Hijabers Wajib Pakai! Inilah 4 Varian Parfum Fresh Hijab yang Paling Wangi
Fragrance

Hijabers Wajib Pakai! Inilah 4 Varian Parfum Fresh Hijab yang Paling Wangi

Parfum Fresh Hijab yang paling wangi terbukti dapat meningkatkan kepercayaan diri pemakainya dengan formula anti odor di dalamnya. Anti odor yang dimaksud memiliki arti bahwa aroma wangi parfum efektif mencegah datangnya bau keringat jika dipakai sebelum beraktivitas. Bahkan, parfum akan menutup bau saat keringat membasahi tubuh.

Wewangian populer ini hadir untuk menunjang kebutuhan muslimah Indonesia. Hal ini mengingat adanya kekhawatiran yang timbul terkait parfum merupakan produk yang tidak halal karena mengandung alkohol.

Bagaimana dengan Fresh Hijab? Body mist lokal ini sudah tersertifikasi halal oleh MUI. Produk dibuat dengan kandungan alkohol yang lebih sedikit dibandingkan parfum lainnya.

4 Varian Parfum Fresh Hijab yang Paling Wangi

Selain mengandung sedikit alkohol, Fresh Hijab juga terbuat dari bahan-bahan yang halal. Nah, hijab fresh parfum tersedia dalam 4 varian dan aroma tak sama.

Jadi, kamu bisa memilihnya sesuai selera. Cocok dipakai untuk keseharian. Apa saja perbedaan wangi dari setiap variannya? Simak rangkumannya berikut ini.

Fresh & Natural Hijab Refresh Cotton Dreams

Parfum dengan format body mist dari Fresh Hijab ini adalah yang terpopuler. Ini karena jenis wanginya soft, cukup fresh, dan clean seperti habis nge-laundry. Kesan wanginya lebih ke aroma segar yang menenangkan.

Lengkapi gayamu yang cool dan hipster dengan aroma lebih powdery dan soapy, mirip wangi produk-produk bayi pada umumnya. Wanginya bisa dibilang universal. Wangi pada kesan pertama memang kuat, lama kelamaan wanginya menjadi soft.

Dikemas dalam botol plastik yang cukup slim membuat kamu mudah membawanya saat bepergian. Penasaran dengan wanginya? Dapatkan produk di supermarket terdekat.

Baca Juga: Ini Dia Parfum Morris yang Paling Wangi dan Tahan Lama

Fresh & Natural Hijab Refresh Desert Queen

Fine fragrance varian Fresh Hijab yang efektif mencegah dan menutup bau badan adalah Desert Queen dalam kemasan 100 ml. Wangi harumnya cukup menawan. 

Produk terbuat tanpa menambahkan bahan-bahan kimia yang dapat merusak kain dan tidak akan meninggalkan bekas di hijab. Saat disemprotkan akan mendapatkan 3 nude yang sangat prominen yaitu bergamot, rose, dan violet leaf. Ketiganya sering Girl jumpai pada fragrance para desainer. Namun, wanginya lebih realistis dan natural.  

Longevity hanya bertahan hingga 2 jam. Namun, cukup fit for all location. 

Fresh & Natural Hijab Refresh Green Mirage

Parfum Fresh Green Mirage hadir dalam kemasan botol berwarna hijau yang cantik. Wanginya lebih ke aroma fruity tepatnya apel segar. Selanjutnya, kamu akan mendapatkan aroma wangi mirip shampo.

Digadang-gadang sebagai produk home tester bagi yang berhijab, parfum ini didukung dengan formula anti odor yang mencegah timbulnya bau keringat atau nggak sedap bila dipakai sebelum beraktivitas/terkena bau.

Fresh & Natural Hijab Refresh Midnight Secret

Fine fragrance mist dari Fresh Hijab satu-satunya yang diklaim anti odor serta penangkal bau apek. Aromanya sukup fresh, ada wangi peach blossom serta fruity (apple), ringan, clean, dan tidak neko-neko.

Midnight Secret kurang tahan lama jika dibandingkan dengan varian Cotton Dreams. Namun, body mist ini lebih direkomendasikan dipakai malam hari karena aroma wanginya yang keluar lebih enak.

Baca Juga: Parfum Dengan Wangi yang Kalem, Cocok Untuk Tampil Elegan

Tips Memakai Parfum Agar Wanginya Awet Nempel

Wangi yang dihasilkan 4 varian parfum Fresh Hijab tadi memang tidak awet lama. Ini sesuai dengan harga produk yang dijual sekitar Rp 11.000. Namun kamu masih bisa mengakalinya. 

Setidaknya, semprotkan parfum sebelum mengenakan hijab. Kenali titik semprot parfum wanita berhijab yaitu leher, area rahang, belakang telinga, dan pergelangan tangan. Semprotkan parfum di bagian inner hijab agar awet nempel. 

Sebenarnya, semprotan parfum di baju tidak akan bertahan lama. Bila masih ingin menyemprotkan parfum di baju, semprotkan di bagian atas baju dan bagian belakang. Bila wangi memudar, semprotkan kembali parfum setiap 4 jam sekali.

Menurutmu, mana parfum Fresh Hijab yang paling wangi? Mumpung produk dijual murah, koleksi saja semuanya.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.