Inilah Rekomendasi Pelembap Bibir Yang Bagus Untuk Bibir Kering!
Makeup

Inilah Rekomendasi Pelembap Bibir Yang Bagus Untuk Bibir Kering!

Pelembap bibir yang bagus untuk bibir kering menjadi solusi terbaik agar bibir sehat dan tidak pecah-pecah. Bibir yang kering tentu akan membuat penampilan tidak percaya diri dan penampilan berkurang bukan? Maka tidak heran jika semakin banyak produk pelembap bibir beredar di pasaran hingga toko online.

Setiap pelembap bibir tentu mempunyai kelebihan dan keunggulan tersendiri, ya. Pelembap bibir atau sering disebut dengan lip balm ini menjadi salah satu produk terbaik untuk bibir kering. Sehingga bibir akan terlihat lebih sehat dan tentunya tadi pecah-pecah lagi.

Namun jika ingin hasil yang bagus dan optimal, Marshalova harus menggunakannya secara teratur, khususnya sebelum tidur, ya. Artikel kali ini akan membahas beberapa rekomendasi lip balm untuk bibir kering bisa dipilih sesuai kesukaan sendiri-sendiri.

Rekomendasi Pelembap Bibir yang Bagus untuk Bibir Kering

Ada banyak rekomendasi pelembap bibir yang bagus untuk bibir kering, lho. Salah satunya dari brand terkenal yang ada di Indonesia. Lip balm memberikan kandungan khusus untuk membuat bibir lebih lembap dan tidak kering. Kandungan dari lip balm ini akan terasa jika pengguna menggunakan secara berkala. Langsung saja berikut beberapa rekomendasinya.

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

Rekomendasi pertama pelembap bibir yang bagus untuk bibir kering dan hitam ada Vaseline Lip Therapy Rosy Lips. Di mana produk lip balm ini terbuat dari Petroleum Jelly.  D samping itu, terdapat juga kandungan almond serta bunga mawar yang bisa memperkuat warna alami bibir. Seluruh kandungan tersebut efektif menyehatkan serta melembapkan bibir kering serta pecah-pecah.

L'Occitane Shea Butter Lip Balm

Merek pelembap asal Prancis ini juga pelembap bibir ampuh dalam hal menyehatkan bibir kering. L'Occitane Shea Butter Lip Balm mengandung shea butter yang mampu melembapkan bibir yang pecah-pecah dan rentan iritasi.

Selain digunakan orang dewasa, lip balm ini pun juga aman dipakai untuk anak-anak, lho. Menariknya lagi, L'Occitane Shea Butter Lip Balm yang bagus untuk dipakai pada bibir sensitif. Sebab tidak mengandung pewarna tambahan atau pewangi.

Baca juga: Lip Tint Yang Tidak Membuat Bibir Hitam Simak Rekomendasi Terlarisnya

Nivea Lip Balm

Pelembap bibir bagus untuk bibir kering berikutnya adalah Nivea Lip Balm. Produk ini mampu melembapkan selama 12 jam lamanya sekaligus merawat bibir kering. Nivea Lip Balm dilengkapi dengan kandungan shea butter dan pentair yang bisa menjaga kelembapan serta kekenyalan bibir.

The Body Shop Vitamin E Lip Care

Hadir dengan The Body Shop, pelembap bibir kering satu ini mengandung bahan-bahan natural yang aman untuk kulit sensitif. Diperkaya vitamin E, ekstrak calendula, minyak kelapa, serta zaitun ampuh memberikan kelembapan ekstra. Menariknya lagi, produk lip balm ini diformulasikan dengan SPF 15 yang bisa melindungi bibir dari terik sinar matahari.

Baca juga: Belajar Cara Menggunakan Pensil Alis Yang Tepat No Boxy No Messy

Liplapin Tinted Lip Balm

Liplaian merupakan salah satu merek lokal juga bisa menjadi rekomendasi lip balm terbaik lainnya. Adanya kandungan shea butter, jojoba oil, vitamin E, serta minyak kelapa bagus untuk kulit. Teksturnya ringan dan tidak lengket membuatnya mampu memberikan bibir secara alami dan tahan lama.

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm

Pelembap bibir yang cocok untuk bibir kering lainnya ada Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm. Bentuk lip balm satu ini seperti lipstik dengan tekstur creamy akan tetapi tidak lengket. Untuk menggunakannya, biasanya sebelum mengaplikasikan lipstik atau di malam hari sebelum tidur, ya.

Marshalova di rumah ingin menggunakan mana dari rekomendasi pelembap bibir yang bagus untuk bibir kering. Tentunya semua produk itu akan membuat bibir sehat dan cerah alami.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.