Inspirasi Model Kutek 3D Mudah dan Simpel untuk Mempercantik Kuku
Nails

Inspirasi Model Kutek 3D Mudah dan Simpel untuk Mempercantik Kuku

Tren menghias kuku sudah tidak hanya memakai cat kuku saja. Sekarang ini waktunya Marshalova ber-eksperimen menggunakan nail art 3 dimensi dengan efek timbul yang nyata pada kuku cantikmu. Berikut ini Marsha Beauty ingin menyampaikan mengenai inspirasi model kutek 3D yang gampang serta simpel buat kamu yang ingin menjajal keseruan menghias kuku dengan cara baru. Yuk, scroll down!

Inspirasi Model Kutek 3D untuk Mempercantik Kuku

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, saat ini tren mewarnai kuku bukan hanya sebatas mengenakan kutek saja. Selain memulas kuku memakai satu warna yang sama, memadu padankan warna juga desain yang lucu pun mulai banyak digandrungi guna mempercantik kuku supaya tak tampak monoton.

Nah, salah satu cara yang sudah mulai banyak kamu jumpai yaitu dengan membuat nail art 3D. Ya, 3 dimensi ini artinya desain nail art pada kuku kamu akan tampak timbul. Menariknya lagi, Marshalova tak hanya dapat ber-eksperimen dengan warna, nail art 3 dimensi pun memungkinkan kamu untuk berkreasi menggunakan beragam desain lucu. Untuk permulaan apabila kamu ingin mencoba model kutek kuku 3 dimensi ini, kamu dapat mencontoh desain nail art 3D yang mudah dan sederhana berikut ini.

Baca juga :   Praktis! Cara Menghias Kuku Tanpa Kutek Paling Mudah

Lego

model kutek 3d
img : pinterest

Desain nail art 3 dimensi yang satu ini cukup kreatif dan sangat sederhana untuk kamu coba. Kamu hanya perlu membuat desain titik-titik yang timbul di kukumu kemudian memulasnya dengan cat kuku berwarna kuning, hijau, biru, dan merah. Tarra, jadilah Lego pada kuku cantikmu. Sangat unik kan, Girls?

Sunflower

model kutek 3d
img : pinterest

Efek timbul untuk menciptakan model cat kuku 3D ini bisa kamu peroleh dengan menggunakan acrylic liquid untuk kuku. Kamu dapat membuat desain yang lucu memakai acrylic langsung diatas kukumu, maupun membuatnya di permukaan aluminium foil lalu kamu tempelkan pada kuku cantikmu.

Desain pertama yang lucu dan gampang yakni desain bunga matahari. Kamu tak perlu menempelkan bunga pada seluruh kukumu, ya Girls. Letakkan satu saja pada tiap-tipa tangan kiri dan kanan sudah tampak lucu. Pakailah warna yang netral untuk permukaannya, supaya tidak terlalu kontras dengan warna dari bunga 3D di kuku Marshalova.

Model Cat Kuku 3D Tabrak Warna

model kutek 3d
img : pinterest

Ternyata, brush make up yang sudah tak terpakai dapat mempercantik kuku kamu, lho Girls. Ya, brush make up yang sudah tidak kamu gunakan jangan lekas kamu buang dulu. Sebab ternyata ia dapat membuat efek 3 dimensi berupa garis di kukumu apabila kombinasi warna cat kukumu sesuai. Usahakan insting 'tabrak' warnamu bermain disini ya, Girls.

Baca juga :Kutek Warna Kalem Jadi Favorit Wanita, Mana Pilihanmu?

Kutek Kuku Ombre

model kutek 3d
img : pinterest

Bukan hanya rambut saja yang dapat kamu ombre, kuku kamu pun bisa, kok. Banyak yang mengatakan membuat desain nail art warna ombre tidaklah mudah. Ternyata mudah, lho! Nail art 3D satu ini pun hanya membutuhkan dua warna kutek dan 1 cat kuku transparan saja. Dan hal penting yang tidak boleh ketinggalan yaitu busa bekas atau sponge bedak yang adalah kunci dari timbulnya warna ombre pada desain nail art-mu. Busa atau sponge tersebut untuk memulas kutek sebelum kamu aplikasikan ke kuku.

Desain Cat Kuku dengan Jaring

model kutek 3d
img : pinterest

Jika kamu memiliki jaring yang tak terpakai, mari kembalikan 'eksistensinya' untuk media guna mempercantik kuku kamu. Hanya perlu satu warna kutek saja sebagai basic desain, kamu dapat memilih warna apa saja yang disuka. Namun sesuaikan glitter, ya Girls. Misalnya, apabila basic colormu warna hitam, maka kamu dapat menggunakan glitter berwarna gold atau silver. Apabila basic colormu warna putih, kamu dapat memakai glitter dengan warna bebas, asal jangan silver, ya. Sebab warnanya akan kurang terlihat nantinya.

Pertama aplikasikan warna basic-nya, kemudian letakkan jaring di atas kuku yang sudah terpoleh dengan warna basic. Selanjutnya taburkan glitter di atas kuku yang sudah kamu beri jaring tersebut. Angkat jaringnya dan tunggu hingga kering. Hasilnya sangat cantik, bukan?

Dinosaurus

model kutek 3d
img : pinterest

Tampak sederhana tapi unik serta anti mainstream, kamu dapat menjadikan desain fosil dinosaurus sebagai model kutek 3D. Desain ini tampak lucu, sebab tulang dinosaurus di tiap kuku akan saling tersambung satu dengan yang lain. Sehingga saat kamu merapatkan jarimu, tulang-tulang itu akan membentuk tubuh dinosaurus utuh. Wah, kreatif sekali, ya Girls!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.