Intip Pesona Cho Yi Hyun, Pemeran Choi Nam Ra di All of Us Are Dead
Lifestyle

Intip Pesona Cho Yi Hyun, Pemeran Choi Nam Ra di All of Us Are Dead

Awal tahun 2022 ini Netflix kembali hadirkan series asal Korea Selatan bertajuk All of Us Are Dead yang berhasil trending. Pesona para pemainnya juga tidak terelakkan lagi, nah intip pesona Cho Yi Hyun yang memerankan Choi Nam Ra sang Ketua Kelas.

Series ini kembali hadirkan genre thriller zombie dengan latar sekolah menengah atas. Pertarungan antara berjuang untuk tetap hidup dan beberapa konflik berhasil menyita perhatian penontonnya.

Penayangan pertama pada 28 Januari 2022 ini tidak hanya jadi perhatian di tanah air saja. Namun bahkan sampai ke beberapa negara yang bisa menikmatinya. Marshalova apakah ikut menantikan tontonan seru menegangkan seperti ini?

Baca Juga: Miliki Tubuh Langsing dengan Pola Makan untuk Menurunkan Berat Badan dalam 1 Minggu!

Pesona & Biodata Cho Yi Hyun, Pemeran Choi Nam Ra All of Us Are Dead

Pemain utama dalam All of Us Are Dead ini menjadi sorotan karena penampilan aktingnya yang menawan. Berperan sebagai Choi Nam Ra sang ketua kelas yang individualis dan berprinsip.

Siapa sih Cho Yi Hyun?

choi namra all of us are dead

Lahir pada 8 Desember 1999, asli Korea Selatan berarti saat ini aktris cantik ini sudah menginjak usia ke 22 tahun. Sejak tahun 2017 silam ia memulai karir dalam dunia peran untuk membuktikan bakatnya.

Terbukti bahwa beberapa drama yang ia bintangi memang bukan judul ringan dan memiliki penonton rating tinggi. Jika kamu mengikuti perkembangan drama Korea pasti sudah tidak asing dengan perannya tersebut.

Sempat tampil dalam drama bertajuk Hospital Playlist lalu  sebelumnya juga beberapa drama yang pasti kamu tonton. Penampilannya saat itu memang masih menjadi pemain tambahan namun karakternya terbentuk dengan baik.

Maka kali ini namanya menjadi sorotan ketika peran yang ia bawakan cukup jadi center. Series Netflix yang satu ini berhasil membesarkan namanya lebih lagi.

Baca Juga: Tak Hanya Kebaya, 6 Inspirasi Baju untuk Acara Wisuda Ini Bakal Bikin Penampilanmu Standout

Menjadi Ketua Kelas, Choi Nam Ra, Pencuri Perhatian

Penampilan visualnya kali ini terlihat sangat mempesona. Seperti yang kamu ketahui bahwa gadis ini memang memiliki garis kecantikan alami khas Korea Selatan meski usianya masih belia.

Karakter yang ia bawakan kali ini merupakan ketua kelas dengan batasan dan prinsip tinggi. Interaksi sosial yang sangat ia batasi dan membuatnya tidak memiliki teman. Seperti pada umumnya ketika murid terpintar seperti Choi Nam Ra pasti membuat orang segan untuk menyapa dan berinteraksi.

Bangun Karakter Dengan Sungguh-Sungguh

Hal yang menarik ketika aktris ini ungkap bahwa sebelum berperan menjadi ketua kelas dalam film ini dirinya mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh. Menghadiri kelas untuk membuat karakter menjadi terlihat nyata.

Pemainnya juga berlatih Korea ketika sudah terinfeksi menjadi zombie. Selain itu karakter aktris ini mendapatkan pujian beruntun ketika image polosnya selama ini bisa berubah dengan baik.

Bahkan ketika menjalin chemistry dengan Park Solomon yang menjadi Lee Soo Hyuk. Penonton selalu salah fokus dengan keduanya dan memasangkan mereka. Penampilannya dalam All of US Are Dead ini berhasil curi perhatian dan kepopuleran yang fantastis.

Hingga 12 episodenya membuat penonton seakan ikut masuk dan merasakan ketegangan bersama. Banyak yang memberikan komentar bahwa harus ada season kedua dari tajuk terbaru ini.

Tidak hanya itu saja ketika menonton drama terbaru ini kamu bisa dapatkan komedi yang membalut ketegangan di dalamnya. Jadi sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Cho Yi Hyun ini berhasil jadi sorotan karena pesonanya yang ia bawakan cukup berhasil. Jadi Marshalova jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan series terbaru ini!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.