Ini Dia Urutan Pemakaian Skincare Scarlett Whitening untuk Wajah, Lengkap!
Skincare

Ini Dia Urutan Pemakaian Skincare Scarlett Whitening untuk Wajah, Lengkap!

Scarlett Whitening kini menjadi salah satu brand skincare primadona di kalangan beauty enthusiast. Sempat viral di TikTok membuat kita penasaran, sebenarnya produk apa saja dan bagaimana urutan pemakaian skincare Scarlett Whitening ini?

Banyak produk dari Scarlett Whitening by Felicya Angelista yang beredar di pasaran, mulai dari hand and body, body wash, body scrub, serum, moisturizer, serta produk lain untuk perawatan wajah. Untuk artikel kali ini, Marsha Beauty akan membahas Scarlett Whitening Face Care untuk menghasilkan wajah yang lebih cerah dan bercahaya. 

Tidak perlu lama lagi, ini dia urutan pemakaian skincare Scarlett Whitening Face Care:

Scarlett Whitening Facial Wash

Salah satu tahap awal sebelum melakukan skincare routine adalah membersihkan wajah dengan facial wash. Membersihkan wajah dengan facial wash bisa membantu membersihkannya dari berbagai debu, kotoran, polusi dan sisa makeup yang masih menempel. Facial wash juga bisa membantu menjaga kelembapan kulit wajah, sehingga sangat disarankan untuk kamu yang memiliki kulit kering atau sensitif.

Scarlett Whitening Facial Wash juga hadir tak hanya membersihkan dan melembapkan, tapi juga untuk mencerahkan kulit wajah. Scarlett Whitening Facial Wash ini mengandung vitamin E yang menyehatkan, mengatasi peradangan, menenangkan kulit wajah, serta kandungan glutathione yang efektif untuk mencerahkan dan menjaga elastistitas kulit wajah. Terdapat pula Rose Petals dan Aloe Vera yang masing-masing berfungsi untuk menyegarkan kulit wajah, serta menghaluskan kulit wajah.

Cara pemakaian Scarlett Whitening Facial Wash pun mudah, tuangkan secukupnya ke telapak tangan, usapkan secara merata ke seluruh bagian wajah. Setelah itu bilas dengan air hingga bersih.

Scarlett Acne Serum & Brightly Ever After Serum

Rangkaian perawatan wajah dengan Scarlett Whitening skincare selanjutnya adalah menggunakan serum. Serum merupakan cairan yang tidak mengandung minyak, memiliki tekstur ringan yang mudah diserap oleh kulit wajah. Fungsi serum secara spesifik adalah untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah, seperti jerawat hingga masalah penuaan dini.

Pada Scarlett Whitening, terdapat 2 varian produk serum, yakni Scarlett Acne Serum dan Brightly Ever After Serum. Keduanya bisa untuk menutrisi, mencerahkan dan mengatasi berbagai permasalahan yang ada pada kulit wajah. 

Scarlett Acne Serum memiliki warna dominan ungu yang secara khusus dirancang untuk menyembuhkan jerawat yang meradang, jerawat batu hingga menghilangkan bekasnya. Sementara Scarlett Brightly Ever After Serum memiliki warna dominan pink yang dirancang untuk mencerahkan kuit wajah, mengontrol minyak berlebih, mengecilkan pori-pori, memudarkan kerutan, menutrisi dan melembapkan kulit wajah.

Produk serum wajah Scarlett dilengkapi dengan aplikator untuk memudahkan pemakaian. Caranya adalah dengan meneteskan 2-3 serum ke wajah, lalu usap secara merata dan pijat dengan lembut. Tunggu hingga serum menyerap ke kulit wajah.

Scarlett Acne Cream & Scarlett Brightly Ever After

Scarlett mengeluarkan empat varian produk moisturizer cream sekaligus, yakni Scarlett Brightly Ever Afte Night & Day Cream, dan Scarlett Acne Day & Night Cream. Masing-masing moisturizer cream ini penggunaannya disesuaikan dengan permasalahan kuit wajah, serta di waktu yang berbeda yakni pagi dan malam hari.

Scarlett Brightly Ever After Cream Day and Night merupakan moisturizer cream dari Scarlett yang secara umum berfungsi untuk mencerahkan wajah. 

Brightly Ever After Night Cream berfungsi untuk menyamarkan noda hitam serta warna kulit yang tidak merata, mengencangkan pori-pori, dan memperbaiki skin tone kulit. Di dalamnya juga mengandung Natural Vitamin C antioksidan yang berfungsi melindungi sel kulit dari kerusakan dari radikal bebas yang disebabkan oleh paparan dinar matahari.

Sedangkan untuk Brightly Ever After Day Cream berfungsi untuk mengoptimalkan dalam mencerahkan wajah saat siang hari. 

Scarlett Brightly Ever After Cream Day and Night digunakan 15 menit setelah pemakaian serum Scarlett.

Scarlett Acne Cream Day and Night merupakan moisturizer cream dari Scarlett yang dirancang untuk kulit wajah yang mengalami permasalahan jerawat.

Scarlett Acne Cream Night berfungsi sebagai anti bacterial alami dan anti inflamasi yang bisa melawan bakteri penyebab jerawat. Selain itu Scarlett Acne Cream Night juga dipercaya ampuh untuk memudarkan garis halus tanda penuaan, memperbaiki tekstur kulit, serta mengecilkan pori pada wajah.

Sedangkan untuk Scarlett Acne Cream Day lebih maksimal dalam meredakan peradangan yang diakibatkan oleh jerawat ataupun luka kemerahan pada kulit wajah akibat iritasi. Moisturizer ini juga dapat meningkatkan kelembapan kuit wajah, sehingga tampak lebih sehat dan cerah.

Scarlett Acne Cream Day and Night digunakan 20 menit setelah pemakaian serum Scarlett.

Itulah rangkaian urutan pemakaian skincare Scarlett Whitening untuk wajah, jangan lupa sesuaikan produk Scarlett sesuai dengan permasalahan wajah kamu ya, Girls!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.