Marsha Beauty Body - 18/01/2022

Kenalan dengan Masker The Body Shop All Varian, Mana Favoritmu?

Kenalan dengan Masker The Body Shop All Varian, Mana Favoritmu?

Mau beli masker The Body Shop tapi bingung mana yang sesuai sama masalah dan jenis kulitmu? Yap! The Body Shop memang tidak diragukan lagi menjadi brand ternama dengan kualitas terbaik dalam dunia perawatan tubuh, rambut, dan wajah. Brand ini pun mengeluarkan beberapa masker dengan berbagai varian sesuai dengan masalah kulitmu masing-masing. 

Masker sendiri merupakan salah satu bentuk rangkaian dari perawatan tubuh. Selain pada wajah, terdapat masker yang juga ditujukan untuk perawatan rambut. Dalam perawatan wajah, masker dapat membantu fungsi kerja dari rangkaian skin care sehari-harimu. 

Baca juga : Masker yang Cocok Untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat, Ampuh Banget

Ini Dia, Varian-varian Masker The Body Shop

Banyak brand yang telah memproduksi masker wajah untuk menunjang rangkaian skin care para wanita. Kali ini, Marsha Beauty mau kasih review masker dari The Body Shop dengan 6 variannya. Berikut review dan manfaat masing-masing.

Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask

masker The Body Shop All Varian

Klaim produk pada masker varian ini dapat membantu kulit wajah menjadi terasa halus, cerah, dan juga bisa mengecilkan pori-pori. Secara tekstur, masker ini berbentuk krim dengan warna putih alami. Masker ini enggak bikin kulit iritasi karena bulir-bulirnya sangat kecil dan halus. 

Kandungan pada masker ini terdapat ekstrak ginseng dan ekstrak beras dari Tiongkok, juga Community Trade sesame seed oil dari Nikaragua. Seperti kandungan utamanya, yaitu ginseng, tentunya masker ini memiliki aroma ginseng yang menenangkan dan wanginya tidak berlebihan. Masker ini cocok banget buat yang punya masalah wajah bekas jerawat. Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask dapat digunakan buat kamu yang memiliki jenis kulit wajah berminyak, normal, maupun kombinasi.

British Rose Fresh Plumping Mask

masker The Body Shop All Varian

Seperti namanya, masker The Body Shop varian ini punya wangi bunga Mawar yang menenangkan dan segar. Teksturnya sendiri seperti gel tapi nggak lengket. Secara warna, varian ini memiliki warna seperti merah kecoklatan seperti madu. Kandungan kelopak bunga Mawar asli, Rose Essence, Rosehip Oil dan Community Trade Organik Aloe Vera diklaim dapat membantu melembapkan, menghidrasi, dan menenangkan kulit, sehingga cocok untuk kamu yang punya masalah kulit kering atau kulit normal sekalipun. 

Amazonian Acai Energising Radiance Mask

masker The Body Shop All Varian

Untuk varian yang ini, teksturnya juga seperti gel namun lebih kental seperti selai dan ada serat-serat di dalamnya dan aroma buah-buahannya yang kuat karena kandungan Acar Berry. Secara warna, varian ini memiliki warna Merah Hati yang pekat. Varian ini diklaim dapat membuat kulit terasa halus, segar, dan lebih bersih karena mengandung ekstrak Acai Berry, ekstrak Guarana Seed, dan Community Trade Babassu Oil dari Brazil. 

Baca juga : 5 Masker Untuk Bruntusan, Bersihkan Kulit Secara Total Usir Bruntusan

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

masker The Body Shop All Varian

Banyak orang yang mengatakan bahwa varian ini merupakan varian terbaik dari keenam varian masker dari The Body Shop. Teksturnya seperti clay mask dengan irisan daun-daun kecil dan bulir-bulir halus yang dapat mengeksfoliasi kulitmu. Paduan wangi bamboo charcoal dan green tea pada masker ini sangat khas dan membuat rileks. 

Kandungan yang ada pada masker ini yaitu Bamboo Charcoal, Green Tea Leaves, dan Community Trade Tea Tree Oil dari Kenya yang diklaim dapat mengangkat sel kulit mati, mendetoksifikasi, serta membersihkan kulit sehingga kulit terasa lebih segar dan bersih. Masker ini cocok untuk jenis kulit berminyak dan kombinasi. 

Japanese Matcha Tea Deep Cleansing Mask

masker The Body Shop All Varian

Berbeda dari varian-varian sebelumnya, Japanese Matcha Tea Deep Cleansing Mask memiliki tekstur seperti krim dan memiliki bulir-bulit halus yang diklaim dapat membantu membersihkan dan melindungi kulit wajah dari polutan dan kotoran, sehingga kulit wajah tampak lebih bersih dan cerah. Diperkaya dengan kandungan matcha tea, dandelion extract, dan CT aloe vera dari Meksiko, varian ini memiliki wangi matcha tea dan berwarna hijau mint. Varian in direkomendasikan untuk kamu yang memiliki jenis kulit berminyak atau kombinasi.

Ethiopian Honey Deep Nourishing Mask

masker The Body Shop All Varian

Terdapat kandungan Community Trade Marula Oil dari Namibia, Community Trade Organic Olive Oil dari Italia, dan Community Trade Honey dari Ethiopia yang ada pada varian ini. Seperti namanya, tekstur dan warna dari masker varian ini pun seperti madu, kental dan kuning kecoklatan. Varian ini diklaim dapat membantu membuat kulit terasa kenyal, lembut, halus, dan dapat mengurangi tampilan garis halus pada wajah. Jadi, cocok untuk kamu yang punya jenis kulit kering atau kulit normal.

Packaging masker The Body Shop ini berbentuk kaca gelap tebal tapi ringan sehingga aman dalam penyimpanannya juga kemasannya yang berwarna hitam membuat tampilan masker ini terlihat elegan dan eksklusif. Semua varian dibanderol dengan harga Rp389.000,00 dalam ukuran 75ml. Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan selama 15-20 menit kemudian bilas kembali hingga bersih. Kamu bisa gunakan secara berkala sesuai dengan jenis dan masalah kulit kamu untuk hasil yang maksimal. Semoga review masker The Body Shop dari Marsha Beauty ini membantu kamu!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.