Ide Hiasan Kuku Hello Kitty untuk Tampilan Imut di Hari Lebaran
Nails

Ide Hiasan Kuku Hello Kitty untuk Tampilan Imut di Hari Lebaran

Hiasan kuku Hello Kitty menjadi pilihan sebagian perempuan untuk tampil imut. Hello Kitty sendiri merupakan kucing yang terkenal di seluruh dunia, kucing ini telah tampil pada TV dunia. Banyak juga dipakai dalam mainan anak-anak serta aksesoris yang lainnya.

Apabila kamu seorang Muslim, maka bisa memakai cat kuku halal sebagai hiasan di cat kuku Hello Kitty. Cat kuku tersebut dapat menyerap air maka kuku kamu akan termasuk ketikan mensucikan diri. Sehingga Marshalova bisa memilih hiasan tersebut untuk tampilan Idul Fitri nanti.

Desain Hiasan Kuku Hello Kitty

hiasan kuku hello kitty

Banyak sekali trend fashion pada pakaian yang telah menggunakan model kucing lucu Hello Kitty yang satu ini. Pasalnya seiring dengan berkembangnya zaman, saat ini telah mula melebar pada tren desan kutek nail art.

Berikut ini beberapa ide yang bisa kamu gunakan supaya tampilan kuku menjadi lebih cantik serta menawan di Lebaran nanti.

Glossy Merah Putih Metalik

Dengan menggunakan motif warna putih serta pink, bisa menjadi rekomendasi untuk kamu pilihan yang bagus dan cute. Kamu bisa gunakan pilihan kutek Hello Kitty untuk diri sendiri atau anak-anak. Kesan manis serta imut untuk Hari Lebaran nanti. Kamu bisa tambahkan sedikit glitter agar menjadi lebih mewah.

Baca Juga: Recommended, Pembersih Kutek Alami untuk Pemula!

Polkadot Merah Putih

Sebagian besar hiasan kuku Hello Kitty menggunakan warna putih. Kamu bisa memadu padankan dengan warna merah. Bahkan bisa juga kamu tambahkan motif polkadot supaya menambahkan kesan imut pada jari-jari tanganmu. Selain menggunakan cat kuku, kamu bisa juga menggunakan stiker yang bermotif Hello Kitty.

Pink Merona

Dengan adanya bantuan dari cat kuku warna pink, kamu bisa membuat hiasan kuku berbentuk Hello Kitty. Terlebih dahulu gunakan cat kuku pada keseluruhan kuku jari tangan-tangan kamu. Kemudian bentuk gambar Hello Kitty kecil-kecil pada satu bagian kuku.

Bisa kamu gambar dengan menggunakan cat kuku warna hitam. Jika kamu tidak bisa menggunakan, kamu bisa memakai sticker yang hanya tinggal tempel saja.

Putih Tulang

Warna putih tulang bisa menjadi warna yang kamu gunakan untuk warna cat kuku. Untuk hiasannya kamu bisa menggunakan Hello Kitty. Setelah melakukan perawatan kuku, kamu bisa mempercantiknya dengan adanya tampilan Hello Kitty. Jika tidak bisa membuatnya kamu bisa meminta bantuan salon untuk melakukan nail art dengan desain Hello Kitty.

Glossy dan Pink

Meskipun kuku kamu pendek, namun tidak perlu khawatir jika tidak bisa menggunakan nail art dengan gambar Hello Kitty. Pasalnya kamu bisa melakukan french manicure dengan hiasan kuku Hello Kitty.

Dengan menggunakan warna pink, kamu bisa tambahkan gambar bunga, kupu-kupu serta hiasan yang lainnya. Desain tersebut akan menambah kuku pendek kamu semakin terlihat imut. Tampilan mu akan menjadi lebih manis.

Glossy Pita Warna-Warni

French manicure bisa kamu lakukan dengan hiasan Hello Kitty. Biasanya Hello Kitty berwarna pink. Kamu bisa menggantinya dengan warna warni. Seperti warna kuning, biru, kuning, ungu, merah, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Warna Kutek Yang Bikin Kulit Cerah Cocok Berbagai Jenis Kulit

Putih Dot Merah

Kamu bisa menggunakan cat kuku warna putih menjadi warna dasar. Untuk titik-titiknya kamu bisa memanfaatkan warna merah, serta kombinasikan dengan gambar Hello Kitty yang mempunyai pita warna pink. Bisa kamu gambar lebih dari satu untuk setiap kukunya.

Nah itu tadi beberapa ide hiasan kuku Hello Kitty yang bisa kamu gunakan sebagai referensi. Terlebih untuk tampilan kamu di Hari Raya Lebaran nanti.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.