Inilah Sosok Member JKT48 yang Sudah Menikah, Ada yang Nikah Dengan Fansnya Sendiri, Lho!
Entertainment

Inilah Sosok Member JKT48 yang Sudah Menikah, Ada yang Nikah Dengan Fansnya Sendiri, Lho!

Siapa sih yang tidak kenal dengan girlband bernama JKT48 yang memiliki banyak anggota dan sekarang bahkan sudah sampai ke generasi 10? Tentu saja sudah banyak dari member JKT48 yang lulus dan tentu memiliki kehidupan masing-masing. Bahkan, ada member JKT48 yang sudah menikah juga.

Menariknya adalah, ada lho member JKT48 yang ternyata menikah dengan fansnya sendiri. Ada juga member JKT48 yang telah dikaruniai buah hati sebagai pelengkap kehidupan rumah tangganya. Kira-kira, siapa saja sih eks anggota JKT48 yang telah menemukan pasangan hidupnya?

Sosok Member JKT48 yang Sudah Menikah

JKT48 menjadi salah satu idol group yang masih eksis sampai saat ini. Berdiri sejak tahun 2011, ternyata JKT48 tidak terasa sudah sampai ke generasi 10. Nah, dari sekian generasi yang ada, ternyata banyak juga lho generasi JKT48 yang telah menikah. Siapa saja sih mereka?

1. Andela Yuwono

Mantan JKT48 yang sudah menikah pertama, ada Andela Yuwono yang merupakan member JKT48 generasi ketiga dan menikah bersama seorang pria dengan nama Steven. Menariknya adalah, Steven ini diketahui adalah fans JKT48 saat Andela masih aktif manggung.

Hal ini terungkap dari foto yang diunggah oleh akun Instagram dengan nama @bebykinal. Akun tersebut menyebutkan bahwa ternyata Steven ini adalah salah satu fans Andela dan juga JKT48.

2. Melody Laksani

Bisa dibilang Melody Laksani adalah ikonnya JKT48 generasi pertama yang sangat populer. Perannya di idol grup satu ini sangat viral dan paling berpengaruh dalam memimpin timnya. Melody Laksani resmi meninggalkan JKT48 pada tanggal 31 Maret 2018.

Setelah lulus, Melody masuk ke jajaran Operasional Team (JOT) JKT48 dan menjadi GM Teater. Melody sendiri menikah dengan seorang pria bernama Hanif Fathoni. Diketahui bahwa suaminya saat ini adalah mantan kekasih Melody Laksani saat SMA dahulu.

3. Devi Kinal Putri

Devi Kinal Putri adalah salah satu eks member JKT yang telah menikah. Ia sendiri gabung hampir 7 tahun bersama JKT48 dan pernah menjadi leader. Perempuan ini seringnya dipanggil dengan sebutan Kinal dan ia memutuskan untuk tinggalkan JKT48 di bulan September 2018 lalu.

Tidak lama kemudian, Kinal kemudian memutuskan untuk menikah dengan pria bernama Geraldi M. Murod. Pernikahan kedua pasangan ini dilakukan pada tanggal 9 Maret 2019. Saat ini, Kinal dan Geraldi telah dikaruniai seorang putri cantik yang  dinamakan Kaluna Alika Murod.

4. Intania Pratama Ilham

Intania Pratama Ilham adalah seorang anggota member grup JKT48 yang keluar di tahun 2012 lalu. Setelah memutuskan keluar dari JKT48 Intania kemudian bekerja sebagai seorang pramugari. 5 tahun kemudian setelah keluar,  Intania Pratama Ilham memutuskan untuk menikah.

Eks member JKT48 itu mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi bersama seorang lelaki bernama Yossa. Pernikahan kedua pasangan itu dilaksanakan pada 8 April 2018 dan resepsinya pun digelar di Pulau Dewata Bali.

5. Rica Leyona

Rica Leyona adalah eks member dari JKT48 lainnya yang sudah menikah. Ia sendiri memutuskan untuk keluar dari grup yang membesarkannya pada tahun 2014. Menariknya adalah Rica Leyona ini menikah dengan pria asal Jepang, lho!

Rica sendiri menggelar acara pernikahannya secara diam-diam setelah 2 tahun keluar dari JKT48. Ia menikah di bulan Agustus 2016 dan pernikahannya sendiri memang sengaja ditutup rapat. Nah, saat ini Rica memutuskan tinggal di Jepang dan telah dikaruniai oleh seorang anak dan diberi nama Ayuka.

6. Jessica Veranda

Yang paling fresh nih, si pengantin baru Jessica Veranda alias Vedadari yang mengakhiri masa lajangnya di bulan Desember 2022 kemarin. Pria beruntung yang mempersunting juara Sousenkyo JKT48 selama 2x berturut-turut ini adalah Willy Thomas. Pernikahan ini disebut-sebut sebagai hari patah hatinya para fans JKT48, pasalnya Veranda merupakan salah satu member favorit di masanya.

Resepsi pernikahannya sendiri digelar di Grand Ballroom Kempinski Hotel, Jakarta pada tanggal 17 Desember 2022. Ada member JKT48 dan juga sahabat Veranda, seperti Devi Kinal Putri, Haruka Nakagawa, Sendy Ariani, dan Shania Junianatha yang hadir sebagai bridesmaids Veranda. Selamat ya, Veranda!

Selain 6 mantan member JKT48, masih banyak mantan anggota JKT48 lainnya yang sudah menikah (kebanyakan dari generasi 1 dan generasi 2), seperti: Stella Cornelia, Sendy Ariani, Jessica Vania, Shinta Naomi, Cleopatra Japri, Ratu Vienny Fitrilya, Saktia Oktapyani, Dena Siti Rokhyati, Elaine Hartanto dan masih banyak yang lainnya.

Itulah sosok member JKT48 yang sudah menikah setelah memutuskan keluar. Ada yang menikah dengan fansnya sendiri sampai bersuami orang Jepang.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.