Kegunaan Moisturizer yang Mengandung Ceramide dan Rekomendasinya!
Skincare

Kegunaan Moisturizer yang Mengandung Ceramide dan Rekomendasinya!

Kandungan Ceramide merupakan salah satu keunggulan dari sebuah produk masa kini. Nah, kali ini kami akan merekomendasikan moisturizer yang mengandung ceramide terbaik untuk Marshalova.

Sekarang ini makin banyak bermunculan merk skincare dari yang local hingga yang mancanegara. Penawaran menarik masing-masing produk tersebut cukup menggiurkan untuk pengguna Tanah Air.

Apalagi sekarang ini permasalahan kulit cukup kompleks dan membuat overthinking. Penampilan menjadi salah satu yang paling jadi sorotan, khususnya bagian wajah.

Tidak heran jika penawaran seperti ini menjadi pertimbangan yang menarik. Apakah Anda juga tertarik untuk menggunakan skincare yang satu ini?

Baca Juga : Pilihan Pelembab Wajah untuk Kulit Kering dan Kusam

Moisturizer yang Mengandung Ceramide untuk Apa Sih?

Kita perlu mengenali terlebih dahulu mengenai kandungan yang satu ini pada sebuah skincare. Nah, memang pada dasarnya kandungan yang satu ini memiliki banyak sekali manfaat yang baik untuk kulit kita. Oleh sebab itulah banyak produk yang memanfaatkan material ini untuk memaksimalkan perawatan.

Nah, mengenal Ceramide ini yang ternyata berasal dari jenis lemak alami. Biasanya terdapat pada sel kulit dan akan membentuk lapisan kulit luar atau epidermis. Sehingga bahan ini baik untuk membantu memperbaiki skin barrier yang rusak.

Selain itu, kita bisa terbantu dalam merawat kulit ketika bertambahnya usia. Oleh karena itu, makin banyak yang tertarik ketika kandungan ini dimasukkan ke dalam produk skincare tertentu.

Sekarang ini makin banyak produk urutan skincare yang menyertakan kandungan aktif ini. Salah satunya adalah moisturizer, jadi coba mari kita kenali lebih jauh beberapa produknya.

Rekomendasi Produk Moisturizer yang Mengandung Ceramide

Jika Marshalova mencari rekomendasi moisturizer untuk memperbaiki skin barrier murah maka coba simak berikut ini. Kami akan memberikan rekomendasi terbaiknya khusus untuk kamu!

COSRX Honey Ceramide Full Moisture Cream

Pemilik kulit berjenis acne prone akan cocok jika mengandalkan produk yang pertama ini. Mereka memberikan ekstrak alami dari madu manuka dengan campuran ceramide yang akan membantu permasalahan kulit kamu. Mulai dari mencegah bakteri masuk sampai terjadinya jerawat.

Secara tidak langsung menggunakannya akan membantu untuk menjaga kelembaban dari kulit wajah tersebut. Hal seperti ini jelas membantu secara baik dalam memiliki wajah sehat dan terawat. Tidak hanya berkualitas namun produk ini memiliki kandungan yang cukup baik.

Somethinc Ceramic Skin Savior

Lanjut ke ceramide moisturizer gel cream yang bisa dijadikan opsi untuk Marshalova sehari-hari.bahkan masuk ke dalam deretan moisturizer lokal yang mengandung ceramide berkualitas. Mereka melengkapi kandungan produk skincare-nya dengan baik daripada lainnya.

Pasalnya kita akan terbantu dari keseluruhan dari produk tersebut dalam memperbaiki skin barrier. Tidak heran jika banyak orang yang mempertimbangkan penggunaan krim seperti ini untuk kegiatan hariannya. Tidak perlu khawatir jerawat dan minyak berlebih.

Baca Juga : Skincare Anti Aging Terbaik dan Termurah Ini Dia Rekomendasinya

SOHO-Noroid Soothing Lotion

Untuk pelembab yang selanjutnya ini menggunakan tekstur lotion untuk kita. Sehingga jenis kulit sensitif dan kering akan lebih cocok menjadi penggunanya. Tidak hanya untuk wajah saja bahkan aplikasikan ke seluruh tubuh akan menjadi perawatan yang baik.

Kandungan dari skincare yang satu ini tidak hanya membantu melembabkan saja. Namun bisa membantu memperbaiki permasalahan seperti skin barrier yang rusak. Apalagi pengguna yang pernah terkena dermatitis, kamu bisa mengandalkan aplikasi skincare ini.

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

Moisturizer viral dari brand asal Kanada, Skintific ini pasti sudah kamu kenal. Kandungan 5x Ceramide yang cukup tinggi dibandingkan dengan kompetitornya membuat Skintific menjadi salah satu brand favorit untuk moisturizernya. Teksturnya watery, mudah nge-blad di kulit dan cepat meresap. Skintific Moisturizer juga tidak meninggalkan bekas alias whitecast.

Beberapa hari setelah pemakaian, kamu bisa merasakan efek kulit wajah yang lebih halus dan membuatmu semakin percaya diri.  

Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel

Brand terakhit yang kami rekomendasikan adalah Whitelab. Teksturnya sangat ringan berupa gel yang jika dipakai tidak akan meninggalkan rasa lengket di wajah. Formulanya juga kaya dengan kandungan Mugwort, Marine, Collagen, HyaluComplex-10 dan tentunta Ceramide-4. Kandungan-kandungan ini berfungsi untuk melembapkan wajah, merawatnya sekaligus menutrisi dan merawat skin barrier kamu.

Penggunaan moisturizer yang mengandung ceramide ini memiliki segudang manfaat baik untuk kulit. Marshalova bisa mulai mempertimbangkan kandungan yang satu ini untuk perawatan yang berkualitas. Satu produk namun memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh tentu jadi penawaran yang berkelas.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.