Kenali 5 Keunggulan Maybelline Fit Me Foundation untuk Kulit Kuning Langsat dengan Tipe Berminyak
Makeup

Kenali 5 Keunggulan Maybelline Fit Me Foundation untuk Kulit Kuning Langsat dengan Tipe Berminyak

Kulit kuning langsat adalah salah satu tone yang banyak dimiliki wanita Indonesia. Kulit kuning langsat biasanya cenderung cerah dengan warm undertone. Untuk menghasilkan tampilan yang fresh dan flawless, Marshalova mungkin akan menyukai produk Maybelline Fit Me Foundation untuk kulit kuning langsat ini.

Warna foundie yang cenderung hangat dan lembut ini tidak akan membuat wajahmu terlihat pucat. Biasanya, jenis shades yang paling cocok untuk warna kulit kuning langsat adalah shade ivory atau light. Sementara untuk memilih concealer, kamu bisa memilih shade dengan warna satu sampai dua tingkat lebih cerah dari warna kulit dan foundation-mu. 

Baca juga : Berbagai Foundation Jempolan dari Maybelline. Kamu Wajib Tahu!

Keunggulan Maybelline Fit Me! Foundation

Maybelline Fit Me Foundation untuk kulit kuning langsat

Yuk bersama dengan Marsha, kita lihat disini apa saja keunggulan dari produk foundation Maybelline Fit Me! yang satu ini

Cocok untuk Kulit Berminyak

Untuk tipe kulit berminyak, foundie ini merupakan pilihan pas. Soal kualitas tak perlu ditanya lagi, karena foundation ini dilengkapi dengan formula microfine yang tidak menyumbat pori-pori dan mengontrol sebum, jadi wajahmu tak akan kelihatan mengkilap. Selain itu, kandungannya non-comedogenic sehingga cocok untuk kulit yang berjerawat sekalipun. 

Menyamarkan Pori-pori

Ukuran pori-pori yang terlalu besar bisa mengurangi rasa percaya diri seseorang. Hasil makeup tidak akan maksimal jika pori-pori terlihat jelas. Untuk itu, kamu membutuhkan Maybelline Fit Me Foundation karena kemampuannya dalam menyamarkan pori-pori tak perlu diragukan lagi. Wajah akan terlihat lebih halus dengan penggunaan foundation Maybelline ini. 

Baca juga : Aman Tanpa Iritasi, Ini Beberapa Foundation Wardah Untuk Kulit Sensitif

Tahan Lama dan Cocok Dijadikan Daily Makeup

Meskipun punya kemampuan yang bagus dalam menyamarkan pori-pori, tapi formulanya tetap terasa ringan di kulit, sehingga cocok untuk dijadikan daily makeup kamu. Apalagi tingkat coverage-nya adalah light to medium coverage. 

Selain ringan di kulit, foundation ini juga tahan lama. Kemampuannya mengontrol sebum sampai 12 jam, jadi kamu bisa bebas beraktivitas tanpa takut wajah akan mengkilap dan cakey. 

Shade-nya Cocok untuk Kulit Kuning Langsat

Maybelline Fit Me Poreless Foundation ini terdiri dari berbagai pilihan warna yang dapat kamu sesuaikan dengan skin tone kamu. Shade Maybelline Fit Me Foundation untuk kulit kuning langsat adalah ivory agar look-nya lebih fresh dan flawless. 

Sementara untuk kulit yang medium, kamu bisa mencoba shade warm nude. Shade-nya tidak terlalu terang maupun terlalu gelap. Untuk warna kulit yang sedikit gelap dengan yellow undertone, shade soft tan bisa dijadikan pilihan. 

Selain ketiga shade di atas, masih ada beberapa shade lagi yang dapat kamu sesuaikan dengan warna kulitmu, seperti classic ivory, nude beige, sandy beige, dan masih banyak lagi. Sebelum memilihnya, sebaiknya kamu kenali dulu skin tone dan undertone-mu agar warnanya tepat, ya. 

Mengandung SPF untuk Melindungi Kulit Dari Sinar Matahari

Keunggulan terakhir dari foundie ini adalah mengandung SPF 22 yang memproteksi kulitmu dari sinar UV saat beraktivitas di luar ruangan. Meskipun terdapat kandungan SPF-nya, hasil foundation ini tidak cakey, lho. Berkat kandungan SPF ini pula, tanda-tanda penuaan akibat paparan sinar matahari secara berlebih dapat dikurangi. 

Jadi, foundation ini bisa banget buat Marshalova yang tipe kulitnya cenderung berminyak dan berjerawat. Dengan tingkat coverage-nya yang cukup tinggi, noda di wajah dapat disamarkan juga deh!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.