Inspirasi Warna Rambut Highlight Coklat yang Cocok untuk Semua Skintone
Hair

Inspirasi Warna Rambut Highlight Coklat yang Cocok untuk Semua Skintone

Memiliki warna rambut yang warna-warni dapat membuat penampilan jadi menarik. Sayangnya masih banyak orang yang merasa kurang percaya diri dengan beberapa warna rambut tertentu. Agar aman, kamu bisa memilih warna rambut highlight cokleat.

Dengan model highlight, rambut masih terlihat natural dan tidak terkesan heboh. Warna cokleat sering dipilih karena masih cocok dengan warna kulit dan bentuk wajah orang Indonesia. Penampilanmu dijamin jadi lebih cantik saat mengecat rambut dengan warna highlight cokleat.

Mengapa Cokleat Jadi Warna Rambut Favorit?

Cokelat merupakan warna yang paling sering dipilih untuk mengecat rambut. Warna ini punya undertone yang warm dan gelap sehingga masih senada dengan warna rambut asli. Selain itu ada beberapa alasan mengapa warna ini jadi favorit banyak orang.

1. Cocok untuk Semua Skintone

Setiap orang punya skintone yang berbeda-beda sehingga kamu harus berhati-hati saat memilih warna rambut. Cokelat bisa jadi pilihan warna yang bagus karena cocok untuk semua jenis skintone. Apalagi untuk orang Indonesia yang kebanyakan punya skintone kuning langsat dan sawo matang.

2. Memberi Kesan Klasik dan Elegan

Rambut cokleat merupakan warna yang aman karena tidak terlalu terang dan masih terkesan natural. Kamu akan terlihat klasik dan elegan dengan warna rambut ini. Warnanya tak mencolok namun tetap bisa menonjolkan kepribadian.

3. Tidak Membutuhkan Bleaching

Kamu bisa mengecat rambut menggunakan warna cokleat dengan mudah di rumah. Warna ini tidak membutuhkan proses bleaching karena termasuk dalam warna yang gelap. Dengan begitu kamu tidak perlu repot-repot ke salon.

Inspirasi Warna Rambut Highlight Cokelat

Warna cokleat memiliki berbagai turunan warna yang cantik untuk dijadikan highlight. Mulai dari blonde yang terang hingga warna lain yang lebih gelap dan kemerahan. Kamu dapat memilih warna highlight cokleat yang pas dengan skintone.

1. Caramel Highlight


Source: Pinterest

Inspirasi warna rambut highlight cokleat yang pertama adalah caramel. Warna ini punya tone yang cocok untuk semua skintone. Selain itu warnanya juga masih senada dengan warna rambut asli sehingga tidak membuat wajah tampak kusam.

2. Blonde Frosted Highlight


Source: Pinterest

Untuk kamu yang punya skintone terang, warna rambut highlight cokleat blonde bisa jadi inspirasi terbaik. Model rambut highlight blonde ini pernah booming pada tahun 90-an. Kalau pakai model ini kamu akan terkesan elegan.

Supaya warna highlight frosted lebih terlihat menarik, kamu bisa memadukan warna yang kontras. Contohnya seperti warna cokleat deep brunette dengan cokleat blonde. Maka dijamin kamu akan tampak cantik dan klasik.

3. Deep Burgundy Highlight


Source: Pinterest

Kalau kamu suka bereksperimen dengan warna rambut, coba pilih warna deep burgundy. Pemilihan warna ini dapat memberikan kesan yang fresh dan baru. Selain itu warnanya juga cocok untuk semua jenis skintone.

Deep burgundy punya warna cokleat kemerahan yang unik. Warna ini tidak terlalu terang namun tetap versatile. Biasanya deep burgundy akan bagus jika dipadukan dengan warna highlight cokleat pada rambut pendek.

4. Ash Blonde Highlight


Source: Pinterest

Jangan takut untuk pakai warna cokleat yang terang sebagai highlight. Supaya tetap aman, kamu bisa memilih warna cokleat ash blonde. Dengan warna ini wajah akan terlihat lebih cerah dan bercahaya. Apalagi jika kamu pakai riasan make up natural.

Jika kamu masih takut untuk mengganti warna rambut, coba pilih warna rambut highlight cokleat yang natural. Kamu bisa menemukan inspirasi warna rambut lainnya di blog Marsha Beauty. Selain itu masih ada berbagai artikel seputar dunia kecantikan yang bisa kamu baca setiap harinya.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.