Hiasan Kuku Pengantin Inspirasi Terbaru 2022 yang Mempesona
Nails

Hiasan Kuku Pengantin Inspirasi Terbaru 2022 yang Mempesona

Hiasan kuku pengantin terkadang sering tidak diperhatikan kehadirannya. Marshalova harus tahu bahwa keindahan kuku memegang peranan besar dalam mengaksentuasi gaya.

Meskipun kuku merupakan bagian terkecil dari tangan, namun beberapa foto pernikahan mengabadikan momen pemasangan cincin dan bergandengan tangan, di mana kuku secara tidak langsung menjadi bagian dari kenangan-kenangan indah tersebut.

Jadi, jangan lupa luangkan waktu sebentar untuk membuat janji dengan manicurist kepercayaan kamu. Bisa jadi hal kecil membuat kuku tampil indah adalah indikator yang akan melengkapi acara pesta pernikahanmu.

Inspirasi Hiasan Kuku Pengantin Terbaik dan Anggun

Meskipun kecil, faktanya kuku jari jemari tangan kamu akan menjadi pusat perhatian dan menjadi kanvas yang baik saat cincin pernikahan disematkan. Oleh karena itu, sebaiknya hindari pemilihan warna terlalu serasi dengan busana pengantin yang dikenakan atau tema pesta yang diselenggarakan.

Berikut adalah ide hiasan kuku yang dapat membantu kamu menentukan tampilan kuku idaman.

Diamonds Galore


Source pic: Pinterest Cmirnova66567

Motif nail art terbaru yang dapat kamu coba adalah Diamonds Galore. Jika gaun pengantin yang kamu pakai terlihat sederhana, padukan hiasan kuku dengan kutek warna simpel dilengkapi dengan glitter dan hiasan permata sangat tepat menjadi pilihanmu. Kesan mewah dan elegan akan kamu dapat dengan model Diamonds Galore.

Baca:  Rekomendasi Kutek Tone Nail Lacquer Bisa Buat Sholat Wajib Dicoba

Bride 'n' Groom Nails


Source pic: Pinterest Mo3to5ko

Cantik dengan kuku jemari pengantin wanita yang ingin terlihat sempurna dalam penampilan. Kuku juga bisa terlihat senada dengan gaun dan jas yang kamu pakai bersama pasangan.

'I Do' Nails


Source pic: Pinterest Giraffycrafts

Sederhana tapi manis, begitulah kesan yang ditimbulkan dari kuteks warna pastel dengan hiasan kata I do. Jadikan inspirasi ini sebagai manicure yang tepat untuk pesta pernikahanmu nanti.

A Modern French


Source pic: Pinterest Blackgirlwhitewine_

Meski jauh dari kesan mewah, hiasan kuku tradisional ini mampu memberikan kesan terlihat seperti habis manicure.

Lines & Embellishment


Source pic: Pinterest Thetrendspotter

Wanita yang ingin tampil girly dan feminin tepat memilih desain kuku ini. Garis sederhana yang menghiasi kukumu akan terlihat lebih anggun dengan desain permata yang disematkan pada kuku di jari lain.

Pretty Pearls


Source pic: Pinterest Thetrendspotter

Aplikasikan kulit berwarna silver atau broken white dengan tambahan hiasan mutiara di bagian pangkal kuku akan membuat penampilanmu cantik sempurna. Inspirasi ini tepat dipilih jika busana pengantin yang dikenakan bertabur mutiara pada beberapa bagian tertentu. Jadi terlihat senada bukan antara kuku dengan gaunmu?

Gorgeous & Gold


Source pic: Pinterest EverythingAbode

Tampilah lebih berkelas dengan sentuhan warna emas di kuku jemarimu. Gold adalah warna klasik, chic, dan tidak akan pernah lekang dimakan oleh waktu.

Baca Juga:7 Pilihan Warna Kutek untuk Kulit Gelap Agar Tampil Keren dan Elegan

Gold Glittery Nails


Source pic: Pinterest FabMoodMag

Poleskan kuteks bening pada seluruh bagian kuku, kemudian aplikasikan kutek glitter hanya pada bagian ujung kuku saja. Tampilan yang demikian untuk menghindari kesan berlebihan.

Chrome Crush


Source pic: Pinterest Netanyaluschen

Tampilan warna chrome mengkilap akan menambah kilau pada penampilan total kamu, khususnya bagian tangan. Kuteks dengan warna pastel pink atau broken white dengan konsistensi yang opaque, akan membuat kesan kemilau bak mutiara.

Bold Attractive Nail


Source pic: Pinterest SnejanaAnistiadi

Gaun pernikahan yang umumnya berwarna putih cocok ditemani dengan tren kuku warna bold attractive, trend ombre, atau coor locking style dengan pilihan 2 warna atau lebih. Sah-sah saja sih jika ingin menggunakan lima warna berbeda pada masing-masing jari. Hanya saja pilihlah warna pastel yang lembut untuk menghindari kesan norak dan berlebihan.

Cat Kuku Warna Merah


Source pic: Pinterest MakeupBlogss

Warna kutek untuk akad nikah berwarna merah sesuai dengan kesan bahwa pengantin wanita memang sewajarnya menjadi pusat perhatian. Jadi jangan ragu tampil dengan warna merah sebagai pelengkap busana pernikahanmu.

Hiasan kuku pengantin mana yang akan  kamu jadikan pilihan di pesta pernikahanmu kelak?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.