Kamus Serum Somethinc untuk Kulit Berminyak nan Kusam. Semua Teratasi!
Skincare

Kamus Serum Somethinc untuk Kulit Berminyak nan Kusam. Semua Teratasi!

Skincare khususnya serum dari Somethinc ini memang bikin penasaran terus ya, Girls! Dari mulai Somethinc niacinamide, Somethinc aha bha, Somethinc hyaluronic b5, dan produk-produk hype lainnya. Biar kamu nggak bingung menentukan serum mana yang terbaik untukmu, sini Marsha bantu dengan kamus serum Somethinc untuk kulit berminyak nan kusam. 

Ini Dia Varian Serum Somethinc untuk Kulit Berminyak

Semua produk serum Somethinc untuk kulit berminyak ini juga masih affordable karena di bawah Rp150.000 aja. Yuk, review produknya! 

2% BHA Salicylic Acid Liquid Perfector untuk Komedo yang Membandel 

Untukmu yang memiliki komedo membandel yang nggak kunjung hilang menggunakan face wash, maka kamu bisa mencoba serum Somethinc Salicylic Acid yang satu ini. Dengan kandungan pH 3-5,4 yang mendekati pH kulit, maka kamu dapat menggunakannya setiap hari, baik malam dan siang hari. 

Memiliki klaim produk action acne combat yang akan mengatasi komedo membandel dengan mengeksfoliasi pori yang tersumbat dari whitehead dan blackhead, mengatasi jerawat, menghaluskan tekstur wajah, mengontrol sebum, dan mengelupaskan sel kulit mati tentu menghasilkan kulitmu kembali halus dan cerah.

60% Vita Propolis + Bee Venom Glow Serum untuk Bruntusan dan Kemerahan 

Kalau tadi adalah andalan jerawat untuk kulit berminyak, kini Marsha akan spill produk yang memberantas bruntusan serta kemerahan pada kulit. Menggunakan bahan dasar utama Vita Propolis dan Manuka Honey, Somethinc 60% Vita Propolis + Bee Venom Glow Serum ini bisa jadi pilihanmu. Propolis sendiri sudah merupakan bahan yang ajaib sebagai pemulihan segala kondisi kulit kan, Girls!

Dengan menggunakannya bersamaan dengan Somethinc hyaluronate, segala blemish skin seperti bekas jerawat, bruntusan, kemerahan, dan yang lainnya akan cepat pergi.

Somethinc Hyaluronic B5 untuk Skin Barrier yang Sehat 

Serum yang satu ini mengandung 9 tipe Hyaluronic Acid, B5 (Panthenol) & Chlorella, yang akan memberikan hidrasi dengan ketahanan 48 jam. Jangan dikira kulit yang berminyak nggak butuh serum yang menghidrasi loh, Girls! 

Justru dengan produk yang tepat memberikan kelembaban pada kulit, maka sebum pada wajahmu dapat teratasi. Teksturnya encer sehingga langsung meresap dan melembabkan. Kamu juga bisa menggunakannya bersamaan dengan bakuchiol Somethinc dan niacinamide untuk mendapatkan kulit yang cerah, sehat, dan bebas dari bekas jerawat. 

Tips menggunakan serum dengan teknik layering

Nggak masalah kok, kalau kamu mau melakukan layering skincare untuk mendapatkan combo, bahkan triple benefit. Namun, ada beberapa catatan Marsha nih biar kamu nggak salah dalam memilih produk untuk kamu gunakan bersamaan.

Pertama, gunakan serum dari ph asam ke netral, kemudian gunakan maksimal 3 serum jika kamu memang ingin menggunakan teknik layering serum, terakhir pilihlah produk yang cair ke thick, dan water based ke oil based. Gampang kan?

Nah, itu tadi macam-macam serum Somethinc versi untuk kulit berminyak. Nantikan kamus tipe kulit lainnya ya, Girls!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.