Ini Dia, Jenis-jenis Micellar Water Garnier dan Manfaatnya! Udah Cobain Belom?
Skincare

Ini Dia, Jenis-jenis Micellar Water Garnier dan Manfaatnya! Udah Cobain Belom?

Ingin menghapus makeup bersih hingga pori-pori terdalam? Garnier Micellar Water solusinya! Nggak cuma itu, tapi bisa bikin kulit halus juga! Setelah menggunakan makeup seharian, rasanya ritual menghapus makeup jadi hal yang paling wajib dilakukan.

Varian Garnier Micellar Water dan Manfaatnya

Berikut ini beberapa jenis-jenis Garnier Micellar Water yang bisa kamu pilih sekaligus manfaatnya untuk kulit wajah kamu.

  1. Garnier Micellar Cleansing Water - Pink

Varian yang pertama yaitu Garnier Micellar Cleansing Water Pink. Varian ini memiliki kandungan inovasi terkini, yaitu kandungan molekul Micelles yang mampu mengangkat kotoran dan sisa makeup yang ada pada wajah, termasuk daerah mata dan bibir secara bersih hingga bagian lapisan terdalam kulit tanpa menimbulkan iritasi.

Tekstur yang ringan seperti air membuat micellar water ini mampu membuat kulit menjadi lembut dan halus. Formulanya yang ringan juga membuat micellar water ini mudah meresap di kulit dan tidak menimbulkan rasa lengket di wajah serta meninggalkan residu minyak di wajah. 

Garnier Micellar Cleansing Water dengan kemasan berwarna pink ini cocok untuk digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif karena dibuat tanpa parfum dan alkohol sehingga aman digunakan. 

Garnier Micellar Cleansing Water Pink ini tersedia dalam kemasan botol plastik dengan tutup berwarna pink untuk menandakan bahwa varian ini adalah untuk kulit sensitif. Produk ini tersedia dalam 3 ukuran, yaitu ukuran 50 ml dengan harga Rp16.500, ukuran 125 ml dengan harga Rp29.500, dan ukuran 400 ml dengan harga Rp81.500 yang bisa kamu beli di minimarket terdekat rumahmu atau di Garnier Official Shop di e-commerce kesayanganmu.

Ingredients: Aqua/Water, Hexylene Glycol, Glycerin, Alcohol, Poloxamer 184, Disodium Cocoamphodiacetate Disodium EDTA, Myrtrimonium Bromide (F.I.L B2311448/0)

  1. Garnier Micellar Cleansing Water - Biru


Selanjutnya, yaitu Garnier Micellar Cleansing Water varian Biru. Sama dengan varian Pink sebelumnya, varian ini juga dibuat dengan kandungan inovasi terkini, yaitu kandungan molekul Micelles yang mampu mengangkat kotoran dan sisa makeup yang ada pada wajah, termasuk daerah mata dan bibir secara bersih hingga bagian lapisan terdalam kulit tanpa menimbulkan iritasi.

Teksturnya juga sama dengan varian Pink, yaitu sangat ringan sehingga membuat kulit wajah lembut dan halus serta mudah meresap di kulit dan tidak menimbulkan rasa lengket di wajah.

Perbedaannya dari varian Pink, varian Biru ini diperuntukkan bagi kamu yang memiliki jenis kulit kombinasi dan cenderung berminyak dan berjerawat.

Garnier micellar water untuk kulit berminyak ini juga tersedia dalam 3 ukuran, yaitu 50 ml, 125 ml, dan 400 ml yang masing-masing dibanderol dengan harga Rp16.500, Rp29.500, dan Rp81.500. 

Ingredients: Aqua/Water, Hexylene Glycol, Glycerin, Alcohol Denat., Poloxamer 184, Disodium Cocoamphodiacetate Disodium EDTA, Myrtrimonium Bromide (F.I.L B231542/0).

  1. Garnier Micellar Cleansing Water - Rose


Yang ketiga adalah varian Garnier Micellar Cleansing Water Rose. Micellar water varian ini juga disebut sebagai Garnier Micellar Rose Water Clean & Glow Skin Care, yaitu pembersih wajah untuk mendapatkan hasil kulit yang lebih glowing. 

Sedikit berbeda dengan varian Pink dan Biru, varian ini merupakan all-in-one micellar cleansing water pertama dari Garnier yang diperkaya akan kandungan utama air mawar yang dipadukan dengan Teknologi Micelles yang juga dapat membersihkan dan mengangkat makeup dan kotoran dengan memberikan tampilan glowing dan cerah setelah menggunakannya. 

Karena kandungan utamanya adalah air mawar, micellar water ini memiliki wangi mawar yang menyegarkan wajah. 

Garnier Micellar Cleansing Water varian Rose ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit yang kusam dan juga dapat digunakan pada kulit yang sensitif.

Berbeda dengan 2 varian sebelumnya, varian Rose ini tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 100 ml dan 400 ml yang masing-masing dibanderol dengan harga Rp44.000 dan Rp109.000. 

Ingredients: Aqua/Water, Hexylene Glycol, Glycerin, Rosa Damascena Flower Water, PPG-26-BUTETH-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Arginine, Poloxamer 184, Disodium Cocoamphodiacetate, Disodium EDTA, Propanediol, Citric Acid, Salicylic Acid, Myrtrimonium Bromide, Linalool, Limolene, Parfum/Fragrance (F.I.L B241612/0).

  1. Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water 

Varian selanjutnya adalah varian Oil-Infused Cleansing Water. Sama dengan varian sebelumnya, varian ini merupakan all-in-one micellar water yang dapat membersihkan makeup waterproof dengan sempurna berkat formula Micelles yang ada pada produk.

Dibuat dengan teknologi Micellar dan Minyak Argan, varian Oil-Infused ini tidak hanya membersihkan tetapi juga dapat menutrisi kulit sekaligus. 

Varian ini merupakan satu produk Garnier Micellar Water untuk kulit normal dan juga cocok untuk semua jenis kulit lainnya. Tersedia dalam 2 ukuran dan dibanderol dengan harga Rp44.000 untuk ukuran 125 ml dan Rp109.000 untuk ukuran 400 ml.

Ingredients: Aqua/Water, Cyclopentasiloxane, Sohexadecane, Argania Spinosa Oil / Argania Spinosa Kernel Oil, Benzyl Alcohol, Benzyl Salicylate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Cl 60725 / Violet 2, Decyl Glucoside, Dipotassium Phosphate, Disodium EDTA, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Ethylhexyl Salicylate, Geraniol, Haematococcus Pluvialias / Haematococcus Pluvialis Extract, Hexylene Glycol, Limonene, Linalool, Pentaerythrityl Tetra-Di-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Polyaminopropyl Buganide, Potassium Phospate, Sodium Chloride, Parfum/Fragrance.

  1. Garnier Micellar Water Vitamin C



Terakhir yaitu varian Garnier Micellar Water Vitamin C. Seperti namanya, varian ini diperkaya akan kandungan Vitamin C dan dibuat dengan teknologi Micelles yang dapat mengangkat makeup dan kotoran dengan maksimal dan juga pada saat yang sama dapat mencerahkan kulit yang kusam karena kandungan Vitamin C-nya. 

Varian Vitamin C ini cocok untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun karena tidak terdapat kandungan alkohol atau pewangi. Cocok untuk kamu yang merasa memiliki kulit yang kusam. Formulanya ringan, mudah meresap, dan menyegarkan dan tidak meninggalkan rasa lengket.

Garnier Micellar Water Vitamin C tersedia dalam 2 ukuran dan dibanderol dengan harga Rp37.000 untuk ukuran 125 ml dan Rp95.000 untuk ukuran 400 ml.

Itu dia beberapa varian micellar water dari Garnier yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan kulitmu. Ukuran Garnier Micellar Water berbeda-beda sesuai dengan variannya. Kamu bisa menemukannya di drugstore atau minimarket/supermarket terdekat rumahmu. Kotoran dan makeup terangkat, kulit juga ikutan halus dan lembut!

Ingredients: Aqua/Water, Hexylene Glycol, Glycerin, Ascorbyl Glucoside, BHT, Disodium Cocoamphodiacetate, Disodium EDTA, Myrtrimonium Bromide, Poloxamer 184.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.