Shade 01 satu ini agak mempunyai warna natural cocok untuk semua jenis kulit. Jadi dengan menggunakan shade 01 ini dijamin kuku akan terlihat anggun dan indah. Selain indah dan menarik pada kuku, ternyata kutek ini juga halal. Jadi, bagi muslim tidak usah takut menggunakannya.

Shade 02

Warna kutek MS Glow

Ms Glow memang meluncurkan produk kutek kuku dengan 6 pilihan warna. Warna kedua atau shade 2 natural dan kalem.  Warna kutek ini memang sangat menarik dan cantik. Jadi, bagi pemilik kulit putih atau bahkan sawo matang cocok banget menggunakan kutek satu ini.

Karena pancaran warna pada shade 02 tidak cerah. Namun agar lebih keren dan unik, bisa juga menambahkan hiasan atau snail art pada kuku dengan mengaplikasikan warna shade 2 ini. Dijamin akan terlihat anggun.

Baca juga: Cara Merawat Kuku Agar Putih dan Kesehatan Kuku Terjaga

Shade 03

Warna kutek MS Glow

Shade satu hingga shade 3 memang warnanya agak sama, namun untuk membedakannya hanya pada kecerahanya saja. Shade 3 ini juga bisa digunakan bagi pemilik kulit jenis putih atau bahkan kuning langsat. 

Warna natural dari Ms Glow ini sudah banyak diminati. Aktivitas keseharian penuh akan percaya diri. Memang warna ini diluncurkan sebagai warna natural, maka tak heran jika warna-warna kutek dari MS Glow ini agak kalem.

Shade 04

Warna kutek MS Glow

Warna kutek Ms Glow selanjutnya yaitu shade 4. Shade 4 ini juga tidak kalah menarik dari shade 1 sampai shade 3. Meskipun sama saja warna natural, shade 4 ini lebih muda. Jadi bisa digunakan untuk aktivitas apa saja, mulai dari cara resmi atau bahkan acara lainnya.

Shade 4 ini juga tidak akan memberikan penampilan mewah. Namun akan terlihat lebih sederhana dan kalem. Apabila jika dipadukan dengan outfit keren atau feminim. Pancaran kecantikan akan semakin tersanjung.

Baca juga: Review Kuku Palsu Aesthetic yang Murmer, Bisa Beli di E-commerce!

Shade 05

Warna kutek MS Glow

MS Glow memang menjadi cermin bagi wanita untuk mempercantik diri bahkan kuku pun didesain indah hanya produk nail polish. Shade 5 ini warnanya agak abu-abu tua. 

Kenaturalan warna ini akan membuat penampilan semakin percaya diri dan anggun. Agar kelihatan lebih indah lagi, bisa menghias kuku dengan coret-coretan seni seperti zaman sekarang ini. Adanya snail art akan memberikan perpaduan menarik dan unik.

Shade 06

Warna kutek MS Glow

Warna cat kuku terakhir dari MS Glow yaitu shade 6. Shade 6 ini berbeda dengan shade 1 hingga shade 4. Karena shade 6 ini berwarna merah, namun agak gelap bisa juga disebut dengan maroon. Maroon ini akan terlihat lebih natural jika digunakan para pemilik kulit sawo matang. Jadi, ingin warna kutek MS Glow mana?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.