Inilah Sejumlah Parfum Miniso yang Wanginya Enak dan Tentunya Tahan Lama
Fragrance

Inilah Sejumlah Parfum Miniso yang Wanginya Enak dan Tentunya Tahan Lama

Miniso adalah brand dari Jepang yang store-nya sendiri ada di berbagai mall. Miniso menjual banyak sekali produk mulai dari tas, perlengkapan rumah, boneka, sampai dengan parfum. Apakah kamu sedang mencari parfum Miniso yang wanginya enak dan tahan seharian?

Tenang saja, Miniso sendiri punya banyak sekali rekomendasi parfum dengan wanginya yang sangat beragam. Mulai dari manis, segar, floral dan masih banyak lagi. Kamu yang mungkin bingung ingin memilih parfum Miniso yang mana, tenang saja! Banyak pilihan untuk bisa dicoba.

3 Jenis Parfum Miniso

Sebelum mengetahui apa saja rekomendasi parfum terbaik dari Miniso yang wanginya tahan lama, kamu perlu tahu jenis-jenis parfum Miniso. Jadi, Miniso membagi parfumnya dengan 3 varian, yaitu:

1. Eau De Toilette (EDT)

Jenis wewangian yang paling populer adalah eau de toilette yang memiliki tingkat konsentrasi minyak 5% hingga 15%. Aroma parfum EDT umumnya bisa bertahan selama dua hingga tiga jam. 

Teksturnya lebih ringan di kulit dan parfum EDT ini membutuhkan aplikasi ulang di siang hari. Parfum EDT sendiri sangat cocok untuk dipakai di siang hari dan aromanya memudar setelah beberapa jam dan tidak bertahan sepanjang malam.

2. Eau De Parfum (EDP)

Eau de parfum memiliki tingkat konsentrasi wewangian tertinggi yaitu 15% hingga 20%. Aromanya menempel di kulit selama sekitar 5 hingga 8 jam, dan cukup untuk bertahan sepanjang hari. 

Parfum EDP cenderung lebih murah, tetapi memiliki ketahanan yang baik. Miniso juga memiliki beberapa varian EDP yang wanginya harum dan juga tahan lama.

3. Body Mist

Kategori parfum terakhir yang Miniso miliki adalah body mist. Body mist adalah cairan pewangi yang dikemas dalam botol semprot. Biasanya dibuat dengan air, alkohol, dan campuran parfum yang dapat mencakup aroma sintetis dan minyak esensial. 

Body mist ini bagusnya digunakan setelah mandi. Selain memberikan aroma yang sangat harum, body mist juga dapat membantu melembapkan kulit.

Baca juga: 6 Panduan Mengetahui Perbedaan Parfum KW dan Asli

Rekomendasi Parfum Miniso yang Paling Wangi

Kalau kamu mencari jenis parfum Miniso yang wanginya bagus dan tahan lama, inilah sejumlah rekomendasi untuk bisa dipertimbangkan:

1. Romantic Pink Sakura (EDT)

Aroma parfum Miniso satu ini manis dengan sedikit aroma musk. Berukuran 45ml, parfum Miniso dengan varian Romantic Pink Sakura ini bisa menjadi pilihan favorit untuk kamu yang ingin memikat pasangan agar segala sesuatunya terasa romantis.

2. Eternal Faith (EDT)

Berukuran 50ml, parfum dengan varian Eternal Faith ini punya bau yang segar, manis dan sangat sensual. Aromanya tidak terlalu menyengat dan cocok untuk segala acara. Ya, wangi dari parfum satu ini cocok untuk digunakan siang atau malam hari. 

Wangi parfumnya juga bisa bertahan lama. Parfum Eternal Faith sendiri sudah ada sejak lama dan merupakan salah satu best-seller dari Miniso.

Baca juga: Wangi Parfum Wanita yang Enak dan Awet Seharian

3. Fascinating Sakura (EDP)

Parfum Miniso selanjutnya yang sangat wangi adalah varian Fascinating Sakura. Kemasannya kecil, berukuran 20ml, bagus untuk bepergian, karena berukuran saku. Meski ukuran botolnya mungil, namun beberapa semprotan saja sudah cukup membuatmu tubuhmu wangi karena EDP.

Aroma yang dimiliki Fascinating Sakura sangat cocok untuk siang hari karena wanginya segar. Aromanya agak halus tapi menyegarkan. Namun, tidak perlu khawatir, bau Fascinating Sakura tidak terlalu menyengat.

4. Charming Jasmine (EDP)

Parfum Miniso varian Charming Jasmine adalah versi kembar dari Fascinating Sakura. Jika kamu lebih menyukai aroma yang lebih manis seperti jasmine, maka parfum ini adalah pilihan yang sempurna. 

Baunya sedikit lebih kuat dari sakura, yang membuatnya ideal untuk kantor, makan siang, atau acara apapun di malam hari. Baunya seperti parfum high-end dan tahan lama, karena EDP. 

Sekarang, kalau kamu mencari parfum Miniso yang wanginya enak, maka gunakan 4 varian di atas sebagai pilihannya.

Jika kamu tertarik untuk mencoba parfu-parfum Miniso di atas, kamu bisa membeli produknya di sini:

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.