Kenalan dengan Dyson Coralle Hair Straightener, Catokan Tanpa Kabel Super Praktis!
Tools

Kenalan dengan Dyson Coralle Hair Straightener, Catokan Tanpa Kabel Super Praktis!

Rambut mengembang dan kusut menjadi masalah tersendiri. Seringkali merapikan rambut tidak cukup dengan menyisir, terlebih jika Marshalova memiliki tipe rambut yang cenderung mengembang. Catok menjadi hair styling tool yang direkomendasikan. Namun, untuk mendapat hasil treatment yang baik kamu membutuhkan alat yang benar-benar bisa diandalkan seperti Dyson Coralle Hair Straightener. 

Intip Kecanggihan Catokan Tanpa Kabel, Dyson Coralle Hair Straightene

Mengapa harus produk Dyson Coralle Hair Straightene? Mau tahu jawabannya? Yuk, simak keungguan Dyson Coralle Hair Straightene yang bisa bikin kamu keracunan pengen segera beli!

Fitur Canggih, Sudah Fast Charging!

Dyson Coralle Hair Straightener tersedia dalam fitur straightener dengan flexing plate yang bisa meluruskan rambut dan melenturkan rambut agar lebih rapi. Mendukung charging dan airplane mode, sehingga kamu bisa meluruskan rambut kapan saja dan di mana saja dibutuhkan. 

Untuk isi ulang baterai Lithium tidak membutuhkan waktu lama hanya 70 menit saja sampai terisi penuh.  Penggunaan alat tanpa kabel bisa berlangsung selama 30 menit dengan kinerja termal pelurus rambut sama saat menggunakan kabel. Jika memang kamu membutuhkan waktu lebih lama untuk styling, kamu bisa memilih mode pengisian daya hybrid.

Ada bagian layar OLED yang menampilkan kontrol suhu, status pengisian daya ketika digunakan, dan level baterai. Fitur lengkapnya meliputi kontrol panas cerdas mengatur suhu 100 kali per detik agar suhu tidak melebihi batas yang dibutuhkan. Terdapat 3 pengaturan panas 165, 185, dan maksimal 210 derajat Celcius agar tetap aman untuk styling semua tipe rambut.


foto: Dyscon Coralle

Berbahan Tembaga, Panasnya Menyeluruh

Bagian plat dibuat dari material tembaga mangan. Paduan tembaga mangan dipilih karena memiliki kekuatan, fleksibilitas, dan konduksi termal yang bagus dan merata.

Sehingga distribusi panas bisa menyeluruh dan bekerja optimal dalam meluruskan rambut dari pangkal hingga ujung. Hasil rambut tidak hanya lurus tetapi juga rapi dan menyatu.

Bentuknya Mungil, Mudah Dibawa ke Mana Saja

Bentuk Coralle Hair Straightener Dyson ini menunjang penggunaan yang nyaman. Ukuran dimensi alat 29,2 x 4,1 x 4,5 cm dengan bobot yang relatif ringan dan fleksibilitas kabel. 

Alat pelurus rambut ini pun siap kamu ajak travelling kemana saja termasuk ke luar negeri. Hal ini karena adanya tegangan universal yang dibekalkan.

Tersedia Berbagai Warna, Pilih Sesuai Selera

Coralle Hair Straightener Dyson hanya tersedia dalam satu jenis saja. Tetapi memiliki beberapa varian warna yang bisa dipilih sesuai selera, diantaranya ada warna ungu, emas, pink, dan perpaduan hitam pink krom.

Cara Menggunakan Catok Tanpa Kabel yang Super Mudah

Sebelum mencatok rambut sebaiknya memastikan rambut dalam kondisi kering. Hasil terbaik bisa kamu dapatkan jika sudah menyisir rambut sebelumnya agar tidak kusut.

Cara pemakaian cukup menjepitkan rambut pada plat pelurus. Apapun tekstur rambut tebal, tipis, keriting, afro, atau lainnya bisa ditata secara mudah.

Kelebihan dan Kekurangan Catokan Tanpa Kabel

Penggunaan Coralle Hair Straightener dari Dyson ini diklaim mampu mengurangi 50% risiko kerusakan rambut karena paparan panas hair styling tool. Meski suhu panas yang ditawarkan jauh lebih rendah dibanding catokan konvensional tetapi tidak lantas mengurangi hasil styling rambut kamu.

Kelebihan lainnya Coralle Hair Straightener ini dapat mati otomatis dan memiliki kunci pengaman untuk penyimpanan selesai digunakan.

Kekurangannya dari segi bobot, alat ini memiliki bobot 2kg 160 gram yang tentunya tidak bisa dibilang bobot ringan. Tetapi jika kamu sudah terbiasa styling dengan alat yang berat sekiranya tidak menjadi masalah

Harga Cukup Pricey. Tetap Afforable

Produk Dyson Coralle Hair Straightener bisa kamu dapatkan secara mudah hanya dengan belanja online. Pastikan membeli Coralle Hair Straightener Dypson ini dari tempat terpercaya seperti di Marsha Beauty Commerce. Hair styling ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 6 jutaan. Harga sesuai dengan kelebihan yang dijanjikan.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.