Ketahui 4 Varian dan Kegunaan Sunscreen Wardah, Aman Untuk Kulit!
Skincare

Ketahui 4 Varian dan Kegunaan Sunscreen Wardah, Aman Untuk Kulit!

Sunscreen salah satu item rangkaian skin care yang wajib diaplikasikan setiap hari. Pasalnya, sinar matahari yang langsung tertuju pada kulit dapat mengakibatkan dampak buruk. Marsha Beauty, kamu bisa mendapatkan perlindungan kulit dengan menggunakan produk dari Wardah. Lalu, apa saja sih kegunaan sunscreen Wardah? Yuk, kamu bisa melihatnya di sini.

4 Macam Varian dan Kegunaan Sunscreen Wardah yang Aman Untuk Semua Kulit

Paparan sinar matahari dapat merusak kulitmu. Maka dari itu, kamu membutuhkan tabir surya yang melindungi kulit dari sinar ultraviolet, apalagi kalau kamu suka beraktivitas di luar ruangan. Sebagai solusinya, kamu bisa menggunakan produk dari Wardah. Berikut varian dan kandungan sunscreen Wardah yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. 

Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50, Punya Formula Ringan

Sebagai produk lokal yang halal, Wardah juga membantu para wanita dalam menjaga kesehatan kulitnya. Produk ini mempunyai formula yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, serta pancaran sinar blue light yang berlebih. 

Menurut klaimnya, Wardah Shield Aqua juga dilengkapi broad spectrum protection yang kandungannya 50x lebih optimal. Formulanya ringan dan bebas dari alkohol, sehingga aman untuk kulit sensitif sekalipun. 

Teksturnya pun tidak menimbulkan rasa lengket ketika diaplikasikan. Adanya formula aquafused technology, membuat kamu merasakan kesegaran yang bikin wajah terasa lembab karena kandungannya menghidrasi kulit. 

Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30, Aman Untuk Kulit Sensitif

Sebagai pemilik kulit sensitif, pasti membuat kamu cemas memilih suatu produk sunscreen. Tenang saja, sunscreen Wardah SPF 30 terbaru ini mempunyai formula yang bersifat non comedogenic, bebas alkohol, dan aman semua jenis kulit termasuk sensitif. Jadi, buat kamu yang acne prone skin juga bakalan cocok pakai produk ini.

Produk ini juga dilengkapi kandungan vitamin E dan pro vitamin B5 yang dapat memberikan nurtrisi ke dalam kulit sepanjang hari. Teksturnya juga mudah menyerap dan menyatu ke kulit, sehingga mudah diaplikasikan ketika menggunakan make up. Wardah UV shield SPF 30 ini banyak direkomendasikan untuk kamu pemilik kulit sensitif. 

Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50, Tidak Mudah Luntur

Kamu suka beraktivitas di luar ruangan dan seringkali berkeringat? Artinya, kamu membutuhkan sunscreen yang bersifat waterproof. Kamu bisa menggunakan sunscreen dari Wardah UV Shield Active Protection yang satu ini. Sebab, formulanya yang tahan terhadap air, jadi cocok dipakai ketika sedang berolahraga hingga berenang sekalipun.

Cara menggunakan sunscreen Wardah ini bisa kamu oleskan sebelum beraktivitas. Bila kamu sering berada di luar ruangan, cobalah untuk selalu reapply sunscreen setiap 4 – 5 jam sekali. Teksturnya juga ringan, mirip seperti lotion creamy dan tidak terlalu cair. Kamu bisa mengaplikasikannya dengan nyaman dan mudah. 

Wardah Sunscreen Gel SPF 30, Dapat Melembapkan Kulit

Kandungan sunscreen Wardah yang satu ini diformulasikan dengan perpaduan ekstrak lidah buaya, vitamin B5, dan vitamin E yang dapat menjaga kulit dari efek buruk sinar matahari langsung. Perpaduan kandungannya juga bekerja sebagai antioksidan yang menjaga kelembapan kulitmu. 

Produk ini bebas alkohol dan parfum, sehingga aman untuk semua jenis kulit termasuk sensitif sekalipun. Teksturnya menyerupai gel, tetapi tidak menimbulkan rasa lengket sama sekali. Kandungan SPF 30 sudah aman untuk menjaga kulitmu setiap hari. Dari 4 macam varian di atas, kamu sudah mengetahui semua kegunaan sunscreen Wardah kan? Lalu, varian apa yang akan kamu pilih?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.