Ini Pilihan Lipstik dan Lipcream Pixy Untuk Bibir Gelap Agar Lebih Segar Menggoda
Makeup

Ini Pilihan Lipstik dan Lipcream Pixy Untuk Bibir Gelap Agar Lebih Segar Menggoda

Lipstik menjadi salah satu komponen alat make up yang tidak boleh ketinggalan. Bagi wanita yang memiliki bibir gelap, kebutuhan lipstick dirasa lebih urgen untuk menyamarkan warna bibir agar terlihat lebih berwarna dan segar. Terdapat banyak produk lipstik yang bisa diandalkan, salah satunya lipstik Pixy untuk bibir gelap yang hadir dengan varian warna cantik menarik.

Memilih warna lipstik bukan hal mudah, bisa dibilang cukup tricky. Bila keliru memilih shade bukannya membuat bibir terlihat fresh malah pucat. Tidak perlu khawatir Marshalova. Jika kamu memiliki bibir gelap dan bingung memilih shade lipstik yang tepat Marsha Beauty telah merangkum produk lipstik Pixy dengan warna-warna cantiknya yang layak dipilih.

Pilihan Lipstik Pixy Untuk Bibir Gelap Agar Lebih Cerah Menggoda

Memilih shade lipstik yang tepat adalah keharusan. Berikut ini pilihan produk lipstik dari Pixy yang mampu membuat bibir gelapmu tersamarkan agar lebih cerah menggoda.

Lip Cream Pixy Nude Shade Glam Coral

lipstik Pixy untuk bibir gelap

Lip cream Pixy untuk bibir hitam dan kulit sawo matang pertama ini termasuk koleksi Pixy dengan nuansa nude yang begitu halus. Warna nude lip cream ini diperoleh dari perpaduan warna pink dan coklat yang akan terlihat pas untuk bibir yang gelap.

Lip Cream Pixy Nude Shade Vintage Rose

lipstik Pixy untuk bibir gelap

Pilihan lip cream lainnya dari Pixy hadir dengan warna lebih berani dan matte. Produk ini hadir dengan formula yang ringan, creamy, tapi hasilnya cukup pigmented setelah dipoles pada bibir. Warnanya yang segar dan menggoda bisa bertahan lebih lama, recommended untuk kamu yang cukup hectic sehingga tidak punya banyak waktu untuk touch up.

Lip Cream Pixy Nude Shade Pixy Delicate Pink

lipstik Pixy untuk bibir gelap

Koleksi Pixy lainnya ini hadir dalam warna pink yang lembut dan ringan. Pilihan pas untuk daily makeup. Warnanya yang memberi kesan natural kiranya cocok untuk kamu yang menyukai warna-warna alami. 

Lipstik ini pun bisa kamu gunakan sebagai warna dasar untuk berkreasi dengan teknik ombre. Warnanya yang soft mudah dipadukan dengan warna-warna bold lain.

Lipstik Pixy Matte In Love Shade Red Fusion

lipstik Pixy untuk bibir gelap

Lipstik Pixy Matte In Love untuk bibir gelap dengan shade Red Fusion hadir dalam bentuk batangan yang mudah diaplikasikan. Seperti namanya, lipstik dari Pixy ini memberi hasil akhir matte yang tidak akan memberi kesan bibir tebal. Saat diaplikasikan pada bibir tidak membuat sensasi kering, malah terasa begitu creamy dan tetap ringan.

Pilihan shade ini cukup ramah diajak jalan ke mana saja. Mulai dari hangout bersama teman hingga menghadiri acara pesta juga cocok-cocok saja.

Lipstik Pixy Matte In Love Shade Ginger Ale

lipstik Pixy untuk bibir gelap

Shade Ginger Ale juga menjadi pilihan warna dari koleksi lipstik Pixy Matte In Love yang direkomendasikan untuk bibir gelap atau bibir hitam. Hasil akhir matte-nya terasa nyaman di bibir tidak membuat rasa kering. Pigmentasi warna yang dihasilkan pun terlihat begitu intens. 

Pada penggunaan awal, pengaplikasian lipstik Pixy ini membuat bibir terasa lembab. Bibir terlihat glossy, lembut, dan cukup glowing. Karenanya produk ini direkomendasikan untuk menghadiri acara casual hingga semi formal.

Itulah beberapa pilihan lipstik dan lip cream Pixy untuk bibir hitam. Meski memiliki bibir hitam atau gelap bukan halangan untuk tampil segar. Polesan warna bibir yang tepat akan membuat kamu lebih fresh dan menggoda. Bersiap-siaplah menjadi pusat perhatian.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.