Inspirasi OOTD Lebaran untuk Orang Berisi yang Tidak Terlalu Tinggi Agar Tetap Tampil Stylish
Lifestyle

Inspirasi OOTD Lebaran untuk Orang Berisi yang Tidak Terlalu Tinggi Agar Tetap Tampil Stylish

OOTD lebaran untuk orang gemuk alias yang berisi dengan tinggi badan yang cenderung pendek bukanlah hal yang sulit. Kamu cukup memainkan beberapa tips dan trik jitu untuk menciptakan kesan modis. Tetaplah bersyukur meskipun bentuk tubuh kamu yang tidak tinggi dengan badan berisi.

Hal penting yang harus kamu ingat adalah bagaimanapun bentuk tubuh kamu pasti memiliki daya tarik dan aura tersendiri. So, gak perlu minder dengan keadaan kamu yang sedemikian, ya. Percaya diri saja dan tetaplah bergaya stylish.

OOTD Lebaran untuk Orang Berisi agar Tetap Terlihat Modis dan Stylish

Lebaran masih beberapa bulan lagi. Akan tetapi, tidak ada salahnya melakukan sederet persiapan jauh-jauh hari, mulai dari mendekor ruangan rumah hingga outfit yang hendak dipakai.

Biasanya kaum hawa yang paling ribet memikirkan penampilan pada momen-momen istimewa, termasuk hari raya umat Islam ini. Marshalova yang berpostur tubuh yang tidak tinggi dan berisi bisa menerapkan sederet tips dan trik berikut ini agar tetap tampil stylish di tengah-tengah keluarga besar.

Warna Gamis

OOTD lebaran untuk orang gemuk
img : pinterest

Tips memilih gamis untuk menyamarkan kesan berisi adalah yang berwarna gelap. Eeits, gamis gelap bukan hanya berwarna hitam. Kamu juga bisa memilih model gamis berwarna hijau tua, ungu tua, navy blue, dark brown, dan merah marun.

Warna gamis gelap mampu menutupi bagian tubuh yang terlihat besar. Warna gelap akan menyembunyikan bayangan tubuh kamu menjadi semakin besar karena tidak akan memantulkan kembali cahaya yang diterimanya. Selain itu, siluet tubuh akan tampak lebih ramping dan panjang karena warna gelap mampu menyamarkan bayangan dari setiap lipatan tubuh.

Baca Juga:5 Warna Baju untuk Kulit Sawo Matang Tanpa Takut Terlihat Kusam

Gamis Motif Kecil atau Garis-Garis Vertikal

OOTD lebaran untuk orang gemuk
img : pinterest

Hindari memilih gamis bermotif ramai karena akan membuat tampilan terkesan berlebihan. Tapi bukan berarti wanita berisi dan berpipi chubby nggak cocok mengenakan gamis motif, Girls. Pilihan gamis bermotif kecil atau garis-garis vertikal akan memberikan kesan ramping pada penampilanmu.

Pakai Outwear Panjang

OOTD lebaran untuk orang gemuk
img : pinterest

Wanita berisi umumnya memiliki bentuk payudara, pinggang, dan perut yang tampak lebih besar dari bentuk tubuh yang lain. Style untuk orang berisi yang berhijab adalah menyiasatinya dengan memakai outwear, blazer, atau cardigan panjang. Hindari ukuran outwear yang terlalu ketat atau malah oversize.

Dress dengan Potongan di Pinggang

OOTD lebaran untuk orang gemuk
img : pinterest

Model dress yang memiliki potongan di area pinggang mampu memberi kesan tubuh terlihat lebih langsing karena bagian perut yang tampak besar otomatis mampu ditutupi. Kombinasikan dengan warna hijab yang senada dengan dress yang kamu pakai.

Baca Juga:Tak Hanya Kebaya, 6 Inspirasi Baju untuk Acara Wisuda Ini Bakal Bikin Penampilanmu Standout

Atasan Model Tunik

OOTD lebaran untuk orang gemuk
img : pinterest

Model baju atasan untuk orang berisi agar terlihat langsing berikutnya adalah model tunik. Tunik merupakan pakaian longgar yang menutupi dada, punggung, dan bahu. Kesan santai namun tetap terlihat elegan akan kamu peroleh dengan model baju tunik ini.

Meski banyak merk baju tunik yang menyediakan ukuran besar, kamu tidak boleh memakai tunik yang berukuran terlalu besar juga. Hal ini akan semakin memberikan kesan tubuh kamu semakin tenggelam.

Rok A-Line

OOTD lebaran untuk orang gemuk
img : pinterest

Baju lebaran tidak melulu model gamis. Mengenakan model rok A-line atau berpotongan lebar juga bisa memberi kesan tubuh tampak lebih langsing dan tinggi. Kamu juga leleuasa dan tak ribet saat berjalan. Nilai lebihnya adalah penampilan kamu akan terkesan lebih feminin.

Celana atau Rok Model High Waist

OOTD lebaran untuk orang gemuk
img : pinterest

Tetap tampil pede dan stylish walau kaki berisi dan pendek dengan bawahan model high waist atau potongan pinggang yang lebih  tinggi dari posisi pinggangmu. Potongan bawahan yang sedemikian akan memberikan kesan pinggul lebih tinggi sehingga kaki tampak lebih panjang. Ingin terlihat lebih stylish? Aplikasikan bawahan high waist bermotif dan berwarna.

OOTD lebaran untuk orang berisi dan tubuh yang tidak tinggi mana yang cocok melengkapi penampilan kamu, Girls. Outfit yang diulas di atas juga bisa kamu terapkan saat menghadiri acara semi formal.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.