Insomnia? Coba Dengarkan Lagu Pengantar Tidur Malam Berikut Ini!
Lifestyle

Insomnia? Coba Dengarkan Lagu Pengantar Tidur Malam Berikut Ini!

Sesudah beraktivitas seharian, kini saatnya sobat Marshalova beristirahat di malam hari. Akan tetapi pernahkah Marshalova merasakan susah tidur walaupun badan sudah lelah? Banyak faktor yang menjadikan kita sulit untuk terlelap. Salah satunya yaitu stres. Supaya bisa lebih rileks, satu hal yang dapat Marshalova lakukan yaitu dengan mendengarkan musik. Nah, coba dengarkan beberapa lagu pengantar tidur malam rekomendasi dariMarsha Beauty berikut ini.

Lagu Pengantar Tidur Malam yang Ampuh Bikin Marshalova Terlelap

Apabila dengan menghitung domba tidak berhasil membuat sobat Marshalova cepat tidur, maka cobalah untuk memutar beberapa musik yang menenangkan. Banyak orang mempercayai bahwa dengan mendengarkan musik sebelum tidur, dapat menghantarkan mereka lebih cepat tidur.

Musik dengan tempo atau ketukan yang lambat memang terbukti bisa membuat tubuh menjadi lebih rileks dan tenang. Sobat Marshalova yang mempunyai permasalahan tidur dan sedang mencari lagu pengantar tidur, berikut ini rekomendasi lagu dengan musik yang menenangkan untuk didengarkan saat kan pergi tidur.

Peaches-Kai

lagu pengantar tidur malam
img : spotify

Peaches adalah lagu R&B yang memiliki tempo sedang dengan melodi yang adiktif dan heavy bass 808. Lagu tersebut dibawakan oleh seorang idol K-pop bernama Kim Jongin atau yang populer dengan nama panggung Kai dan juga seorang member dari boy grup EXO.

Lirik lagunya sendiri menggambarkan sebuah momen romantis seseorang yang dilalui bersama dengan kekasihnya layaknya buah persik yang manis. Dengan mendengarkan lagu k-pop ini, Marshalova akan membuat pikiran dan hati Marshalova lebih rileks, sehingga bisa tidur lebih cepat.

Baca Juga: 24 Anggota Boy Group Kpop yang Masuk Jajaran Nominasi Pria Tertampan di Dunia 2021, V BTS Masuk 3 Besar!

Sisa Rasa-Mahalini

lagu pengantar tidur malam
img : spotify

Mengusung genre musik pop, kombinasi lirik dan suara merdu Mahalini akan membuat Marshalova tenang. Single Sisa Rasa yang dibawakan oleh jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol X ini menceritakan mengenai besarnya perasaan cinta seseorang yang sudah mengajarkan semua hal. Serta memberikan ketulusan cinta, namun orang tersebut harus pergi meninggalkannya begitu saja pada akhirnya.

Dengarkan lagu ini sebagai pengantar tidur Marshalova, dijamin akan terlelap lebih cepat.

Bagaimana Bila Aku Tidak Baik-baik Saja-Judika

lagu pengantar tidur malam
img : spotify

Mendengarkan lagu penyanyi Indonesia ternama, Judika dengan judul "Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-baik Saja" ini juga bisa membuat suasana hati Marshalova lebih tenang. Judika mengatakan bahwa lagu ballad tersebut terinspirasi dari sebuah drama Korea Selatan yang berjudul "Crash Landing on You".

Dengan alunan musiknya yang lembut serta suara khas dari Judika, Marshalova dapat menjadikannya sebagai lagu pengantar tidur malam.

Merasa Indah-Tiara Andini

lagu pengantar tidur malam
img : spotify

Pada tanggal 17 Desember 2021, Tiara Andini merilis debut albumnya. Dirinya merilis 3 lagu andalan berkenaan dengan momen tersebut, salah satunya yaitu "Merasa Indah".

Meskipun lagu ini terkesan membuat galau, namun sangat enak untuk didengar sebagai lagu pengantar tidur Marshalova.

Baca juga :  Rekomendasi Lagu BTS yang Bikin Semangat Belajar, Dijamin Bikin Belajar Makin Rileks!

Beautiful-NCT

lagu pengantar tidur malam
img : spotify

Lagu pengantar tidur malam berjudul "Beautiful" yang dibawakan boy grup NCT ini mempunyai genre musik pop ballad. Sesuai dengan judul lagunya, makna yang dimiliki pun sangat bagus. Lagu ini diharapkan mampu untuk memberikan energi yang positif bagi para penggemar di seluruh dunia. Supaya mereka dapat lebih percaya diri ketika tengah merasa insecure maupun ingin menyerah.

Back To You-Kun dan Xiaojun

lagu pengantar tidur malam
img : spotify

Lagu yang menyajikan vokal indah Xiaojun dan Kun, member boy grup NCT ini merupakan sebuah lagu ballad yang diiringi alunan piano. "Back To You" ini menceritakan mengenai perasaan yang memudar, kemudian muncul kembali dan menghadirkan beragam emosi.

Marshalova bisa mendengarkannya sebagai lagu pengantar tidur malam supaya bisa terlelap lebih cepat setelah lelah beraktivitas seharian.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.