Marsha Beauty Lifestyle - 28/05/2022

Inspirasi Gaya Pakaian Wanita Tomboy Tapi Feminim Layak Kamu Tiru

Inspirasi Gaya Pakaian Wanita Tomboy Tapi Feminim Layak Kamu Tiru

Gaya pakaian wanita tomboy atau boyish sering dianggap sebagai penampilan yang menarik. Misalkan saja, gaya boyish tapi feminim.

Pada dasarnya, tidak ada identifikasi khusus pada kedua gaya tersebut. Namun, dalam penerapannya ada beberapa aksesoris atau atribut yang biasa dihadirkan untuk merefleksikan gaya pakaian wanita tersebut. Seperti menggunakan topi, jaket kulit, hingga celana panjang kulit.

Inspirasi Gaya Pakaian Wanita Tomboy Semi Feminim

Gaya berbusana merupakan eksplorasi diri seseorang agar semakin tampil percaya diri. Gaya boyish dan feminin mengusung sisi tomboy namun masih terlihat cantik dan nyaman dalam penampilan.

Marshalova masih bingung menentukan padanan busana yang hendak dikenakan? Cobalah fashion wanita tomboy feminin berikut ini.

Jaket Jeans untuk View Tampilan Simpel

gaya pakaian wanita tomboy
img : pinterest

Perpaduan jaket jeans dengan celana jeans atau kulot berwarna hitam akan menciptakan view sederhana namun tetap stylish. Lengkapi dengan kaos garis hitam putih dan handbag dengan warna cerah untuk mempercantik penampilan. Alas kaki yang dikenakan bisa sepatu kets atau olahraga.

Baca juga:7 Cara Berpenampilan Modis, Dijamin Orang Terpana Dan Terpesona

Tampil Lebih Stylish dengan Jumpsuit Kesayangan

gaya pakaian wanita tomboy
img : pinterest

Jumpsuit semi jeans akan memberikan view stylish, feminim, dan tomboy. Kombinasikan dengan dalaman kaos berwarna cerah seperti biru muda, putih, merah muda, atau krem. Aplikasikan sling bag mini berwarna cerah untuk menambah sentuhan boyish feminin kamu.

Outfit Kerja dengan Setelan Jas

gaya pakaian wanita tomboy
img : pinterest

Pergi ke kantor dengan setelan jas? Why not? Tetap pede dengan tampilan yang serba beda ini.

Cocok untuk style wanita tomboy hijab. Bisa dilengkapi dengan memakai kacamata hitam untuk memperkuat aksen tomboy namun feminim. Pilihan sepatu bertali model high tinggi menambah kesan penampilan unik tapi tetap kece.

Tampil Lebih Sporty dengan Jaket Hoodie dan Celana Loose

gaya pakaian wanita tomboy
img : pinterest

Style Korea wanita tomboy juga bisa menjadi pilihan kamu nih, Girls. Cobalah bergaya tomboy ala generasi Hypebeast dengan oversized hoodie yang dikombinasikan dengan biker shorts atau celana wide length longgar. Kenakan sepatu sneakers agar tampak lebih free-spirited.

Baca Juga:5 Warna Baju untuk Kulit Sawo Matang Tanpa Takut Terlihat Kusam

Tampil Lebih Edgy dengan Rok Jeans

gaya pakaian wanita tomboy
img : pinterest

Kesan stand out namun tetap modern akan kamu peroleh dengan rok jeans panjang hingga bawah lutut, dipadukan dengan leather jacket. Sebagai atasan pilihlah kaos warna putih.

Lebih Style dengan Legging dan t-Shirt

gaya pakaian wanita tomboy
img : pinterest

Style simpel tapi tetap keren menjadi wanita tomboy juga bisa kok. Tampil beda dengan printed legging dipadukan dengan oversized t-shirt akan membuatmu terlihat lebih cute dan leluasa bergerak.

Kombinasi Blazer dan Skinny Jeans

gaya pakaian wanita tomboy
img : pinterest

View cewek tomboy yang misterius akan kamu peroleh dari  blazer dengan potongan tailored. Gaya rebel yang playful ala Korean street style didapatkan dari kombinasi warna hitam sebagai atasan, skinny jeans, dan sepatu hak.

Tampil Berani dengan Tren No-Pants Look

gaya pakaian wanita tomboy
img : pinterest

Kombinasi no-pants look dan oversized t-shirt atau oversized sweater panjang hingga lutut untuk kesan santai kamu. Nah, pakai ankle boots atau sneakers untuk penampilan stand out saat liburan.

Gaya pakaian wanita tomboy mana yang akan kamu pilih untuk outfit harianmu, Girls! Pastikan tetap stand out dan keren, ya!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.