Kamus Serum Somethinc untuk Melawan Jerawat. Kualitas Serum Jempolan di Bawah 100ribu!
Skincare

Kamus Serum Somethinc untuk Melawan Jerawat. Kualitas Serum Jempolan di Bawah 100ribu!

Selain Somethinc niacinamide untuk jerawat dan bruntusan, ada juga dua produk lainnya yang bisa jadi pilihan serum Somethinc untuj mengatasi kulit berjerawat. Psst, harganya super affordable!

Sebelum ke daftar produknya, Marsha Beauty juga sempet spill serum Somethinc untuk anti aging dan serum Somethinc untuk kulit berminyak. Pastikan kamu sudah cek terlebih dahulu ya, Girls!

Serum Somethinc untuk Kulit Berjerawat, Daftarnya ada di sini!

Nah, langsung saja cek daftar serum-serum terbaik dari Somethinc yang bisa kamu gunakan untuk melawan jerawat hingga ke bekas-bekasnya.

Somethinc Hylapore Away Solution 

Untukmu yang memiliki masalah pada pori-pori yang besar dan memiliki komedo yang tersumbat, produk Somethinc untuk jerawat hyalapore away solution ini bisa jadi pilihanmu. Dengan kandungan alami dari ekstrak daun Cleome Gynandra, alias enceng-enceng yang kaya akan minyak atsiri untuk meredakan peradangan dan jerawat pada kulit. 

Selain itu, ada pula kandungan Zinc PCA,  Mastic Gum, & Palmitoyl Tripeptide-38 yang baik untuk kulit dengan bakteri penyebab jerawat. Mereka bekerja sangat mild alias lembut untuk kulit. Perbedaannya dengan serum jerawat lainnya, produk ini memiliki bahan yang alami dan yang paling aman untuk kulit sensitif. 

Untuk mendapatkan kulit yang glowing ala korea, kamu bisa menggunakan teknik layering dengan serum Somethinc lemon. Atau, jika kamu ingin berfokus pada jerawat dengan pori yang besar, gunakan bersaman dengan Somethinc serum aha bha pha dan hyaluronate.

Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum

Kulit berjerawat memang identik dengan skin barrier yang rusak. Meskipun klaim utama serum ini untuk mencerahkan, tapi produk ini juga baik untuk skin barriermu. Segala permasalahan kulit seputar skin barrier bisa kamu gunakan. Misalnya, memperbaiki tekstur kulit, menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. 

Oleskan 5 - 10 tetes serum ke telapak tangan. Tekan perlahan telapak tangan ke wajah yang telah dibersihkan dan tepuk-tepuk serum dengan gerakan ke luar dan ke atas sampai benar-benar merata ke wajah dan leher. Tunggu selama 1-3 menit hingga produk terserap sepenuhnya. Serum ini juga bisa digunakan setiap hari pada malam dan siang hari. 

Teksturnya cair, sehingga mudah menyerap. Kamu bisa menggunakan Somethinc Niacinamide Moisture Sabi Beet Serum ini dengan Hyaluronic B5, Level 1% Retinol, atau Bakuchiol Skinpair Oil Serum. Oh iya, produk ini dengan harga Rp89.000 ya, Girls! 

Somethinc RESURRECT Multi Biome Serum 

Serum yang satu ini dapat digunakan baik pagi hari, dan malam hari. Ia bekerja netral dan balancing untuk mencegah breakout pada permukaan wajah. Dengan pH yang menyerupai kulit yaitu 5-6, serum ini bisa digunakan untuk segala jenis kulit. Kamu juga bisa menggunakannya sebagai layering dengan serum BHA Salicylic Acid, dan Vita Propolis Bee.

 Karena ia bekerja mencegah breakout, maka serum ini cocok untuk kulit bertekstur dan bermasalah dengan skin barrier yang rusak.  Selain itu, serum Somethinc untuk jerawat dan bekasnya ini juga bekerja menyeimbangkan bakteri baik untuk kulit, membuat kulit jadi halus dan tetap elastis, serta terjaga kelembabanya. Serum ini bisa digunakan dimulai dari usia 11 tahun, dan dengan harga Rp89.000 ya, Girls!

So, serum Somethinc mana yang mau kamu coba, Girls? 

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.