Marsha Beauty Body - 12/05/2023

Hand Cream Miniso yang Wanginya Enak dan Tidak Lengket di Tangan

Hand Cream Miniso yang Wanginya Enak dan Tidak Lengket di Tangan

Hand cream punya fungsi penting untuk merawat dan menjaga tanganmu tetap halus, lembap, dan lembut. Siapa sih yang ingin tangannya terlihat kusam dan tak terawat? Pasti tidak ada kan? Nah, kalau kamu ingin merawat tanganmu, kamu bisa gunakan hand cream Miniso yang wanginya enak ini.

Miniso menawarkan produk hand cream dengan harga yang terjangkau, tapi tetap dengan kualitas produk yang unggul. Kalau kamu menggunakan hand cream secara rutin, tak butuh waktu lama bagi tanganmu untuk terlihat cerah dan terawat, lho!

Rekomendasi Hand Cream Miniso yang Wanginya Enak

Miniso punya beberapa varian hand cream yang bisa kamu coba, masing-masing punya aroma yang unik girls, ini dia diantaranya:

1. Miniso Lavender

Wangi lavender yang lembut bisa kamu temukan dalam hand cream Miniso Lavender. Krim tangan dengan packaging ungu yang cantik ini punya manfaat untuk membuat kulit tanganmu tetap lembap dan terjaga kandungan airnya. 

Tak perlu khawatir kalau kamu punya kulit sensitif, Miniso menggunakan bahan yang berkualitas dan bebas alkohol untuk hand cream ini. Jadi kamu bisa menggunakannya secara teratur setiap hari tanpa khawatir mengalami iritasi. 

2. Miniso Grapefruit 

Tidak hanya wangi bunga saja, ada juga hand cream Miniso yang wanginya enak dengan ekstrak buah-buahan, yakni Miniso Grapefruit. Miniso menggunakan buah grapefruit atau jeruk bali yang punya wangi khas, sehingga membuat wanginya terasa unik.

Selain menyegarkan, hand cream ini juga punya aroma yang tahan lama. Setelah kamu apply, kamu akan merasakan tangan yang lebih lembap tanpa efek lengket sama sekali. Gunakan setiap hari ketika tanganmu mulai kering agar terhindar dari kulit kasar, ya!

Baca juga: Perbedaan Kulit Kering dan Dehidrasi! Cari Tau di Sini Biar Nggak Salah Paham

3. Miniso Cherry Blossom

Wangi bunga sakura memang manis dan harum, karena itulah Miniso menggunakan bunga sakura sebagai ekstrak hand cream Miniso Cherry Blossom. Aromanya yang lembut dan semerbak akan membuatmu serasa berada di kebun buah yang segar. 

Formula yang dimiliki oleh hand cream Miniso Cherry Blossom ini ringan dan lembut di tangan kok. Sekali usap, kamu akan merasakan wangi bunga sakura dan kelembapan ekstra dari produknya. Miniso menawarkan hand cream ini dengan harga terjangkau lho, jadi aman deh buat dompetmu!

4. Miniso Orange

Hand cream yang bagus dari Miniso lainnya adalah Miniso Orange, produk ini menggunakan aroma jeruk yang fresh dan punya kesan kasual. Kamu bisa menggunakannya setiap hari tanpa khawatir tangan mengalami iritasi, girls. 

Tekstur yang hand cream ini miliki ringan dan tak berminyak, hanya dalam 1 – 2 kali pemakaian, kamu akan merasakan tangan yang lebih halus dan lembap. Aroma jeruknya juga tahan lama, jadi kamu tak harus apply setiap jam agar tangan tetap wangi.

Baca juga: Rekomendasi Body Wash yang Wanginya Tahan Lama Seharian, Kamu Pasti Suka!

Cara Merawat Tangan agar Tidak Kusam

Merawat kulit tangan sebenarnya tak berbeda jauh dengan merawat bagian kulit tubuh yang lain. Setidaknya cara-cara berikut ini bisa kamu lakukan untuk menghindari tangan terlihat kusam dan kasar, yakni:

  • Gunakan Pelembap

Pemakaian hand cream memang terbukti bisa membuat tanganmu jadi lebih lembap dan halus. Tak hanya itu, pemakaian pelembap atau hand cream pada tangan bisa mengisi celah kecil di kulit dan meningkatkan kadar airnya. 

  • Pakai Sarung Tangan 

Ketika kamu ingin melakukan aktifitas outdoor, sebaiknya gunakan sarung tangan jika memang diperlukan. Misalnya ketika naik motor, menggunakan sarung tangan akan mencegah tanganmu jadi belang warnanya.

Sekarang sudah tahu kan hand cream Miniso yang wanginya enak dan sesuai dengan tipe kulitmu? Rawat tanganmu sejak dini agar terhindar dari kusam, kering dan kulit yang keriput ya!

Jika kamu tertarik untuk mencoba hand cream dari Miniso, kamu bisa membelinya di sini:

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.