Ini Dia Rekomendasi Kapur Pewangi Kamar Mandi, Berasa Staycation di Hotel!
Lifestyle

Ini Dia Rekomendasi Kapur Pewangi Kamar Mandi, Berasa Staycation di Hotel!

Setiap hari kita pasti menggunakan kamar mandi, jadi penting banget untuk tetap menjaga kebersihannya. Tahukah Marshalova kalau kamar mandi yang bersih dan wangi, selain lebih nyaman digunakan juga pasti lebih sehat karena tidak jorok. Kita bisa menggunakan kapur pewangi kamar mandi supaya tetap wangi.

Area kamar mandi memang sering banget menimbulkan bau yang tidak sedap. Pada momen Idul Fitri biasanya kita berkumpul bersama keluarga besar. Malu banget dong kalau misalkan kamar mandi rumah kita jorok dan bau. Seakan percuma saja kalau rumah kita bagus dan rapi, tapi kamar mandinya bau dan jorok. It's a BIG NO NO things!

Baca Juga:Pengharum Ruangan Aroma Terapi yang Wangi dan Kekinian untuk Kamu

Solusi Praktis dan Murah, Kapur Pewangi Kamar Mandi Selalu Jadi Pilihan

Nah, supaya kamar mandi kamu tetap stunning seperti di Hotel, berikut rekomendasi pengharum kamar mandi yang awet bisa kamu pakai di rumah. Yuk kita list buat persiapan belanja menjelang Idul Fitri nanti, Girls!

1. Dahlia

Kamu pasti sudah familiar dengan pewangi kamar mandi yang satu ini. Yup, produk dalam negeri ini memang favorit karena harganya murmer banget, selain itu aroma wanginya mudah tercium apalagi pas ada hembusan angin. Pewangi kamar mandi yang bagus ini ada dua varian yaitu Dahlia Deodorant Color Ball dan Dahlia Kamper Ball Toilet. Praktis banget kamu tinggal menggantungkannya pada sudut toilet dan voila kamar mandi kamu langsung harum semerbak.

2. Glade Perfume Toilet Block

Nah untuk bagian kloset kamar mandi kamu bisa pakai produk yang satu ini Girls. Glade Perfume Toilet Block akan bercampur dengan air yang disiram ke kloset sehingga akan menimbulkan aroma harum. Dengan varian wangi Pine dan Lavender yang calming banget pasti membuat kamar mandi kamu terkesan mewah.

3. Swallow Toilet Color Ball

Kapur pewangi kamar mandi yang satu ini emang udah terpercaya banget dipake dari dulu. Berbentuk bola-bola warna warni yang lucu Swallow Toilet Colour Ball ampuh menghilangkan bau tidak sedap di kamar mandi. Sama seperti produk kamper lainnya, Swallow Toilet Colour Ball akan menyublim dan segera ganti dengan yang baru jika sudah habis ya.

4. Sea Gull

Produk pengharum kamar mandi yang awet selanjutnya adalah Sea Gull. Kapur barus berukuran kecil-kecil ini praktis banget untuk diletakan di bagian kamar mandi yang susah dijangkau. Tapi ingat ya untuk menjauhkannya dari jangkauan anak-anak.

5. Bagus Anti Bau

Kalau kamu mencari kapur pewangi untuk kamar mandi yang ampuh ini dia jawabannya. Produk yang satu ini mampu secara efektif mengharumkan kamar mandi dan juga anti serangga loh. Selain ampuh, Bagus Anti Bau juga hemat banget karena bisa dipakai selama enam bulan. Anti boros-boros club deh!

Baca Juga:Rekomendasi Pewangi Ruangan Gantung, Solusi untuk Menghilangkan Bau

6. Kapur Barus Azano

Nah jika kamu adalah juragan kost-kostan atau memerlukan penggunaan pewangi kamar mandi dalam jumlah besar, cocok banget pake produk Azano ini. Lebih hemat karena dijual dalam kemasan kiloan sehingga bisa digunakan untuk banyak tempat.

Aroma tidak sedap di kamar mandi bisa menjadi masalah ya Girls karena setiap hari kita menggunakan kamar mandi. Selain itu jika kita menerima banyak tamu saat momen Idul Fitri pasti akan sangat terganggu dengan bau tak sedap di kamar mandi.

Rutin menyikat dan membersihkan kamar mandi serta menggunakan kapur pewangi kamar mandi adalah langkah paling tepat agar kamar mandi selalu nyaman digunakan. Jadi berasa lagi staycation di hotel ya Girls kalau kamar mandi kita bersih dan wangi.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.