Ingin Keharuman yang Lebih Intens? Coba Victoria’s Secret Tease dan Crème Cloud Fragrance!
Fragrance

Ingin Keharuman yang Lebih Intens? Coba Victoria’s Secret Tease dan Crème Cloud Fragrance!

Siapa yang di sini nggak tahu Victoria’s Secret? Pasti pada tahu semua dong. Brand asal Amerika ini sudah terkenal dengan berbagai produknya dari lingerie, produk perawatan tubuh, wewangian, dan masih banyak produk lainnya. Victoria’s Secret atau yang familiar dengan VS ini dalam produk-produknya juga mengeluarkan banyak varian wewangian atau fragrance yang salah satunya adalah Victoria’s Secret Tease. 

Victoria’s Secret Tease dan Victoria’s Secret Crème Cloud

Produk-produk dari Victoria’s Secret varian wangi Tease ini dikategorikan menjadi dua varian, yaitu Tease dan Crème Cloud. Pengkategorian tersebut pastinya karena adanya perbedaan dari kedua varian dari Victoria’s Secret Tease ini, yaitu tipe wangi dan bahan dasar produk yang berbeda.

Bahan Dasar

Victoria’s Secret varian Tease diformulasikan dengan bahan dasar White Gardenia, Black Vanilla, dan Anjou Pear. ketiga bahan dasar tersebut digabungkan hingga menghasilkan wangi yang feminin dan menyenangkan. Wangi bunga Gardenia putih yang segar dibalut dengan wangi manis dari Vanilla Hitam serta dipadukan dengan Anjou Pear yang memberikan efek keceriaan. 

Sedangkan untuk Victoria’s Secret varian Crème Cloud, wangi yang dihasilkan dari Vanilla Meringue, Santal Flower dan Sheer Amber menghasilkan warna yang cerah, lembut, dan manis. Perpaduan wangi dari Vanilla Meringue yang harum hingga masuk ke jantung bunga dari Santal Flower dan pohon Cendana membuat wangi terasa begitu manis yang kemudian dikombinasikan dengan Sheer Amber yang memberikan kehangatan yang lembut. 

Jenis Wangi

Perbedaan kedua varian tersebut juga berpengaruh ke dalam pengkategorian jenis wangi pada Victoria’s Secret. Perpaduan wangi dari White Gardenia, Black Vanilla, dan Anjou Pear membuat varian Victoria’s Secret Tease dikategorikan ke dalam tipe Airy Gourmand Fragrance. Sedangkan wangi perpaduan Vanilla Meringue, Santal Flower dan Sheer Amber menjadikan varian Victoria’s Secret Crème Cloud masuk dalam kategori Warm Gourmand Fragrance. 

Packaging

Selain perbedaan dari segi kategori wangi, perbedaan lain ditunjukkan dari warna pada kemasan kedua varian. Kemasan pada varian Tease memiliki warna dengan sentuhan pink atau merah muda yang soft. Sedangkan untuk varian Crème Cloud memiliki warna putih seperti awan pada kemasannya. Secara packaging, keduanya sama-sama dibalut dengan tutup berwarna hitam yang semakin memberikan kesan elegan dengan perpaduan warna merah muda dan putih pada setiap variannya.  

Produk-produk Victoria’s Secret Tease dan Crème Cloud 

Dalam segi produk, terdapat 5 produk keluaran dari masing-masing kedua varian dari wangi Victoria’s Secret tersebut, diantaranya:

Eau De Parfum

Kedua varian tersebut mengeluarkan fragrance jenis Eau De Parfum yang dapat bertahan hingga 12 jam. Jenis Eau De Parfum dari Victoria’s Secret Tease dan Crème Cloud ini tersedia dalam dua ukuran 100ml dan 50ml dengan harga Rp1.170.000 dan Rp870.000. 

Fragrance Mist

Selain Eau De Parfum, jenis wewangian dari varian ini adalah Fragrance Mist yang wanginya dapat bertahan hingga 10 jam. Fragrance Mist varian Tease dan Crème Cloud ini dibanderol dengan harga Rp375.000 dalam ukuran 250ml dan tersedia dalam bentuk travel fine ukuran 75ml dengan harga Rp180.000. 

Body Lotion

Terdapat produk body lotion yang dikemas dalam bentuk pump yang memudahkan untuk mengeluarkan produk dari dalam. Teksturnya juga ringan sehingga cepat menyerap pada kulit dan melembapkan sehingga kulit menjadi ternutrisi. Tersedia dalam ukuran 250ml, body lotion dari kedua varian tersebut dibanderol dengan harga Rp375.000. 

Whipped Body Cream

Selain body lotion, tersedia juga jenis body cream yang dapat menambah pilihanmu. Body cream dari kedua varian ini melembapkan secara lebih dalam, membuat kulit menjadi lebih bernutrisi dan lembut. 

Namun, terdapat sedikit perbedaan antara keduanya. Untuk varian Crème Cloud, warna dari krim tersebut cenderung lebih ke merah muda dibandingkan dengan varian Tease yang berwarna putih. Dikemas dalam bentuk jar berukuran 190ml, body cream dari kedua varian Tease ini dibanderol dengan harga Rp525.000. 

Eau De Parfum Rollerball

Keduanya sama-sama mengeluarkan Eau De Parfum dengan ukuran yang lebih mini berbentuk rollerball yang memudahkan untuk dibawa ke mana-mana terutama saat traveling. Ukurannya yang mini dan slim membuat rollerball ini muat jika dimasukan ke tas. Walaupun ukurannya mini, tetapi tidak mengubah formula yang ada didalamnya. Eau De Parfum Rollerball ini dibanderol dengan harga Rp270.000 dalam ukuran 7ml. 

Itulah varian dari wangi Victoria’s Secret Tease dengan beberapa produknya. Kamu lebih suka wangi yang mana nih ladies?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.