Ide Model Baju Batik Kombinasi Kain Polos untuk Wanita Terbaru, Cek di Sini!
Lifestyle

Ide Model Baju Batik Kombinasi Kain Polos untuk Wanita Terbaru, Cek di Sini!

Marshalova, kamu butuh rekomendasi model baju batik kombinasi kain polos untuk wanita terbaru yang cocok dikenakan untuk sekedar hangout, menghadiri acara kondangan, maupun acara formal yang lain? Sebagai bahan pertimbangannya, kamu mungkin dapat memakai model baju batik kombinasi kain polos untuk perempuan yang dibuat dengan beraneka macam variasi desain.

Ide Model Baju Batik Kombinasi Kain Polos untuk Wanita Terbaru

Baju batik perempuan kombinasi bisa dikategorikan ke dalam jenis model baju batik wanita modern yang saat ini cukup banyak digemari oleh masyarakat di tanah air. Ya, memiliki desain yang terbilang lebih keren, menarik, dan juga variatif menjadikan baju batik wanita modern ini mampu membuat penampilan kamu tampak lebih gaya serta kekinian, lho, Girls.

Tertarik untuk membuat baju batik sendiri atau membeli baju batik namun masih bingung harus memilih model baju yang bagaimana? Khusus bagi Marshalova yang tetap ingin cantik dalam balutan baju batik, mungkin kamu dapat memilih satu diantara beberapa model baju batik perempuan modern seperti berikut ini!

Baca juga :Inspirasi Style Kebaya Kondangan, Bikin Tampilan Jadi Lebih Anggun

Blus Batik Model Peplum


source: anantabatik.com

Model baju batik kombinasi kain untuk perempuan yang dibuat dalam model peplum ini jadi salah satu jenis batik wanita modern yang dapat kamu andalkan untuk banyak kegiatan, lho. Baik itu untuk menghadiri kondangan maupun pergi bekerja.

Peplum sendiri bisa didefinisikan sebagai aksen suatu busana yang punya bentuk mengembang pada bagian bawah. Untuk blus batik perempuan kombinasi, biasanya aksen peplum banyak dibuat polos, sedangkan pada bagian yang lain bermotif batik. Blus model peplum cocok diandalkan guna menyamarkan pinggul besar.

Blus Batik Model Asimetris


source: Pinterest

Untuk kamu yang senang berpenampilan simple, kamu dapat memilih baju batik kombinasi kain polos perempuan modern dengan model asimetris. Kain polos tersebut dikombinasikan di separuh bagian badan depan serta lengannya.

Kamu dapat mengenakan blus batik model asimetris saat menghadiri pesta formal sampai semi formal. Jika untuk sekedar hangout saja, dapat kamu padu padankan dengan celana jeans maupun celana bahan.

Blus Batik Lengan Polos


source: Fasnina.com

Blus klasik dengan motif batik yang lengannya dibuat dari kain polos pun dapat menjadikan gaya penampilan kamu tampak kian keren, lho. Bukan hanya bagus untuk outfit kondangan, baju batik seperti ini pun dapat kamu gunakan untuk acara non formal.

Jika kamu ingin tampil berbeda ketika mengenakan blus batik lengan polos, kamu dapat menambahkan aksen yang berupa draperi yang senada dengan warna lengan baju di separuh badan bagian bawah.

Baju Batik Model Ikat


source: Pinterest Farhafatiya

Selanjutnya, model baju batik yang dapat kamu pilih sebagai pelengkap gaya penampilan yaitu baju batik kombinasi polos yang dibuat dengan model ikat. Nah, untuk keperluan hangout, padu padankan model baju batik perempuan terbaru yang satu ini dengan celana jeans warna gelap, celana legging, maupun celana chinos. 

Jika untuk kebutuhan kondangan, kamu dapat memadupadankan baju batik model ikat ini dengan rok A-line, rok plisket, maupun model rok perempuan lainnya.

Baju Batik Model Cardigan


source: Fasnina.com

Tidak kalah menarik dari model busana batik kombinasi kain polos untuk perempuan yang lain, kamu pun dapat memilih model cardigan yang dominan polos. Sementara itu, motif batiknya hanya sekedar menjadi variasi saja.

Baca juga :4 Inspirasi Gaya Tampil Effortlessly Cool dengan Blazer

Baju Batik Model Vest


source: Fasnina.com

Model vest pada baju batik wanita modern ini bisa melengkapi gayamu ketika hangout. Ya, baju batik perempuan model vest begitu cocok kamu pakai sebagai pelengkap gaya penampilan yang chic juga santai. Agar semakin keren, kamu bisa memadupadankan blouse batik model vest ini dengan t-shirt putih, celana kulot atau joger.

Tunik Model Half and Half

Tunik model half and half dengan sebagian badan dibuat dari kain batik serta sebagian lagi polos, mampu melengkapi gaya penampilan yang simpel tetapi tetap terlihat keren. Cocok sebagai outfit ketika bekerja di kantor maupun hangout.

Ya, fashion item dengan tema half and half ini tampak keren dan berani. Selain itu juga sekilas terlihat seperti dua jenis busana berbeda yang disatukan. Sehingga bakal memberi statement yang kuat untuk gaya Marshalova.

Blus Polos Variasi Batik

Ide model baju batik kombinasi kain polos untuk wanita terbaru lainnya yaitu blus batik dominan polos, lengkap dengan aksen batik di bagian tengah depan. Agar semakin keren, tambahkan juga tali dari kain batik di sisi kanan dan kiri blus.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.