Ini Pilihan Warna Rambut Untuk Remaja Wanita yang Masih Aktif Sekolah
Hair

Ini Pilihan Warna Rambut Untuk Remaja Wanita yang Masih Aktif Sekolah

Apakah kamu bosan dengan warna rambut aslimu? Sesekali mencoba tampil beda dengan mewarnai rambut tidak ada salahnya. Hanya saja bagi kamu yang masih remaja tentu harus mempertimbangkan beberapa hal mengingat kamu tetap harus pergi ke sekolah. Pastikan warna rambut untuk remaja wanita yang kamu pilih tidak melanggar peraturan sekolah. Khususnya bagi kamu yang tidak menggunakan hijab ya.

Karenanya bisa dibilang warna rambut yang paling ramah untuk remaja adalah warna yang hangat mendekati warna rambut asli wanita Asia. Bukan warna-warna yang mencolok. Marshalova bisa memilih warna-warna yang masih mendekati warna asli rambut. Adapun sebagai referensi Marsha Beauty sudah menghimpun beberapa pilihan warna yang bisa kamu pilih.

Pilihan Warna Rambut Untuk Remaja Wanita yang Aman Untuk Pergi Sekolah

Bila kamu tidak berhijab, maka harus lebih jeli memilih warna rambut yang aman dan ramah untuk pergi ke sekolah. Berikut ini beberapa pilihan warna rambut yang bakal membuat kamu tampil lebih segar dan beda, diantaranya:

Warna Auburn Brown

warna rambut untuk remaja wanita
img : pinterest

Pilihan pertama ini termasuk warna rambut remaja kekinian. Auburn brown atau warna rambut kombinasi warna merah dan coklat ini akan terlihat natural di skin tone sawo matang. Efek yang dihasilkan relatif minim, sehingga ramah untuk pergi ke sekolah.

Akan tetapi, jika menginginkan efek lebih menarik kamu bisa memilih warna cokelat yang sedikit lebih terang. Opsi lainnya kamu bisa memberikan highlight untuk kesan yang lebih cerah. Berani mencoba?

Warna Caramel Berkilau

warna rambut untuk remaja wanita
img : pinterest

Warna lain yang masih relatif ramah adalah caramel yang berkilau. Pilihan warna ini sangat cocok untuk kamu pemilik rambut bergelombang dan panjang. 

Warna rambut yang bagus untuk remaja ini bisa kamu dapatkan dengan memadukan warna coklat gelap dan warna pirang. Kombinasi keduanya ampuh memberi kesan rambut yang berkilau keemasan.

Warna Asli Rambut dengan Highlight Honey

warna rambut untuk remaja wanita
img : pinterest

Jika kamu masih ragu mengubah warna asli rambut, maka kamu bisa bermain highlight. Perawatan ini pun relatif lebih affordable dibanding harus mewarnai semua rambutmu. Usahakan memilih warna highlight beberapa tingkat lebih terang dibanding warna kulitmu.

Pilihan highlight warna madu akan memberi sentuhan natural pada warna rambutmu yang asli, baik hitam pekat ataupun cokelat tua. Meski tanpa sentuhan berlebihan ada kesan lebih segar. Jika kamu ingin memberi aksen beda tidak ada salahnya curly rambut atau di bagian bawah saja.

Warna Dark Brown

warna rambut untuk remaja wanita
img : pinterest

Warna rambut remaja ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang dengan undertone hangat. Pilihan warna ini mampu memberi kesan kulit sawo matangmu tampak makin cerah.

Jika kamu termasuk yang berani bereksperimen, sekiranya tidak ada salahnya mencoba padu padan warna dark brown sebagai dasar dan menumpuknya dengan balayage ombre atau keemasan. Opsi segar lainnya ada cherry mocha yang hadir dengan warna coklat gelap warm dengan sedikit warna auburn.

Warna Brunette Lembut

warna rambut untuk remaja wanita
img : pinterest

Bila kamu penggemar drakor, warna rambut ini sedang menjadi tren di kalangan wanita Asia. Karenanya pilihan warna rambut untuk remaja ini pas untuk kamu yang memiliki kulit putih.

Warna brunette merupakan warna coklat yang lembut. Ada kesan yang beda yang akan membuat tampilan wajah kamu lebih bersih dan cerah.

Demikian beberapa pilihan warna rambut yang cocok untuk remaja usia sekolah. Warna apa yang kiranya bakal kamu pilih? Tampil percaya diri dengan warna rambut barumu.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.