Inilah Cara Penggunaan Face Mist yang Benar, Kamu Harus Tahu
Skincare

Inilah Cara Penggunaan Face Mist yang Benar, Kamu Harus Tahu

Face mist merupakan salah satu produk skincare yang banyak digunakan oleh Wanita karea kegunaan dan khasisatnya yang bagus bagi kulit wajah. Apa Marshalova tahu kegunaan dari face mist ini? Face mist ini dapat melembabkan kulit wajah dan juga membuat make up menjadi lebih tahan lama, maka dari itu tidak heran face mist banyak dicari oleh para Wanita. 

Berikut ini cara penggunaan face mist yang benar

cara penggunaan face mist

Face mist sudah menjadi produk yang bisa multifungsi, yaitu bisa digunakan saat memakai make up maupun sesudah make up, bahkan lebih dari itu face mist ini bisa digunakan sebagai rangkaian skincare kamu loh, girls.

Biasanya face mist ini digunakan untuk melengkapi proses riasan make up di wajah kamu agar nanti make up itu bisa bertahan lama. Sehingga kamu tidak perlu berulang kali touch up hanya untuk memakai make up Kembali karena wajah kamu akan tetap auto glowing dengan riasan yang digunakan dari beberapa jam sebelumnya. Berikut ini cara penggunaan face mist yang benar. Simak sampai habis ulasan Marsha Beauty di bawah ini:

Cara menggunakan face mist setelah membersihkan wajah

penggunaan face mist tentu menjadi hal yang penting untuk diperhatikan terutama bagi para Wanita yang sudah aware terhadap perawatan kulit wajah. Penggunaan dari face mist sendiri saat kamu baru saja membersihkan wajah adalah dengan aplikasikan langsung di kulit wajah kamu sesudah kamu membasuh muka atau memakai pelembab maupun skincare yang lainnya.   

Saat kamu memakai pelembab dan setelah itu melanjutkan rangkaian skincare kamu dengan face mist maka nanti kulit wajah kamu bisa lebih lembab dan terasa segar di saat yang bersamaan. Kamu hanya perlu menyemprotkan face mist kamu ke seluruh wajah lalu dibiarkan mengering dengan sendirinya. Kamu bisa merasakan sendiri betapa segar dan lembab wajah kamu nanti. 

Baca Juga: 5 Produk Face Mist yang Bisa Bikin Wajah Kamu Terasa Segar

Cara menggunakan face mist di tengah make up

waktu penggunaan face mist ternyata beragam, salah satunya yaitu di tengah aplikasi make up. Agarnnati hasil riasan wajah kamu bisa menyatu dengan natural maka kamu bisa menyelipkan beberapa semprotan face mist ke wajah kamu. Dengan itu, wajah bisa Kembali segar dan riasan menjadi tahan lama. 

Pemakaian face mist yang benar saat dipakai di tenga aplikasi make up yaitu kamu bisa menyemprotkan face mist itu saat kamu sudah memakai bb cream atau foundation lalu biarkan sampai mengering dengan sendirinya. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan base make up yang bisa tahan lama saat dipakai, sehingga kamu tidak perlu melakukan touch up berkali-kali. 

Cara menggunakan face mist sesudah make up

cara menggunakan face mist yang benar ketika kamu sudah menggunakan make up sebetulnya juga sangat simple dan mudah untuk dilakukan. Kamu hanya perlu menyemprotkan face mist ke wajah dengan jarak kurang lebih 15 cm. nantinya face mist ini menjadi tahap akhir dari riasan make up kamu.

Baca Juga: Keunggulan Berbagai Produk Make Up Emina Untuk Mempercantik Tampilanmu

Cara lainnya kamu juga bisa menyemprotkan face mist it uke udara dulu untuk mengetahui seberapa kuat spraynya, lalu kamu semprotkan dan dekatkan ke wajah kamu. Jika sudah biarkan wajah kamu mongering sendiri tanpa perlu dikeringkan dengan kain atau kapas. Agar nanti lebih terasa betapa lembab dan segarnya wajah kamu.

Di atas adalah informasi lengkap mengenai cara penggunaan face mist yang benar, sehingga anda bisa mulai menerapkan beberapa cara di atas saat menggunakan face mist

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.