Ini Dia Warna Karet Behel yang Bagus Untuk Perempuan
Lifestyle

Ini Dia Warna Karet Behel yang Bagus Untuk Perempuan

Ada berbagai jenis dan pilihan warna karet behel yang bagus untuk perempuan. Hal ini bukan karena mempertimbangkan fungsinya saja, namun juga akan mempengaruhi penampilan penggunanya. Ketika kamu menggunakan warna behel yang tepat pastinya akan tampil lebih percaya diri dan penampilan juga semakin cantik.

Karet behel biasanya memiliki warna bermacam-macam. Sehingga, kamu wajib tahu mana warna dan jenis karet behel yang sesuai dengan penampilan dan warna favoritmu. Fungsinya, agar tidak bertabrakan, atau terlalu mencolok sehingga dapat mengganggu penampilan kamu sehari-hari.

Baca juga: Intip Apa Saja Aksesoris Cantik untuk Kondangan, No 4 Biasa Dipakai

Warna Karet Behel yang Bagus Untuk Perempuan, Pastikan Memilih Aneka Warna Nude Berikut!

Biasanya behel digunakan untuk meratakan gigi yang berantakan. Namun, terkadang behel juga digunakan untuk menunjang penampilan. Kamu bisa memilih warna karet yang sesuai dengan warna kulit atau memilih warna-warna netral agar cocok di segala penampilan.

Dalam memilih warna karet behel hendaknya kamu memilih warna yang sesuai dengan keinginan kamu agar tampil percaya diri. Nah, jika kamu merasa bingung dalam memilih behel berikut ini beberapa warna karet behel yang bisa kamu pilih.

Abu-abu

Warna karet behel ini terbilang cukup aman. Warna karet behel abu ini juga merupakan warna netral dan tidak terkesan mencolok cocok dengan berbagai warna kulit.

Abu-abu merupakan salah satu jenis warna nude yang aman bahkan Ketika kamu sering menggunakan penampilan yang formal. Selain perempuan, warna ini juga pas digunakan oleh  laki-laki, anak-anak hingga dewasa jadi jangan khawatir.

Biru Muda

Warna biru muda juga cocok digunakan kamu sehari-hari. Jenis warna ini akan memberikan kesan ceria. Kamu bisa tampil lebih percaya diri ketika menggunakan warna biru muda ini. Apalagi, jika kamu tergolong memiliki warna kulit yang cerah.

Alasannya, karena warna ini memberikan tampilan yang lebih netral dan cocok digunakan untuk berbagai acara. Karena itu, tidak ada salahnya kamu memilih warna karet behel biru muda untuk mempercantik penampilanmu.

Warna-warni

Warna karet behel yang bagus untuk perempuan dengan berbagai warna memang cukup trendy dan banyak digunakan. Biasanya behel warna-warni ini memang identik dengan anak-anak namun, kamu juga bisa tampil cantik dengan behel warna-warni.

Apalagi jika kamu memadukan warna-warna magenta. Karena warna ini memang cukup netral seperti pastel yang akan membuat penampilanmu tidak cetar. Pilihan warna ini bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang ingin tampil ceria dengan karet behel warna-warni namun, jangan gunakan untuk formal.

Transparent

Warna behel transparan juga tidak kalah cantiknya dengan beberapa warna karet behel sebelumnya. Biasanya warna karet transparan ini jauh lebih mahal dibanding dengan warna behel lainnya. Warna ini cocok bagi kamu yang ingin menggunakan behel tidak mencolok.

Sifatnya yang transparan ini,  akan membuat kamu justru tidak terlihat sedang menggunakan behel sehingga bisa tampil percaya diri. Sangat cocok bagi kamu yang tidak pede dengan menggunakan behel dan menggunakannya hanya untuk merapikan gigi bukan untuk fashion.

Baca juga: Alasan Kenapa Tidak Boleh Memakai Handuk Orang Lain, Ini Bahayanya!

Pink

Pilihan warna behel pink ini, memang identik dengan perempuan. Namun, alangkah lebih baiknya, kamu mencoba jenis warna pink pastel, agar tidak terlihat begitu mencolok saat digunakan.

Pink ini memang menjadi warna karet behel yang bagus untuk perempuan. Akan tetapi, sebaiknya warn aini kamu hindari, terlebih jika kulit kamu cenderung berwarna gelap. Karena, warna ini cocok digunakan kamu yang memiliki tone cerah. Sehingga warna pink tersebut akan  tersamarkan dengan warna bibir kamu. 

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.