Kegunaan Lovillea Gelly Cologne, Nikmati Sensasi Segar Lebih Ringan
Fragrance

Kegunaan Lovillea Gelly Cologne, Nikmati Sensasi Segar Lebih Ringan

Sebagian wanita memang lebih menyukai penggunaan cologne daripada eau de toilette atau parfum sebagai wewangian. Kegunaan lovillea gelly cologne ini tidak hanya menimbulkan sensasi segar, namun intensitas keharumannya juga lebih ringan.

Sama halnya dengan jenis wewangian lainnya, cara menggunakan cologne tidak sembarangan. Sebab, nantinya bisa merusak pakaian atau menjadi tidak bertahan lama.

Kegunaan Lovillea Gelly Cologne Sebagai Wewangian

kegunaan lovillea gelly cologne

Lovillea gelly cologne menjadi salah satu dari beberapa produk untuk mengharumkan tubuh. Cologne ini termasuk jenis pewangi tubuh yang mengandung 5 persen konsentrat essential oil saja. Cologne ini memiliki kadar air dan alkohol cukup tinggi dibandingkan jenis parfum lainnya. Meski aromanya pun lebih cepat menguap dan hanya bisa bertahan sekitar 2 sampai 3 jam saja.

Cologne yang berasal dari kota Köln, Jerman, tempat pertama kali membuat jenis wewangian ini. Sebenarnya dari tempat asalnya, ada campuran wewangian tertentu yang termasuk dalam kategori khusus cologne ini. Cirinya yang sangat ringan, segar, dan umumnya beraroma buah-buahan. Seperti halnya lemon, bergamot, jeruk, serta neroli.

Baca Juga :Tips Memilih Parfum Sesuai Karakter dan Kepribadian, Yuk Cermati!

Cologne ini cukup jarang sekali yang memiliki harga mahal, tetapi tetap jadi pilihan masyarakat. Hal ini sebab identik dengan wewangian untuk kalangan anak muda. Kelebihan lovillea gelly cologne ini cocok digunakan sebagai penyempurna penampilan di siang hari. Untuk bisa menjaga keharuman agar bertahan sepanjang waktu ada tipsnya.

Sebaiknya kamu pakai juga produk untuk perawatan tubuh dengan keharuman sama. Seperti halnya produk deodorant, sabun mandi, pelembab dan krim tangan. Pastikan untuk oleskan terlebih dahulu sebelum menggunakan cologne.

Kamu perlu memilih wangi cologne sesuai dengan tempat dan acara yang ingin didatangi. Apabila ingin ke kantor atau sekedar berjalan-jalan di mall, kamu perlu kenakan aroma yang ringan dan segar seperti citrus atau lily. Sementara itu, apabila ingin pergi ke pesta formal, cologne yang dipilih juga berbeda. Sebaiknya pilih cologne dengan keharuman yang lebih kuat seperti kombinasi kayu-kayuan atau musk.

Cara Menggunakan

Sebelum menggunakan cologne ini, sebaiknya pastikan kulitmu dalam kondisi bersih. Tentunya kamu bisa menggunakan cologne setelah mandi. Kulit yang bersih akan membuat lovillea gelly cologne lebih tahan lama. Pastikan untuk tidak menggunakan cologne pada pakaian karena bisa menimbulkan noda.

Selain itu, aroma cologne yang menempel pada pakaian dapat memicu bau tidak sedap. Sama halnya seperti saat menggunakan parfum, penggunaan cologne ini di beberapa area. Mulai dari tangan, leher ataupun di belakang telinga. Area tersebut yakni titik nadi yang merupakan area tubuh paling panas. Sehingga aroma wanginya akan lebih keluar dari tubuh menjadi semakin wangi. 

Baca Juga :Pengharum Badan selain Parfum yang Awet dan Aman Dipakai? Adakah?

Untuk menggunakan cologne ini, kamu bisa menuangkan botol pada telapak tangan dan tepuk-tepuk pada kulit. Masalah ini juga penting untuk kamu perhatikan. Aroma lovillea gelly cologne memang tidak tahan lama seperti menggunakan parfum. Namun bukan berarti kamu harus menggunakan cologne dengan sangat banyak. 

Hal ini hanya akan membuat orang lain terganggu dengan baunya yang menyengat. Pastikan penggunaan cologne secukupnya pada area tubuh yang sudah dibersihkan dan diberi lotion. Sebaiknya kamu gunakan cologne lagi apabila pemakaian sudah 2 sampai 3 jam. Aktivitas yang tinggi membuat aroma cologne kamu mudah hilang. 

Perlu kamu ingat, untuk hindari menggunakan cologne secara berlebihan. Aroma yang menyenangkan dan tidak menyengat akan membuat orang di dekat kamu merasa lebih nyaman. 

Kegunaan lovillea gelly cologne ini bisa menjadi penyempurna penampilan, Marshalova jadi lebih wangi.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.