Ketahui Cara Membedakan Serum Scarlett Asli Dan Palsu
Skincare

Ketahui Cara Membedakan Serum Scarlett Asli Dan Palsu

Cara membedakan serum Scarlett asli dan palsu penting untuk diketahui, agar Marshalova tidak salah pilih dan membuat wajah jadi rusak. Jika kamu menggunakan produk yang palsu, bisa saja jerawat kamu malah semakin parah.

Karena itu, ketika ingin membeli produk kecantikan kamu harus berhati-hati agar tidak membeli yang palsu. Serum dan brand lokal yang sedang hits memang menarik untuk dicoba, namun kamu juga perlu berhati-hati untuk membeli produk skincare.

Untuk kamu yang penasaran dengan cara membedakan produk serum tersebut. Agar lebih mudah, kami akan memberikan berbagai informasi untuk kamu.

Baca Juga : Deretan Produk Facial Wash Wardah untuk Kulit Kering yang Aman

Berikut Berbagai Cara Membedakan Serum Scarlett Asli dan Palsu

Cara Membedakan Serum Scarlett Asli Dan Palsu

Scarlett merupakan salah satu produk skincare lokal yang kini sedang viral. Salah satu produk kecantikan dari Scarlett yang banyak digunakan adalah serum. Serum ini digunakan untuk menghilangkan jerawat, dan produk ini juga cocok untuk semua jenis kulit.

Karena membedakan serum Scarlett asli dan palsu relatif sulit. Maka tidak heran jika ada banyak pesaing yang menjual produk kw atau palsu. Karena itu, kamu perlu lebih hati-hati untuk membeli produk skincare.

Ada banyak oknum yang meniru produk ini, bila kamu menggunakanya bisa saja malah memperparah kondisi wajah. Nah, berhubungan dengan hal tersebut kami akan memberikan berbagai informasi mengenai membedakan serum Scarlett yang asli dan palsu.

Perhatikan Harganya

Jangan percaya langsung jika kamu menemukan toko yang menjual serum Scarlett dengan harga murah. Produk-produk dari Scarlett kebanyakan memiliki harga pasaran yang telah ditetapkan dari pusat produksinya.

Kemungkinan harga yang berbeda juga tidak terlalu banyak. Jangan langsung tergiur dengan harganya yang murah, karena bisa barang tersebut adalah barang palsu. kamu perlu membeli toko yang terpercaya atau official store.

Ada Izin Edar BPOM dan Tanggal Kadaluarsa

Cara membedakan serum Scarlett asli dan palsu selanjutnya dengan mengecek ada tidaknya izin edar BPOM dan tanggal kadaluarsa. kamu perlu mengecek mengenai nomor izin edar dan tanggal kadaluarsa yang ada di kemasan.

Untuk nomor izin edar BPOM kamu bisa mengeceknya pada lamar resmi di http://cekbpom.pom.go.id, caranya masukan kode kemasan. Sedangkan untuk tanggal kadaluarsa biasanya ada dibagian bawah kemasan.

Rentang waktu kadaluarsa biasanya selama 24 bulan, untuk menjaga kandungan agar tetap bermanfaat untuk penggunanya. Jika tanggalnya melebihi 24 bulan maka bisa dipastikan kalau produk tersebut palsu.

Baca Juga : Keunggulan Serum Vitamin C Hanasui, Manfaat dan Cara Pemakaiannya!

Cek Kemasan

Jika kamu sudah membelinya, maka kamu bisa melakukan pengecekan apakah item tersebut asli atau palsu. Ada beberapa hal yang bisa kamu cek berhatikan dengan kemasan serum.

  1. Di bagian atas botol ada tulisan Scarlett whitening yang timbul. Tulisan timbul ini sengaja dibuat agar dapat diraba

  2. Terdapat stiker hologram

  3. Ada kode serial berupa kombinasi angka dan huruf

  4. Memiliki stiker cara pemakaian yang memiliki warna. Biasanya memiliki warnanya merah atau biru

  5. Jika stiker dilepas maka bagian bawahnya ada gambar sarang lebah

Jika kamu ingin lebih melihat apakah produk ini asli atau tidak, maka kamu bisa mengecek langsung ke website resmi Scarlett Whitening. Untuk websitenya yaitu http://verify.scarlettwhitening.com, kamu hanya tinggal memasukan kode serial maka akan muncul informasi tentang keaslian produk tersebut

Nah berbagai cara membedakan serum Scarlett asli dan palsu tersebut bisa kamu gunakan dengan baik. Membedakan produk skincare palsu dan asli penting untuk kamu lakukan sebelum membelinya agar tidak mendapatkan produk palsu.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.