Its Juju & Co, Dua Produk Perfect Match untuk Double Cleansing, Bangga Produk Lokal!
Skincare

Its Juju & Co, Dua Produk Perfect Match untuk Double Cleansing, Bangga Produk Lokal!

Double cleansing alias dua tahap membersihkan wajah tentu harus dilakukan ya, Marshalova. Baik first cleanser yang berbentuk balm maupun facial wash yang berbentuk gel. 

Fungsi Double Cleanser

Tentu, dengan double cleanser berarti double membersihkan. Jadi, sebagai pengecek diakhir, kondisi kulit yang bersih dan sehat. Selain itu, double cleanser juga menjadikan kulit lembut karena nggak ada lagi residu di kulit. 

Selain itu, double cleansing juga akan memaksimalkan penyerapan skincare selanjutnya ke dalam kulit, plus akan mencegah berbagai permasalahan kulit yang mungkin bisa merusak skin barrier. 

Nah, review yang spesial kali ini adalah karena skincarenya 100% lokal. Bangga banget nggak sih, sudah mulai banyak bermunculan skincare asli anak bangsa!

Namanya, itsjuju.co. Duo produk double cleanser ini, ada Juju & Co Balm Bae di step pertama, dan Juju & Co Gentle Green sebagai facial washnya. Yuk, simak!

Juju & Co Balm Bae Cleansing Balm 

Cleansing balm ini memiliki kandungan utama yang alami dan animal cruelty free. Di dalamnya ada olive oil, carrot oil, vitamin E, yuzu, dan grapeseed oil. Kandungan ini cocok banget untukmu yang suka memakai heavy makeup. Sebab, ia akan meluruhkan semua complexion di wajah. 

Teksturnya sendiri lembut dan mudah merata. Selain seluruh makeup, debu, dan komedo yang terangkat, produk ini juga memberikan finish yang lembab alami. 

Di bagian dalam tutupnya juga terdapat spatula kecil. Gunakan satu scoop spatula di cleansing balm ini, maka sudah bisa membersihkan seluruh makeup di wajahmu. Selain itu, untuk packaging-nya sendiri super gemas karena berwarna kuning pastel. Untuk produk ini dibanderol dengan harga Rp169.000 untuk 70 gram-nya ya, Girls.

Juju & Co Gentle Green Hydrating Cleanser

Setelah first cleanser, tentu selanjutnya facial wash. Untuk facial wash ini, teksturnya gel dan minim busa, yang hanya memerlukan satu kali pump saja, untuk pemakaian sehari-hari. Pst, hampir nggak ada fragrance! 

Lanjut, untuk kandungannya sendiri merupakan kandungan bahan aktif dan natural alami seperti hyaluronic acid, Cactus Extract, Green Tea Extract, panthenol, ceramide dan Cica. 

Finish akhir dari pemakaiannya, wajah jadi bersih alami tanpa ada rasa kering atau ketarik di permukaan kulit. Selain itu, kotoran, debu, minyak, dan residu lainnya juga aman terangkat. Untuk harganya sendiri Rp98.000 dengan bentuk pump ya, Girls.

Menurut Marsha, brand ini masih belum booming alias masih underrated! Padahal, dengan kegunaan dan ingredients alaminya, produk ini cukup jempolan plus harganya super affordable! 

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.