Ini Dia Warna Rok yang Wajib Dimiliki Agar Tampilanmu Semakin Kece!
Lifestyle

Ini Dia Warna Rok yang Wajib Dimiliki Agar Tampilanmu Semakin Kece!

Warna rok yang wajib dimiliki apa saja? Rok memiliki banyak ragam dan varian yang bisa dipilih salah satunya yaitu jenis rok plisket yang sedang trend. Menggunakan rok kerap membuat wanita tidak nyaman, namun tidak untuk jenis rok ini. Rok cocok digunakan untuk para hijabers ataupun bukan hijaber. Rok plisket ini memiliki nuansa yang sangat anggun dan juga sopan sehingga bisa untuk acara semi formal atau acara formal.

Rekomendasi Warna Rok yang Wajib Dimiliki

Rok memiliki beberapa warna yang harus kamu miliki. Contohnya warna-warna rok plisket ada rok plisket warna kalem dan terang. Namun, kebanyakan orang senang menggunakan warna rok yang kalem. Berikut merupakan warna rok yang harus dimiliki kamu:

1. Warna Rok Mocca

Rekomendasi warna rok yang wajib dimiliki yang pertama yaitu mocca. Mocca merupakan warna yang soft sehingga banyak digemari karena sangat mendukung gaya wanita yang lembut, cantik, dan kalem. Sebagai atasan warna mocca kamu bisa memadukan dengan warna putih atau dusty. Dengan tampilan seperti itu kamu akan terkesan percaya diri dan elegan.

2. Warna Rok Hitam

Hitam merupakan warna rok yang paling dasar sehingga wajib untuk kamu miliki. Tidak hanya memiliki warna yang keren, rok ini juga mudah untuk kamu padukan pada atasan apa saja. Kamu bisa menggunakan rok dengan warna ini ke acara casual, kantor, hangout, atau saat pergi berpergian. Jika kamu memakai rok ini akan terkesan elegan.

Baca juga:Warna Baju yang Cocok untuk Kulit Gelap, Mulai Biru Muda hingga Ungu

3. Warna Rok Navy

Warna rok navy juga banyak digemari karena cocok untuk semua jenis warna kulit. Dengan menggunakan warna rok navy ini tampilan kamu akan menjadi tidak mencolok dan lebih soft. Kamu juga bisa menggunakan atasan apapun untuk dipadukan dengan warna ini.

Jika menggunakan warna navy kamu bisa menghadiri acara formal ataupun semi formal. Untuk acara semi formal, kamu bisa menggunakan atasan kemeja putih dengan high heels untuk tampil sempurna. Jika acara bebas, kamu bisa menggunakan sneakers.

4. Warna Rok Abu-abu

Abu-abu merupakan warna yang terlihat klasik dan berkelas. Warna ini bisa menjadi pilihan yang baik bagi kamu yang tidak ingin tampil mencolok. Tidak hanya cocok untuk semua jenis kulit, rok dengan warna abu-abu ini bagus untuk outfit formal ataupun semi formal. Kamu bisa memakainya jika ingin tampil trendi dan menarik.

5. Warna Rok Merah Maroon

Merah maroon menjadi salah satu alternatif pengganti warna merah cerah. Rok merah maroon bisa membuat tampilan kamu menjadi lebih berani dan cerah. Warna ini mampu memberikan gaya stylish yang bagus dan gaya modern untuk hadir pada acara apapun. Kamu bisa memadukan atasan dengan warna merah terang saat memakai rok warna merah maroon sehingga bisa membuat penampilan kamu menjadi lebih elegan.

Baca juga:Rekomendasi Warna Baju untuk Kulit Sawo Matang, No.4 Buat Kulit Makin Cerah!

6. Warna Rok Putih

Putih merupakan warna yang netral karena memiliki keselarasan dengan banyak warna lainnya. Sehingga kamu bisa mudah menyandingkan dengan atasan apapun. Jika kamu menggunakan hijab, rok warna putih ini bisa kamu padukan dengan hijab berwarna pastel sehingga tampilan kamu menjadi lebih elegan dan trendi.

7. Warna Rok Pink

Warna rok ini cocok untuk kamu yang ingin tampil girly yang cerah. Rok dengan warna ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai gaya feminim. Kamu bisa memadukan dengan atasan yang berwarna abu-abu, putih, ataupun biru pastel. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyesuaikan atasan untuk kondisi semi formal ataupun formal.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi warna rok yang wajib dimiliki kamu untuk tampil lebih mewah dan elegan. Pastikan kamu memadukan dengan warna yang cocok agar tidak terlihat kaku.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.