Jangan Ragu Melakukannya,  Begini Cara Creambath Sendiri di Rumah
Hair

Jangan Ragu Melakukannya, Begini Cara Creambath Sendiri di Rumah

Cara creambath sendiri di rumah ternyata masih banyak orang yang belum mengetahui lebih tepatnya bagaimana. Creambath sendiri merupakan salah satu perawatan yang akan menyebabkan rambut menjadi lebih sehat. Perawatan ini mungkin lebih familiar dilakukan di salon. Tetapi kenyataannya, kita sendiri bisa melakukannya meskipun tidak berkunjung ke salon.

Ini menjadi solusi bagi Marshalova yang tidak bisa pergi ke salon. Tambah lagi sekarang ini, keadaan dunia sedang tidak baik-baik saja. Oleh sebab itu, segala hal harus kita lakukan dari rumah saja. Bahkan pemerintah menganjurkan, tidak boleh keluar rumah apabila tidak terdapat suatu hal yang sifatnya mendesak.

Cara Creambath Sendiri di Rumah dengan Mudah

Creambath tidak hanya membuat rambut menjadi lebih sehat saja. Melainkan menyebabkan rambut kamu menjadi lebih indah. Selain itu, creambath juga membantu memperkuat helaian rambut.

Cara merawat rambut ini membantu merawat rambut Marshalova sampai pada akarnya. Dengan begitu, rambut juga tidak akan mudah rontok. Mampu mengatasi rambut yang kering serta dapat memberikan efek relaksasi, juga membantu rambut kamu yang rusak.

Paling penting lagi adalah, membantu kamu untuk lebih mudah dalam menata rambut. Sebab, creambath juga membantu menghaluskan rambut. Sehingga, tidak akan menghabiskan waktu hanya untuk menata rambut saja. Karena dalam creambath tidak hanya menggunakan sampo untuk keramas saja melainkan, juga conditioner.

Mungkin perawatan rambut ini terkesan rumit jika dilakukan sendiri. Tapi sebenarnya, hal tersebut sangatlah mudah.

Bersihkan Rambut

Untuk langkah yang pertama, kamu perlu sekali mencuci ataupun membersihkan rambut terlebih dahulu. Tentu saja hal ini bertujuan, supaya rambut Marshalova bisa terbebas dari kotoran serta minyak. Di samping itu, mencuci rambut juga menyebabkan krim creambath dapat meresap dengan baik.

Setelah rambut benar-benar bersih, keringkan rambut Marshalova. Girls, bisa mengeringkannya dengan handuk sampai setengah kering saja. Pada intinya, supaya rambut Marshalova tidak basah seperti sebelumnya.

Baca Juga: Seperti Ini Tips Menyemprotkan Hairspray untuk Catokan Tahan Lama

Oleskan Krim Ke Rambut

Oleskan krim ke rambut Marshalova. Jangan lupa untuk mengoleskannya secara merata. Pastikan juga krim rambut tersebut, merupakan cream rambut yang sudah terpercaya serta teruji. Tujuannya adalah, supaya rambut Marshalova tidak rusak serta tidak muncul efek samping lainnya.

Lakukan juga pijatan perlahan. Hal tersebut juga menjadi cara creambath sendiri dirumah yang harus Marshalova lakukan. Langkah ini merupakan langkah yang sangat nikmat atau enak ketika creambath. Terkadang, kita bisa merasa rileks. Selain itu, krim yang sudah kamu oleskan tadi, bisa meresap ke dalam akar rambut.

Tutup Rambut

Marshalova harus menutup rambut menggunakan handuk yang panas. Dalam hal ini, bukan berarti handuk tersebut harus terbakar terlebih dahulu. Maksudnya adalah kamu bisa menggunakan handuk yang sebelumnya sudah disiram dengan air panas.

Lalu, satukan rambut yang sebelumnya sudah kamu pijat tadi. Tutuplah rambut tersebut kurang lebih selama 10 menit. Akan lebih efektif lagi, jika Marshalova menutupnya juga dengan menggunakan shower cap.

Baca Juga: Sebaiknya Keramas Berapa Kali Seminggu, Ya? Cek Tipsnya Dulu, Yuk!

Bilas Rambut

Setelah 10 menit, Marshalova bisa membilas rambut. Oh iya, untuk cara creambath sendiri dirumah ini, kamu juga harus menggunakan air hangat. Bilaslah rambut sampai benar-benar bersih. Baru setelah itu, Marshalova bisa mengeringkannya menggunakan handuk ataupun hair dryer. Setelah itu tatalah rambut sesuai dengan keinginan Marshalova.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.