Ingin Rambut Sehat? Pilih Conditioner Tanpa Bilas yang Tepat Disini
Hair

Ingin Rambut Sehat? Pilih Conditioner Tanpa Bilas yang Tepat Disini

Marshalova yang ingin rambut mudah ditata, maka kamu perlu pakai conditioner. Sekarang ini sudah tersedia conditioner tanpa bilas. Leave in conditioner membuat rambut kamu menjadi lebih rapi, sehat dan lembut tanpa harus menggunakan vitamin rambut.

Terutama jika kamu memilih conditioner dengan kandungan unggulan yang dapat menutrisi rambut sehingga rambut menjadi sehat dan cantik. Baik produk Makarizo, Kerastase, L'oreal, dan lainnya cukup bagus kamu gunakan.

Rekomendasi Conditioner Tanpa Bilas Terbaik Untuk Rambut

Tahukah kamu, conditioner ini membantu pertumbuhan rambut. Selain itu, sangat cocok pada rambut tebal dan halus yang tidak mudah diatur.

Conditioner membentuk perlindungan terhadap rambut, apalagi kamu yang sering melakukan penataan rambut dengan alat. Nah berikut rekomendasi dari Marsha Beauty yang bisa kamu pilih.

Ellips Milkshake Conditioner Leave On Hair Repair

Conditioner Tanpa Bilas

Rekomendasi pertama adalah Ellips Milkshake Conditioner. Conditioner ini mampu mengatasi rambut yang mengembang dan rusak susah diatur. Elips merupakan leave in conditioner yang mengatasi kerusakan rambut. Sehingga menggunakan conditioner ini rambut kamu akan menjadi halus dan sehat tanpa cabang.

Cara penggunaan Ellips tersebut cukup mudah. Hanya dengan mengocok dan menyemprotkan ke setiap helai rambut lalu membiarkannya mongering, maka kamu bisa dapatkan rambut indah. Teksturnya yang tidak lengket dan mudah meresap menjadi pilihan tepat.

Pantene Perfect+ On

Conditioner Tanpa Bilas

Bagi kamu yang ingin rambut sehat, dapat memilih Pantene Perfect On. Kandungan dalam conditioner ini adalah provitamin yang mampu menutrisi kulit kepala dan rambut secara menyeluruh. Dengan botol Pantene yang berukuran mungil, conditioner ini mampu memberikan kekuatan 20 vitamin untuk rambut.

Formula terbaik conditioner Pantene membuat rambut kamu menjadi halus sepanjang hari. Rambut menjadi mudah diatur dan tidak lepek. Keharuman yang mewah membuat hari-hari kamu menjadi lebih semangat.

Cara penggunaannya, cukup tuangkan sesuai takaran dan balurkan dari tengah sampai ujung rambut. Hindari penggunaan di kulit kepala. Lalu biarkan mengering dengan sendirinya. Harga Pantene conditioner juga cukup murah.

Baca Juga : Memilih Conditioner untuk Rambut Kering dan Bercabang yang Tepat

Makarizo Advisor Anti Frizz Spray

Conditioner Tanpa Bilas

Nah, kamu yang memiliki rambut rusak dan bercabang, gunakan Makarizo Advisor Anti Frizz Spray. Conditioner ini mampu melindungi rambut dari paparan kimia saat proses penataan rambut.

Terutama kandungan pro vitamin B5 yang ada di dalamnya bermanfaat untuk merawat rambut sehingga berkilau dan dan tidak patah. Jadi, kamu yang sering mewarnai rambut, meluruskan dan mengeritingkan rambut, wajib pakai ini.

Olaplex No 6 Bond Smoother

Conditioner Tanpa Bilas

Conditioner tanpa bilas ini sangat dianjurkan untuk kamu yang ingin memiliki rambut kuat dan lembab. Formulasi di dalamnya membuat rambut rapi dalam waktu yang lama hingga 72 jam. Terlebih jika kamu sedang mewarnai rambut, conditioner ini mempertahankan rambut sehingga tidak mudah kering atau patah.

Baca Juga : Cara Menggunakan Conditioner yang Benar Agar Rambut Sehat Optimal

L'oreal Professionnel Series Expert CURL Control Leave In Cream

Conditioner Tanpa Bilas

Selanjutnya adalah L'oreal Professionnel Series Expert CURL Control Leave In Cream. Conditioner ini mampu meningkatkan elastisitas sehingga rambut keriting kamu tidak mudah kusut.

Selain itu, juga mengatasi rambut ikal sehingga mudah ditata. Karena kualitas dari conditioner ini tinggi, harganya juga cukup mahal. Namun hal ini sebanding dengan kualitas rambut yang menawan.

Tresemme Pro Pure Detangle & Smooth Leave In Conditioner For Dry Hair

Conditioner Tanpa Bilas

Rambut yang kering dapat mendatangkan masalah mulai dari kusut, kusam, bercabang, dan rusak. Hal ini bisa kamu tangani dengan Tresemme Pro Pure Detangle & Smooth Leave In Treatment.

Produk ini aman dan tidak mengandung zat pewarna sehingga mampu menghidrasi rambut semakin lembab dan sehat. Tekan produk ini hingga gel keluar, kemudian usapkan pada helaian rambut. Sisir secara perlahan dan hindari ujung rambut. 

Conditioner tanpa bilas ini bisa kamu pilih. Mana favoritmu?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.