Jenis Minyak Wangi Non Alkohol, Segar Seharian Aktivitas Makin Happy
Fragrance

Jenis Minyak Wangi Non Alkohol, Segar Seharian Aktivitas Makin Happy

Jenis minyak wangi non alkohol memang banyak dicari bagi kaum muslim tentuya meskipun tanpa adanya kandungan alkohol, parfum ini juga akan segar dan wangi. Mencari parfum non alkohol memang agak sedikit susah, karena setiap parfum pasti terdapat kandungan alkoholnya. Tapi tenang, Marshalova gak usah bingung dan khawatir. Karena Marsha Beauty akan memberikan beberapa rekomendasi jenis parfum non alkohol ini.

Jenis Minyak Wangi Non Alkohol, Wangi dan Segar

Jenis parfum non alkohol juga tidak kalh wangi dan tahan lama dengan parfuym yang mengandung alkohol. Memang kebanyakan parfum mengandung alkohol, karena adanya kandungan alkohol ini akan membuat parfum tercium lebih wangi dan tahan lama.

Tapi, jangan langsung menyimpulkan, bahwa parfum non alkohol tidak wangi. Parfum non alkohol sendiri justru pembuatan lebih ke bahan alami. Nah, berikut rekomendasi parfum non alkohol wangi dan segar sepanjang hari.

Zoya Eau De Toilette

Jenis minyak wangi non alkohol

Zoya Eau De Toilette merupakan minyak wangi non alkohol untuk anak muda yang salah satunya merek bagi orang muslim. Parfum ini terdapat 3 varian yakni Blossom dengan wangi floral, varian Marigold dengan wangi melati, serta varian cotton dengan wangi soft. Dijamin aktivitas akan lebih segar dan percaya diri ketika menggunakan parfum ini.

Silkygirl Sweetheart Eau e Toilette

Jenis minyak wangi non alkohol

Parfum non alkohol segar berikutnya yaitu Silky Girl Sweet Heart Eau De Toilette. Parfum ini memang diluncurkan dan dibuat untuk para remaja perempuan, cocok banget nih dipakai untuk aktivitas dan kegiatan apapun. Dijamin lebih fresh.

Baca juga:7-jenis-jenis-aroma-parfum-paling-basic-yang-mana-favoritmu

Wardah Eau De Toilette

Jenis minyak wangi non alkohol

Jenis minyak wangi non alkohol berikutnya yaitu Wardah Eau De Toilette. Jenis parfum ini terdapat 5 varian yang bisa dipilih sesuai keinginan dengan aroma berbeda-beda. Ada Innocence dengan aroma buah dan Eternal berunsur aroma bunga, kemudian Flame menawarkan sensasi vanilla dan shine terbuat dari white tea. Paling menarik dan unik yaitu varian sparks cocok untuk penggemar aroma citrus.

Parfum Ganesha's Garden Solid Perfume

Jenis minyak wangi non alkohol

Keunikan dari parfum ini yakni bentuknya padat dan kemasannya cantik dengan kotak ukiran indah. Parfum padat ini dibuat dari berbagai bahan organik seperti minyak almond, minyak kelapa, dan beeswax. Berbagai varian dari parfum ini antara lain varian vanilla bean, patchouli, white lotus, dan sandalwood.

Baca juga:6-cara-agar-wangi-parfum-awet-seharian-ternyata-segampang-ini

Parfum Swiss Arabian Attar Al-Sheila

Jenis minyak wangi non alkohol

Dari namanya saja sudah bisa disimpulkan, bahwa parfum ini merupakan paduan selera Timur Tengah dan Eropa. Meskipun terdapat dua unsur didalamnya, parfum ini sudah menjadi pilihan populer dan terbaik di Arab saudi. Parfum kemasan hitam dan emas mewah ini terbuat dari bahan alami. Beberapa bahan alami yang digunakan yakni patchouli, rosewood, jasmine, serta violet blossom.

Marjolaine

Jenis minyak wangi non alkohol

Marjolaine merupakan minyak wangi non alkohol muslim dengan bau segar. Menjadikan aktivitas lebih lama tanpa adanya gangguan. Varian dalam parfum ini memang banyak sekali yaitu 40 varian. Namun parfum Marjolaine mempunyai varian khusus seperti Fresh Luxury, Soft elegant, dan Strong Classic.

Marshalova sendiri ingin memilih jenis minyak wangi non alkohol dijamin halal dari ulasan diatas?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.